Comscore Tracker

5 Rekomendasi Drama Thailand Romantis Ini Wajib Masuk List Tontonan

Siap-siap baper, nih! #IDNTimesHype

Drama dengan tema romance memang selalu menjadi incaran banyak penonton. Selain ceritanya yang menarik, drama ini juga akan siap membuat penontonnya baper.

Cukup banyak drama Thailand dengan tema romance yang bisa kamu saksikan. Buat kamu yang masih bingung memilih drama yang ingin kamu saksikan, yuk, simak deretan drama Thailand di bawah ini! 

1. Praomook (2021)

https://www.youtube.com/embed/X0pjIo0jmKw

Praomook merupakan drama yang dibintangi Pon Nawasch Phupantachsee dan Bua Nalinthip Sakulongumpai sebagai pemeran utama. Drama yang tayang pada 10 Mei 2021 ini memiliki 15 episode dan bisa kamu saksikan melalui saluran WeTV.

Drama ini menceritakan Praomook dan Chalantorn yang menikah sementara untuk keberuntungan Chalantorn. Namun, ia selalu menganggap Praomook sebagai itik jelek dan pengganggu, setelah bertahun-tahun berpisah, mereka bertemu lagi dan Chalantorn tertembak. Percaya bahwa kemalangan datang lagi, mereka kembali menikah untuk menghilangkannya.

2. Oh My Boss (2021)

https://www.youtube.com/embed/6Vv8tynjfdA

Drama ini tayang pada 19 Mei 2021 dengan dibintangi Mook Worranit dan Luke Ishikawa Plowden. Drama berdurasi 45 menit ini memiliki 14 episode dan bisa kamu tonton di GMMTV dan LINE TV.

Drama Oh My Boss bercerita tentang Noom Nim yang mendapat pekerjaan baru di perusahaan milik Akitsuki Koji. Mereka pernah terlibat salah paham 1 bulan sebelum Noom Nim bekerja di perusahaan tersebut.

Baca Juga: Ada Drama Baru Song Kang, 10 Web Drama 2021 Ini Dibintangi Idol KPop

3. Mae Krua Kon Mai (2021)

https://www.youtube.com/embed/A34P1xWSFUE

Kamu bisa menyaksikan drama Mae Krua Kon Mai melalui saluran ch3+. Drama yang tayang pada 2 Maret 2021 ini memiliki 26 episode yang bisa kau tonton. Drama ini dibintangi August Vachiravit Paisarnkulwong dan Namfah Thunyaphat Phatrathinchaicherin.

Drama ini berkisah tentang Lamdao yang menolak untuk menikah dengan Param karena mereka tidak pernah saling bertemu. Ia akhirnya memutuskan untuk menyamar sebagai Fai Dam, juru masak baru keluarga Param.

4. 46 Days (2021)

https://www.youtube.com/embed/aW-KBBY7we4

46 Days menceritakan Ying Ying yang kehilangan peruntungannya. Selain membantu dirinya sendiri untuk bertahan hidup, ia juga membantu sahabatnya, Noina. Selama 46 hari ke depan, Noina akan menikah dengan pacarnya. Ying Ying dan Noina mengetahui bahwa calonnya menyembunyikan sebuah rahasia.

Drama yang tayang pada 7 Juli 2021 ini dibintangi Baifern Pimchanok Luevisadpaibul, Non Chanon Santinatornkul, Off Jumpol Adulkittiporn, dan Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul. Drama ini memiliki 18 episode dan bisa kamu saksikan lewat saluran GMMTV.

5. I Need Romance (2021)

https://www.youtube.com/embed/q1FAxgfcPUc

I Need Romance bisa kamu tonton di Netflix. Drama ini dibintangi Pancake Khemanit Jamikorn dan New Thitipoom Tachaapaikun. Drama yang tayang pada 21 Juni 2021 ini menceritakan Alan dan Najai yang tumbuh bersama. Suatu hari Alan kembali ke Thailand untuk menemukan cinta pertamanya. 

Ia membawa semua barang-barangnya ke rumah Najai. Dalam perosesnya ia menyadari bahwa Najai telah berubah menjadi tidak berperasaan karena tidak ada cinta. Alan berusaha sebaik mungkin untuk menyembuhkan perasaan Najai, namun justru ikatan cinta mereka yang terbentuk.

 

Kamu bisa memilih salah satu deretan drama di atas untuk dimasukan ke list tontonanmu. Ada yang menarik perhatian kamu tidak, nih?

Baca Juga: Aktor Multitalenta, 7 Drama Thailand Hits yang Dibintangi Tor Thanapob

Suandewi Oka Photo Verified Writer Suandewi Oka

Kunjungi dan jangan lupa baca artikelnya !

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya