Comscore Tracker

5 Rekomendasi Drama China tentang Time Travel yang Seru untuk Ditonton

Gak bikin kamu cepat bosan #IDNTimesHype

Perjalanan waktu merupakan salah satu cerita yang menarik diikuti, jika diangkat dalam sebuah drama. Punya alur yang unik akan membuat penonton tidak merasa bosan ketika menonton, khususnya dalam menebak ending dari dramanya. Cerita tentang time travel juga banyak diangkat dalam drama China atau CDrama, lho!

Di bawah ini adalah lima rekomendasi CDrama tentang time travel yang bisa kamu tonton, penasaran apa saja? Yuk, simak!

1. The Romance of Tiger and Rose (2020)

https://www.youtube.com/embed/l5kTims-cmU

Tayang pada 18 Mei 2020, drama ini bisa kamu saksikan melalui saluran WeTV, Viki, dan TencentVideo.The Romance of Tiger and Rose dibintangi Rosy Zhao, Ryan Ding, Zhou Zi Xin, dan Sheng Ying Hao. Drama ini menceritakan Chen Xiao Qian seorang penulis skenario yang naskahnya ditolak oleh pemeran utama prianya. Bersumpah untuk berhasil, ia menulis ulang naskahnya. Saat tertidur dia dibawa ke dalam ceritanya sendiri.

Ia menjadi Putri Ketiga Chen Qian Qian, karakter sampingan yang terbunuh di episode ketiga oleh pemeran utama pria yaitu Pangeran Han Shu. Berbekal pengetahuan tentang naskahnya sendiri, ia bertekad untuk hidup dan menemukan jalan pulang.

2. Dance of the Phoenix (2020)

https://www.youtube.com/embed/rF-Lgk8dPmE

Drama ini menghadirkan Yang Chao Yue, Xu Kai Cheng, dan Jinna sebagai pemeran utama. Tayang pada 10 Agustus 2020, drama ini memiki 30 episode dan bisa kamu saksikan melalui WeTV, Viki, dan TencentVideo. Dance of the Phoenix berkisah tentang Meng Yuan yang bermimpi untuk menjadi seorang praktisi pengobatan tradisional Tiongkok terkemuka di era modern.

Suatu hari dia menemukan dirinya dipindahkan ke tubuh seorang wanita bernama Feng Wu, ia tinggal di negeri fantasi dimana sihir dan seni bela diri menguasai dunia. Parahnya lagi Feng Wu dipaksa menikah dengan seorang pangeran bernama Jun Lin Yuan, yang juga membenci kenyataan bahwa pengantinnya telah dipilih untuknya di luar kehendaknya.

3. Parallel Love (2020)

https://www.youtube.com/embed/U6C1jORTPHM

Selanjutnya ada drama Parallel Love yang bisa kamu tonton lewat saluran WeTV dan TencentVideo. Drama ini tayang pada 18 Juni 2020, dengan dibintangi oleh Li Hong Yi dan Kira Shi. Parallel Love menceritakan tentang Lin Miao yang sukses di tahun 2020, secara tidak sengaja waktu berjalan kembali ke tahun 2010.

Dia mendapat misi harus membantu Jiao Yang menjadi presiden perusahaan dalam waktu 3 bulan, jika gagal maka dia akan menghilang untuk selamanya. 

Baca Juga: 5 Drama China Bertema Nikah Kontrak, Berawal Benci Jadi Cinta Sejati

4. Don't Disturb My Study (2021)

https://www.youtube.com/embed/e4AtLLtmO8M

Drama ini tayang pada 10 Maret 2021 dengan dibintangi Landy Li, dan Lai Guan Lin. Don't Disturb My Study menceritakan tentang Nan Xiang Wan yang berusia 28 tahun, ia merupakan seorang pengajar. Suatu hari dia mendapati dirinya di kelas yang sama dengan sekelompok siswa istimewa.

Drama ini memiliki 24 episode yang bisa kamu tonton, kamu bisa menyaksikan drama ini melalui MGTV Drama Channel dan MGTV.

5. Closer to You (2020)

https://www.youtube.com/embed/sGEDScZHEmQ

Drama Closer to You bercerita tentang seorang ahli bedah yang mencoba menebus penyesalan terbesarnya. Ia mendapat kesempatan untuk kembali ke masa SMA, ia berusaha mengatasi rasa malunya untuk membantu teman sekelasnya Han Fei dan mencegah tragedi yang akan datang.

Drama ini dibintangi Li Yi Nan, Sabrina Zhuang, He Ze Yuan, Wang Rui, dan Zheng Miao. Kamu bisa menonton drama ini melalui saluran Youku. Drama ini berdurasi 37 menit, dengan 24 episode yang bisa kamu saksikan. 

Itu dia lima rekomendasi CDrama tentang time travel yang seru untuk kamu tonton. Dari drama di atas, ada yang tertarik untuk kamu tonton gak nih? 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama China Romance yang Siap Bikin Kamu Baper

Suandewi Oka Photo Verified Writer Suandewi Oka

Kunjungi dan jangan lupa baca artikelnya !

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya