Comscore Tracker

10 Potret Menggemaskan Sekala, Putra Ayudia dengan Rambut Berponinya

Anaknya Ayudia dan Ditto, nih!

Dia Sekala Bumi atau yang lebih akrab disapa Sekala merupakan putra dari Ayudia dan Ditto yang lahir pada 24 Mei 2016. Tingkahnya yang lucu dan pintar ini membuat warganet sering gemas terhadapnya. Apa lagi, melihat parasnya Sekala dengan rambut gondrong berponinya, duh, makin bikin gemas deh.

Ditambah lagi, orangtua Sekala sering banget mengabadikan tingkah putranya itu lewat media sosial dan juga vlog mereka. Duh, gimana gak makin gemas coba? Jangan salah, Sekala ini punya banyak sekali fan, lo! Penasaran gimana potret Sekala dengan rambut gondrong berponinya? Yuk, simak!

1. Gaya Sekala lagi megang pipi ini terlihat lucu dan menggemaskan, ya

10 Potret Menggemaskan Sekala, Putra Ayudia dengan Rambut Berponinyainstagram/dittopercussion

2. Makin gemas, gak, liat posenya Sekala seperti ini? Duh, kecil-kecil pintar berpose juga ternyata

10 Potret Menggemaskan Sekala, Putra Ayudia dengan Rambut Berponinyainstagram/dittopercussion

3. Lagi di pantai, Sekala bebas banget lari-larian! Gak takut jatuh, nih, Sekala?

10 Potret Menggemaskan Sekala, Putra Ayudia dengan Rambut Berponinyainstagram/dittopercussion

4. Setuju, gak, kalau Sekala dan Papa Ditto itu punya muka yang mirip banget?

10 Potret Menggemaskan Sekala, Putra Ayudia dengan Rambut Berponinyainstagram/dittopercussion

5. Senyum dari bibir mungil Sekala ini semakin membuat ia terlihat menggemaskan

10 Potret Menggemaskan Sekala, Putra Ayudia dengan Rambut Berponinyainstagram/ayudiac

Baca Juga: 9 Perayaan Ultah Sekala dari Tahun ke Tahun, Sederhana Penuh Cinta!

6. Ini potret waktu Sekala merayakan ulang tahunnya yang ke-3

10 Potret Menggemaskan Sekala, Putra Ayudia dengan Rambut Berponinyainstagram/dittopercussion

7. Sekala pakai jersey Juventus gini sudah cocok jadi pesepak bola cilik, belum, kira-kira?

10 Potret Menggemaskan Sekala, Putra Ayudia dengan Rambut Berponinyainstagram/dittopercussion

8. Ekspresinya sang mama sudah manis, tapi kenapa Sekala cemberut saja?

10 Potret Menggemaskan Sekala, Putra Ayudia dengan Rambut Berponinyainstagram/ayudiac

9. "Agak gak rela dia semakin membesar dan sok dewasa," tulis sang mama dalam unggahan Instagramnya

10 Potret Menggemaskan Sekala, Putra Ayudia dengan Rambut Berponinyainstagram/ayudiac

10. Semoga keluarga ini selalu bahagia dan harmonis, ya

10 Potret Menggemaskan Sekala, Putra Ayudia dengan Rambut Berponinyainstagram/dittopercussion

Itu dia potret menggemaskannya Sekala dengan rambut gondrong berponinya. Semoga Sekala cepat tumbuh besar dan bisa jadi anak kebanggaan orang tuanya, ya. Sehat-sehat terus untuk Sekala dan keluarga.

Baca Juga: 10 Potret Bukti Kalau Dia Sekala Bumi Anak Ayah Banget, Setuju?

Sucy Fujiazma Photo Verified Writer Sucy Fujiazma

writing and sharing ✌️ | instagram : @sucyfujiazma

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya