Gak Kalah dari Couple Korea, 7 Couple di Film Indonesia Ini Bisa Bikin Baper

Hayo, sudah nonton semua filmnya belum?

Salah satu genre yang paling sukses di film Indonesia adalah film romantis. Tidak bisa dipungkiri, suksesnya film romance tidak terlepas dari keserasian pasangan yang menjadi tokoh utama. Cukup dengan dua karakter yang kuat, film akan selalu dikenang bagaimanapun ceritanya.

Nah, berikut ada 7 couple dalam film Indonesia ini dijamin bikin kamu baper karena chemistry tokohnya yang terbangun dengan sempurna. Siapa sajakah?

1. Rangga dan Cinta

Gak Kalah dari Couple Korea, 7 Couple di Film Indonesia Ini Bisa Bikin Baperblogger.com

Kalau kamu anak Milenial, pasti hafal bener dengan kisah cinta antara Rangga dan Cinta dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta'. Dua pribadi yang memiliki karakter yang berbeda ini mampu membuat siapa pun yang menyasikkan film AADC baper.

Rangga yang pendiam, jago bikin puisi dan romantis, jatuh cinta dengan Cinta yang merupakan cewek idola di sekolahnya. Sama-sama tertarik dengan sastra membuat pasangan ini cepat akrab.

Hayo ngaku siapa yang belum pernah nonton film AADC?

2. Fahri dan Aisyah

Gak Kalah dari Couple Korea, 7 Couple di Film Indonesia Ini Bisa Bikin Baperdok. MD Pictures

Yang pernah nonton film 'Ayat-Ayat Cinta' pasti tahu dengan pasangan yang satu ini. Fahri merupakan mahasiswa Indonesia yang kuliah S2 di Mesir berkutat dengan berbagai macam target dan kesederhanaan hidup.

Semua target dijalani Fahri dengan penuh antusias kecuali satu: menikah. Ia sejak kecil tidak terlalu pandai soal perempuan.

Hingga saat di Mesir ia mengenal beberapa perempuan yang dekat dengannya. Namun diantara semuanya, hanya ada satu yang berhasil membuat Fahri jatuh cinta, yaitu Aisyah. Persoalan kisah cinta mereka semakin pelik dengan kehadiran orang ketiga diantara mereka.

3. Tita dan Adit

Gak Kalah dari Couple Korea, 7 Couple di Film Indonesia Ini Bisa Bikin Baperdok. Soraya Film

Couple yang satu ini pasti bisa bikin kamu gemes. Tita merupakan anak remaja yang ceria. Suatu hari ia disuruh menjemput keluarga dari teman ayahnya yang datang dari Perancis.

Saat dibandara tanpa sengaja ia bertabrakan dengan Adit yang tidak lain adalah anak dari teman ayahnya. Sikap Adit yang Jutek, pemarah, angkuh, judes dan cuek bikin Tita marah-marah.

Adit berbohong ke Tita jika mereka berdua telah dijodohkan, tapi nyatanya tidak. Tita yang saat itu masih punya pacar bimbang berat dengan kabar perjodohan itu.

Di film ini kamu bakalan dibuat baper dengan sikap Adit yang dingin, namun romantis ke Tita. Kisah Adit dan Tita ini bisa kalian ikuti di film Eiffel.. I'm in Love.

4. Farel dan Luna

Gak Kalah dari Couple Korea, 7 Couple di Film Indonesia Ini Bisa Bikin Baperdok. Starvision Plus

Kalau couple yang satu ini pernah booming banget di Indonesia. Terlebih karena kisah cinta segitiga yang bikin nyesak diantara 3 tokoh utamanya. Farel punya sahabat dari kecil yang bernama Rachel.

Rachel adalah gadis yang tomboy, enerjik, berpenampilan cuek dan penuh inisiatif. Tanpa Farel sadari, Rachel jatuh cinta kepadanya.

Namun ketika Farel bertemu dengan Luna tanpa sengaja di toko buku, ia langsung jatuh cinta. Mengetahui jika Farel dan Luna berciuman, Rachel merasa putus asa dan hatinya hancur.

Selain dibuat sedih dengan kisah Rachel, Farel, dan Luna, kamu juga bakalan dibuat baper dengan perlakuan Farel ke Luna yang romantis abis. Kisah cinta mereka bisa kalian ikuti di film Heart.

5. Hayati dan Zainuddin

Gak Kalah dari Couple Korea, 7 Couple di Film Indonesia Ini Bisa Bikin Baperdok. Soraya Film

Kisah cinta yang diangkat dari novel karya yang ditulis Hamka ini berkisah cinta antara seorang pemuda yang bernama Zainuddin dengan seorang gadis bernama Hayati. Kisah cinta Zainuddin dan Hayati tidak mendapat restu dari keluarga Hayati dikarenakan persoalan adat istiadat.

Adat istiadat yang dipegang teguh oleh masyarakat Minang Kabau menjadi latar belakang “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck” karya Hamka ini. Tidak hanya lewat novel, kisah cinta mereka berdua juga bisa kalian saksikan melalui film dimana Pevita Pearce dan Herjunot Ali berperan sebagai Hayati dan Zainuddin.

6. Keenan dan Kugy

Gak Kalah dari Couple Korea, 7 Couple di Film Indonesia Ini Bisa Bikin Baperdok. Starvision

Dua karakter menarik ini bisa kalian temukan melalui novel ataupun film Perahu Kertas. Ada Kugy, seorang gadis yang imajinasi ajaibnya kerap membuat teman-temannya terheran-heran.

Kugy seolah punya dunia sendiri sebagai agen Neptunus yang menggunakan kedua jarinya sebagai antena saat ia perlu berpikir keras. Lalu tiba-tiba Eko, yang merupakan pacar sahabatnya, mempertemukannya dengan Keenan, sepupu Eko asal Belanda yang begitu takjub dengan dunia ajaib Kugy.

Seperti sudah diduga, pertemuan awal Kugy dan Keenan berujung pada pasangan sejoli yang saling tertarik dan mencoba menyingkap sisi romantisme masing-masing.

7. Dilan dan Milea

Gak Kalah dari Couple Korea, 7 Couple di Film Indonesia Ini Bisa Bikin Baperdok. Falcon Pictures

Ini adalah couple yang lagi jadi idola anak muda Indonesia sekarang nih. Dilan yang terkenal bad boy karena jago berantem dan jadi anak geng motor, tiba-tiba berusaha mendekati Milea, gadis cantik yang baru pindah ke Bandung.

Awalnya Milea berusaha menghindar dari Dilan, namun lambat laun ia mulai tertarik dengan keunikan yang dimiliki Dilan. Couple yang satu ini pasti bisa bikin kamu baper parah, terutama karna kelakuan Dilan ke Milea yang unik dan romantis.

Kamu juga pasti bisa dibuat senyum-senyum sendiri karna gombalan Dilan ke Milea yang bikin meleleh.

Suci Wu Photo Verified Writer Suci Wu

hi, Hello :) Instagram @ciiw08

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya