Comscore Tracker

Pesonanya Maksimal, 7 Film Terbaik Isla Fisher yang Wajib Kamu Koleksi

Pesona Isla Fisher yang tak lekang oleh waktu

Isla Fisher merupakan aktris cantik yang baru berulang tahun ke-43 pada 3 Februari lalu. Mengawali karier sejak 1993 lewat seri televisi Paradise Beach, istri dari aktor lawak Sacha Baron Cohen ini selalu sukses menonjolkan aura kecantikannya di setiap film yang dibintanginya.

Tonton saja film-film berikut yang pasti bikin kamu nge-fans sama Isla Fisher.

1. Scoby-Doo (2002)

https://www.youtube.com/embed/TBsYvQ41fYg

Live-Action dari serial kartun Scooby-Doo ini tentu menjadi angin segar bagi pecinta kartun tersebut. Petualangan mereka dalam mengungkap misteri hselalu sangat menarik untuk diikuti. Di film ini Isla menjelma menjadi Mary Jane dan ia sangat cocok memerankan karakter cantik nan seksi itu. Film inilah yang membuat nama Isla melejit di dunia perfilm-an.

2. Wedding Crashers (2005)

https://www.youtube.com/embed/ZeUSo8voIXM

Dua sahabat Jeremy (Vince Vaughn) dan John (Owen Wilson), mereka bekerja sebagai mediator kasus perceraian. Di luar itu mereka sangat hobi mengacaukan sebuah pesta pernikahan dan mengencani para pendamping wanita di acara-acara tersebut. Di film komedi ini Isla memerankan putri seorang menteri keuangan bernama Gloria yang menjadi pujaan hati Jeremy. Aktingnya di film ini membawanya memenangi MTV Movie Awards pada tahun 2006.

3. Definitely, Maybe (2008)

https://www.youtube.com/embed/0oK4VOUmOkc

Maya (Abigail Breslin) suatu ketika mempertanyakan perjalanan cinta ayahnya, Will (Ryan Reynolds). Will pun tak kuasa mengabaikan pertanyaan kritis dari anaknya yang baru berusia 10 tahun itu. Ia menceritakan petualangan cintanya bersama 3 wanita yang pernah singgah dalam hidupnya lewat nama samaran dan menuntun Maya untuk menebak sendiri siapa ibu kandungnya. Apakah Emily (Elizabeth Banks), Summer (Rachel Weisz), atau April (Isla Fisher)?

Baca Juga: 5 Film Hollywood Tema Pelarian dari Penjara Paling Seru Ditonton

4. Confessions of a Shopaholic (2009)

https://www.youtube.com/embed/ZYYCSEV-i1Y

Rebecca Blomwood (Isla Fisher) seorang jurnalis sebuah majalah keuangan yang kecanduan belanja bahkan sampai terlilit hutang. Impiannya adalah menjadi jurnalis majalah mode, sayang ia belum memenuhi syarat untuk bekerja di sana, sementara kondisi ekonominya semakin memburuk.

5. The Great Gatsby (2013)

https://www.youtube.com/embed/rARN6agiW7o

Film ini bercerita tentang Nick Carraway (Tobey Maguire) yang bersahabat dengan Jay Gatsby (Leonardo DiCaprio), tetangganya yang kaya raya. Jay sangat mencintai Daisy Buchanan (Carey Mulligan), mantan kekasihnya yang kini menjadi istri dari Tom Buchanan (Joel Edgerton). Di film ini Isla berperan sebagai Myrtle Wilson selingkuhan dari Tom.

6. Now You See Me (2013)

https://www.youtube.com/embed/4OtM9j2lcUA

Tak dapat dipungkiri Isla yang berperan sebagai pesulap wanita bernama Henley Reeves menjadi daya tarik tersendiri dari film ini. Penampilannya yang enerjik bikin kita sukar berkedip selain karena aksi sulap dan ceritanya yang keren serta twist ending yang bikin siapapun geleng-geleng kepala.

7. Nocturnal Animals (2016)

https://www.youtube.com/embed/-H1Ii1LjyFU

Beradu peran dengan 'kembarannya' Amy Adams, Isla Fisher berperan sebagai Laura Hastings istri dari Tony Hastings yang disekap oleh berandalan dalam novel yang ia buat.

Beberapa film di atas sukses menonjolkan pesona Isla yang luar biasa. Sekali saja nonton filmnya dijamin kamu bakal ketagihan buat mengoleksi film Isla lainnya.

Baca Juga: 8 Film Karya Sutradara Hebat yang Rilis di 2019, Jangan Lewatkan!

Sugiadi Azhar Photo Community Writer Sugiadi Azhar

Pejuang hidup yang bergerak lewat goresan tinta.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You