Comscore Tracker

7 Lagu Kolaborasi Chung Ha dengan Penyanyi Populer, Bikin Candu!

Bawaannya pingin denger terus!

Chungha adalah salah satu solois populer yang debut pada awal 2017 setelah mengakhiri promosi bersama I.O.I, sebelum debut sebagai penyanyi solo ia pernah mengikuti acara Produce 101, Dalam acara itu Chungha berhasil menempati peringkat keempat sehingga berhasil debut sebagai anggota I.O.I. 

Chungha juga salah satu penyanyi yang sering melakukan kolaborasi dengan penyanyi terkenal, lagu-lagu yang dinyanyikan juga begitu membuat kita selalu ingin mendengarkannya.

Berikut adalah 7 lagu kolaborasi yang Chungha nyanyikan di bawah ini. 

1. Whatcha Doin

https://www.youtube.com/embed/bZv2hO70tmM

Lagu ini dinyanyikan Chungha bersama salah satu member dari Super Junior yaitu Yesung. Suara mereka yang lembut diiringi musik yang ceria, cocok banget deh buat kamu dengar saat sedang bosan. 

2. These Nights

https://www.youtube.com/embed/qQjMMEWaWsc

Bulan Oktober lalu Chungha menghebohkan penggemar dengan kolaborasinya bersama Rich Brian. Mereka berdua tampil swag dalam MV duet mereka hingga banyak menuai pujian para penggemar, kamu sudah dengar belum, nih lagunya?

Baca Juga: Rilis Duet Perdana, 10 Momen Kompak nan Badass Rich Brian & Chungha

3. Run

https://www.youtube.com/embed/zv75s72X-WE

Run adalah salah satu lagu dinyanyikan oleh GRIZZLY bersama Chungha, suara lembut Chungha mengalun bersama pemandangan indah MV ini. 

4. Wow Thing

https://www.youtube.com/embed/KR5CtMLuiqQ

Chungha adalah salah satu penyanyi yang ikut dalam kolaborasi bersama tiga penyanyi berbakat lainnya dalam proyek STATION x 0 yang dibuat oleh SM Entertainment.  Chungha menyanyikan lagu ini bersama Seulgi Red Velvet, SinB GFriend, dan Soyeon (G)I-DLE. 

5. Why Don't You Know

https://www.youtube.com/embed/EHgeGRU3wDI

Lagu ini merupakan lagu debut Chungha, bahkan di lagu debut ia telah melakukan duet dengan Nucksal. Chungha memeriahkan musim panas 2017 dengan lagunya yang ceria dan menyenangkan.

6. With You

https://www.youtube.com/embed/IhOvv-gkeqg

Setelah lagu debutnya, Chungha kemudian berduet dengan Samuel Kim di debut solonya dengan menyanyikan lagu yang berjudul With You. Samuel juga merupakan salah satu kontestan Produce 101 season2, namun sayang ia tidak masuk line up debut.

7. LALALA

https://www.youtube.com/embed/n0OoWko7EhE

Chungha tampil keren saat melakukan duet bersama Babylon. Lagu ini juga dibuatkan Special Clip, di mana mereka berdua bernyanyi dengan latar suasana malam yang dihiasi sinar lampu cantik. 

Gimana nih menurutmu 7 lagu kolaborasi dari Chungha, keren bukan? Selain cantik, ia juga berbakat patut banget deh jadi idola para remaja. 

Baca Juga: 15 Potret Ini Buktikan Bahwa Chungha adalah Idol 'Social Butterfly'

Suandewi Oka Photo Verified Writer Suandewi Oka

Kunjungi dan jangan lupa baca artikelnya !

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You