Comscore Tracker

Siap Bikin Merinding, 5 Film Horor Ini Segera Tayang Juli 2019

Jangan sampai gak nonton ya!

Salah satu genre yang paling ditunggu oleh para pecinta film adalah horor. Film horor memang paling asyik dinikmati bareng-bareng dengan teman. Setiap scene yang ada di film horor selalu bisa membuat bulu kuduk merinding. Apalagi didukung dengan cerita-cerita seram yang mengiringinya, makin bikin gak bisa tidur deh! Hal tersebutlah yang membuat film horor tidak pernah sepi penonton.

Nah, berikut ada lima film horor yang akan rilis di bulan Juli 2019. Kira-kira ada film apa saja ya? Yuk, simak ulasannya.

1. Ikut Aku ke Neraka

Siap Bikin Merinding, 5 Film Horor Ini Segera Tayang Juli 2019youtube.com/Rapi Films

Film yang diproduksi oleh Rapi Film ini bakal tayang di bioskop mulai 11 Juli 2019. Ikut Aku ke Neraka dibintangi oleh Clara Bernadeth, Rendy Kjaernett, Cut Mini, Sara Wijayanto, dan lain-lain. Sementara itu, Azhar Kinoi Lubis dipercaya sebagai sutradara.

Film horor satu ini bercerita tentang Lita. Ia baru saja menikah dengan kekasihnya yang bernama Rama. Kebahagiaan pasangan ini tidak berlangsung lama karena Lita kerap diteror oleh mahluk halus berwujud wanita menyeramkan.

2. Pintu Merah

Siap Bikin Merinding, 5 Film Horor Ini Segera Tayang Juli 2019instagram.com/filmpintumerah

Film ini bercerita tentang Aya, seorang wartawati muda yang ambisius dan idealis. Saat dalam menulis sebuah artikel tentang kasus pembunuhan, ada kabut misteri di dalamnya yang menyeretnya masuk semakin menjauh dalam kengerian. Semakin Aya mencari tahu, semakin besar pula rasa ambisiusnya menenggelamkannya.

Pintu Merah dibintangi oleh artis papan atas Indonesia seperti Aura Kasih dan Miller Khan. Rencananya, film ini akan segera rilis pada 18 Juli 2019.

Script film ini ditulis oleh Eric Gunawan, Angga Haryono, Alivia Priscilla Kamal, Monge, dan Noviandra Santosa. Sementara Soviandra Santosa bertindak sebagai sutradara dan produser.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Horor Lawas Terbaik untuk Temani Weekend

3. The Boy II

Siap Bikin Merinding, 5 Film Horor Ini Segera Tayang Juli 2019popsugar.com

Film tentang boneka porselen ini kembali hadir untuk membuat malammu mencekam. Diceritakan sebuah keluarga yang pindah ke rumah di dekat perkebunan dan tiba-tiba anaknya segera mendapatkan "teman" baru yaitu boneka porselen.

Boneka yang didandani seperti anak kecil laki-laki yang diakui sebagai anak manusia ini menunjukkan banyak hal yang nggak wajar. Boneka ini berubah seperti manusia yang bernyawa. Film ini rencananya akan segera rilis pada 26 Juli 2019.

4. Kutuk

Siap Bikin Merinding, 5 Film Horor Ini Segera Tayang Juli 2019twitter.com/josepsibuea

Film ini bercerita tentang seorang perawat bernama Maya baru saja bekerja di sebuah panti jompo. Maya kerap mencium bau busuk di kamarnya. Di luar kamar, Maya juga mendengar suara suara aneh setiap malam. Saat Maya mulai bertanya-tanya dia malah di teror oleh penampakan hantu wanita yang berpakaian perawat seperti dirinya. 

Maya bertemu Reno pemuda yang sering beramal untuk panti jompo. Reno memperingatkan Maya untuk segera pergi dari panti jompo tersebut dengan alasan panti jompo panti jompo ini menyimpan sisi kelam yang sebentar lagi akan membahayakan dirinya.

Film ini segera rilis pada 25 Juli 2019.

5. Crawl

Siap Bikin Merinding, 5 Film Horor Ini Segera Tayang Juli 2019bloody-disgusting.com

Crawl merupakan film horor bencana Amerika yang disutradarai oleh Alexandre Aja. Film ini ditulis oleh Michael dan Shawn Rasmussen. Dibintangi oleh Kaya Scodelario dan Barry Pepper, film ini dijadwalkan akan rilis pada 12 Juli 2019. Crawl ini diproduksi oleh Paramount Pictures.

Saat badai dahsyat menghantam kota Florida, Haley Keller mencoba menemukan ayahnya Dave. Meskipun menemukannya di ruang bawah tanah, ayah dan anak tersebut menyadari bahwa sesuatu yang jahat tinggal di kota. Haley dan Dave harus melarikan diri dari air ketika seekor buaya raksasa mencoba memakan mereka. 

Itulah tadi lima film horor yang akan rilis bulan Juli 2019. Kalau kamu penasaran dengan film horor dibawah ini dengan cerita-cerita seramnya, maka kamu gak boleh sampeai melewatkannya nih!

Baca Juga: Film "Kutuk" Dituding Mirip dengan "The Nun", Ini 10 Tanggapan Netizen

Suci Wu Photo Community Writer Suci Wu

Halo :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You