Comscore Tracker

5 KDrama On Going Ini Berhasil Raih Rating Tinggi di Awal Tahun 2020

Dramanya Lee Sung Kyung salah satunya lho!

Saat ini, drama Korea menjadi tontonan favorit bagi sebagian masyarakat Indonesia. Jumlah episode yang singkat, hingga penampilan aktor dan aktrisnya yang menawan menjadi alasan mengapa KDrama begitu digemari. Gak heran kalau tiap bulannya selalu ada KDrama terbaru yang rilis.

Walaupun baru tayang, drama tersebut mampu membius para penggemar KDrama dengan jalan cerita yang disuguhkan. Hingga akhirnya drama tersebut mampu meraih rating tinggi. 

Nah, berikut ada lima KDrama on going yang berhasil meraih rating tinggi di awal tahun 2020 ini. Kira-kira KDrama apa saja?

1. Beautiful Love Wonderful Life

5 KDrama On Going Ini Berhasil Raih Rating Tinggi di Awal Tahun 2020dooserieshd.com

Drama akhir pekan ini menguasai rating di bulan Januari 2020 dengan perolehan 21 persen. Beautiful Love Wonderful Life dibintangi oleh Seol In Ah, Kim Jae Young, Jo Yoon Hee, dan Yoon Park sebagai pemeran utamanya. Drama ini sendiri tayang perdana pada 28 September 2019 yang lalu.

Bertema tentang keluarga, drama ini bercerita tentang empat manusia yang mencari sebuah arti dari cinta dan kebahagiaan. Keempatnya berangkat dari berbagai karakter dan latar belakang. Mereka adalah Kim Sul Ah, Kim Chung Ah, Goo Joon Hwi, dan Moon Tae Rang.

2. Romantic Doctor 2

5 KDrama On Going Ini Berhasil Raih Rating Tinggi di Awal Tahun 2020asianwiki.com

Sebelum penayangan perdananya, drama ini sangatlah ditunggu-tunggu oleh para penggemar KDrama. Sekuel kedua dari drama Romantic Doctor ini tayang perdana pada 6 Januari 2020 dengan 16 episode. Drama satu ini pun berhasil meraih rating yang cukup tinggi yakni 16,5 persen.

Romantic Doctor 2 ini dibintangi oleh sederet artis ternama Korea, seperti Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, hingga Lee Sung Kyung. Drama ini masih bercerita tentang Kim Sa Bu yang jenius dan merupakan seorang dokter ahli bedah.

Baca Juga: 5 KDrama dengan Adegan Paling Mind Blowing, Bikin Ketagihan Nonton!

3. Crash Landing on You

5 KDrama On Going Ini Berhasil Raih Rating Tinggi di Awal Tahun 2020topstarnews.net

Drama Korea yang dibintangi Hyun Bin dan sSon Ye Jin ini mampu meraih rating yang tinggi di setiap episodenya. Di episode terbarunya saja, episode 10, drakor ini meraih 14,6 persen!

Crash Landing on You bercerita tentang Yoon Se Ri yang jatuh saat bermain paralayang ke daerah perbatasan Korea Selatan dan Korea Utara. Di sana ia bertemu tentara Korea Utara bernama Kapten Ri Jeong Hyeok yang akhirnya menolongnya dan mereka berdua saling jatuh cinta.

4. Gracious Revenge

5 KDrama On Going Ini Berhasil Raih Rating Tinggi di Awal Tahun 2020dailysia.com

Gracious Revenge merupakan melodrama tentang seorang wanita yang dibesarkan  oleh ibunya untuk menjadi alat balas dendam. KDrama satu ini pertama kali rilis di bulan November 2019 lalu dan memiliki kisah yang menarik untuk ditonton.

Drama ini dimainkan oleh sejumlah aktor dan aktris yang sudah memiliki reputasi dalam dunia entertainment. Seperti Choi Myoung Gil, Cha Ye Ryun, dan Kim Heung Soo. Drama ini berhasil meraih rating 13,8 persen.

5. Woman of 9.9 Billion

5 KDrama On Going Ini Berhasil Raih Rating Tinggi di Awal Tahun 2020instagram.com/kbsdrama

Memiliki genre misteri thriller, drama ini bercerita tentang Jung Seo Yeon, wanita yang memiliki kehidupan tragis karena mengalami kekerasan oleh suaminya. Hingga suatu hari, kehidupannya berubah karena secara kebetulan memperoleh uang tunai sebesar 9,9 miliar won.

Tayang perdana di KBS pada 4 Desember 2019 lalu, Woman of 9.9 Billion ini menjadi salah satu KDrama yang memiliki banyak penonton dengan rating 8,3 persen. Drama ini dibintangi oleh Cho Yeo Jeong dan Kim Kang Woo sebagai pemeran utamanya.

Nah, itulah tadi lima KDrama on going yang berhasil raih rating tinggi menurut Nielsen Korea. Nah, kamu sudah nonton KDrama yang mana aja, nih?

Baca Juga: Bikin Deg-degan! 5 Fakta Menarik KDrama Romantic Doctor Teacher Kim 2

Suci Wu Photo Verified Writer Suci Wu

Halo :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya