Comscore Tracker

7 Rekomendasi Drama Thailand yang Dibintangi Fah Yongwaree Anilbol

Dramanya seru-seru! 

Yongwaree Anilbol atau yang lebih akrab disapa Fah merupakan aktris dan model kelahiran 16 Januari 1999. Dia memulai karier sebagai aktris di usia 13 tahun, dia juga menjadi pembawa acara program televisi anak-anak pada usia 15 tahun. Debut drama Fah sendiri tayang pada 2017. 

Hingga saat ini dia sudah membintangi beberapa drama, nih. Berikut di bawah ini adalah tujuh drama Thailand yang dibintangi Fah Yongwaree Anilbol, yuk simak! 

1. Petch Klang Fai (2017)

7 Rekomendasi Drama Thailand yang Dibintangi Fah Yongwaree AnilbolPetch Klang Fai (dok.Ch3Thailand/Petch Klang Fai)

Petch Klang Fai menjadi drama debut Fah, ia menjadi support role dengan berperan sebagai Duangkae. Drama yang tayang pada 25 Januari 2017 ini, dibintangi Mai Warit Sirisantana dan Mew Nittha Jirayungyurn sebagai pemeran utama. Drama ini menceritakan kisah Urawase, seorang putri yang ayahnya mengakhiri penganiayaan takdir. 

Dia dibuat sangat tidak bahagia oleh ibu dan saudara tirinya, Anon menjadi pahlawan baginya. Anon menawarkan pendapat pada putri, yang tidak memiliki siapa pun untuk diandalkan. 

2. Talay Prae (2020) 

7 Rekomendasi Drama Thailand yang Dibintangi Fah Yongwaree AnilbolTalay Prae (dok.Amarin TV/Talay Prae )

Fah mendapat peran utama pertamanya lewat drama Talay Prae, dengan berperan sebagai Taddiya. Fah membintangi drama ini bersama New Wongsakorn Paramatthakorn, Yavapolkul Navin, dan Kat Katreeya English.

Drama yang tayang pada 11 Januari 2020 ini menceritakan tentang Tadd yang menerima lamaran pernikahan teman kaya keluarga ibunya. Setelah pernikahan ia merasa dirinya ditakdirkan untuk kesepian dan terbebani dengan hubungan yang dia jalani. 

3. Fai Sin Chua (2020)

7 Rekomendasi Drama Thailand yang Dibintangi Fah Yongwaree AnilbolFai Sin Chua (dok.GMM25/Fai Sin Chua)

Fah menjadi salah satu pemeran utama dalam drama Fai Sin Chua, yang tayang pada 8 Juli 2020. Dalam drama yang tayang lewat saluran GMM25 ini, Fah memerankan karakter Fah Atcharee. Drama Fai Sin Chua menceritakan tentang Orawee dan Tharn yang mengadopsi Aekaong dan Atcharee karena tidak memiliki anak. 

Pasangan tersebut berpisah karena Tarn berselingkuh dengan Vichuda. Orawee menjadi wanita pengusaha yang sukses tetapi kasar kepada putrinya, ia tidak mengijinkan putrinya untuk berhubungan dengan mantan suaminya dan keluarganya termasuk putranya. 

Baca Juga: Mira di F4 Thailand, 9 Inspirasi Outfit dengan Dress ala Fah Yongwaree

4. Club Friday The Series 12: Jut Jop Kong Suan Gern (2020)

7 Rekomendasi Drama Thailand yang Dibintangi Fah Yongwaree AnilbolClub Friday The Series 12: Jut Jop Kong Suan Gern (dok.GMM25/Club Friday The Series 12: Jut Jop Kong Suan Gern)

Drama Club Friday The Series 12: Jut Jop Kong Suan Gern menceritakan serangkaian cerita pendek berdasarkan acara radio yang disebut "Good Friday Club", dimana orang-orang menghubungi untuk menceritakan kisah mereka sendiri. Drama ini dibintangi Fah bersama Bie Thassapak Hsu, Typhoon Kanokchat Munyadon, dan Kratip Chawallakorn Wanthanapisitkul. 

Dalam drama ini Fah memerankan karakter View. Drama Club Friday The Series 12: Jut Jop Kong Suan Gern tayang pada 26 September 2020, lewat saluran GMM25. 

5. Nabi, My Stepdarling (2021) 

7 Rekomendasi Drama Thailand yang Dibintangi Fah Yongwaree AnilbolNabi, My Stepdarling (dok.GMM25/Nabi, My Stepdarling)

Memerankan karakter Nabi, Fah menjadi pemeran utama dalam drama Nabi, My Stepdarling bersama Joss Way-ar Sangngern dan Nat Myria Benedetti. Drama ini tayang pada 22 Februari 2021, melalui saluran GMM25. Drama Nabi, My Stepdarling menceritakan tentang Nabi rela bekerja di sebuah klub malam paling megah dan mahal. Pemilik klub itu adalah Pichet, ayah Kawin. 

Sebuah kesalahpahaman terjadi antara Pichet, Waree yang merupakan ibu Kawin, dan Sirin, saudara Nabi. Waree meninggal dan Sirin menghilang tanpa jejak. Nabi bekerja di klub itu untuk menemukan jejak kakaknya, sementara Kawin segera kembali ke Thailand dan mencari tahu penyebab kematian ibunya kecelakaan atau sengaja dibunuh. 

6. An Eye for an Eye (2021)

7 Rekomendasi Drama Thailand yang Dibintangi Fah Yongwaree AnilbolAn Eye for an Eye (dok.GMMTV/An Eye for an Eye)

Dalam drama An Eye for an Eye, Fah menjadi salah satu support role dengan berperan sebagai Nuengjai. Drama yang tayang pada 17 Mei 2021 ini menghadirkan Aom Piyada Akaraseni dan Krist Perawat Sangpotirat, sebagai pemeran utama. 

Drama ini menceritakan tentang putri tertua ketua grup JPB yang selamat dalam insiden kecelakaan pesawat mengerikan, dia yakin jika Getsara adalah penyebab kecelakaan itu. Dia meminta saudara laki-lakinya yang bernama Wayu menyelidiki kebenaran, namun Wayu justru tidak yakin jika Getsara yang merencanakan pembunuhan tersebut.  

7. F4 Thailand: Boys Over Flowers (2021)

7 Rekomendasi Drama Thailand yang Dibintangi Fah Yongwaree AnilbolF4 Thailand: Boys Over Flowers (dok.GMMTV/F4 Thailand: Boys Over Flowers)

Fah juga menjadi salah satu support role dalam drama F4 Thailand: Boys Over Flowers dengan memerankan karakter Mira, drama ini sudah tayang sejak 18 Desember 2021 lalu. Drama F4 Thailand: Boys Over Flowers sendiri dibintangi Bright Vachirawit Chivaaree, Tu Tontawan Tantivejakul, Dew Jirawat Sutivanichsak, Win Metawin Opas-iamkajorn, dan Nani Hirunkit Changkham sebagai pemeran utama. 

Drama ini mengisahkan Gorya yang menjadi sasaran bully geng F4 karena membantu temannya. Dalam semua kekacauan sekolah, Gorya mendapati dirinya jatuh cinta pada Thyme karena perubahan karakter dan pehatiannya.   

Menonton drama memang jadi kegiatan yang menyenangkan, nih, untuk menghabiskan waktu luang. Dari deretan drama yang dibintangi  Fah Yongwaree Anilbol, ada yang tertarik kamu tonton tidak? 

Baca Juga: 10 Fakta Fah Yongwaree, Lawan Main Joss Wayar di Nabi, My Stepdarling

Suandewi Oka Photo Verified Writer Suandewi Oka

Semoga ada hal baik yang bisa diambil!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya