Comscore Tracker

Bertabur Bintang, 7 KDrama yang Tayang Agustus 2020

Ada Bae Doona dan Choi Siwon

Drama Korea baru yang akan tayang pada bulan Agustus 2020 mendatang bertabur para bintang. Genrenya pun bervariasi, dari romansa komedi, fiksi ilmiah hingga kriminal. Berikut 7 KDrama baru yang akan tayang bulan Agustus. Cus nonton!

1. Do Do Sol Sol La La Sol

Bertabur Bintang, 7 KDrama yang Tayang Agustus 2020Instagram.com/kbsdrama

Do Do Sol Sol La La Sol adalah drama romcom yang dibintangi Go Ara dan Lee Jae Wook. Drama yang tayang di KBS2 mulai 26 Agustus mendatang mengangkat kisah tentang pianis bangkrut bernama Goo La La (Go Ara) yang bertemu dan jatuh cinta dengan Sun Woo Joon (Lee Jae Wook), cowok tsundere di sebuah kursus piano La La Land.

2. SF8

Bertabur Bintang, 7 KDrama yang Tayang Agustus 2020Soompi.com

SF8 adalah drama omnibus yang tayang di MBC mulai Agustus mendatang. Drama omnibus sebanyak delapan judul digarap oleh delapan sutradara berbeda. Secara garis besar, SF8 bercerita tentang fiksi ilmiah seperti kecerdasan buatan, realitas tertambah, realitas virtual, dan gim robot.

Kedelapan judul SF8 yakni Human Proof, Female Shaman, Nursing, Can't Love In a Week, Astronaut Joan, Augmented Bean Pod, White Crow, dan Blink. Choi Siwon dan Uee akan hadir di Augmented Bean Pod.

3. Alice

Bertabur Bintang, 7 KDrama yang Tayang Agustus 2020Dok. SBS

Akibat kematian, seorang pria dan wanita terpisah selamanya. Namun, berkat keajaiban mereka dapat bertemu lagi. Kisah ini dapat kamu temukan di drama Alice yang dibintangi Kim Hee Sun dan Jo Woon di SBS mulai 28 Agustus mendatang.

4. Do You Like Brahms?

Bertabur Bintang, 7 KDrama yang Tayang Agustus 2020Instagram.com/sbsdrama.official

Dua mahasiswa musik klasik yang punya impian dan cinta akan bertemu di drama Do You Like Brahms?. Drama ini dibintangi oleh Park Eun Bin yang berperan sebagai Chae Song Ah, mahasiswi jurusan biola yang usianya tujuh tahun lebih tua dari teman-teman sebayanya.

Lawan main Park Eun Bin adalah Kim Min Jae yang berperan sebagai Park Joon Young, pianis berbakat yang telah memenangkan berbagai kompetisi internasional. Do You Like Brahms? akan tayang mulai 31 Agustus mendatang.

Baca Juga: 10 Transformasi Fashion Seo Ye Ji di KDrama, Mewah dan Stylish!

5. Missing: The Other Side

Bertabur Bintang, 7 KDrama yang Tayang Agustus 2020Instagram.com/ocn_original

Penggemar drama fantasi misteri hendaknya tak melewatkan Missing: The Other Side. Drama yang dibintangi Go Soo dan Ahn So Hee mengangkat kisah tentang sebuah desa yang dihuni oleh jiwa-jiwa orang yang hilang saat mereka masih hidup. Di sana, sekelompok orang akan mencari mayat yang hilang dan mencoba mencari tahu apa yang terjadi pada mereka masing-masing.

6. Stranger 2

Bertabur Bintang, 7 KDrama yang Tayang Agustus 2020Instagram.com/tvndrama.official

Stranger 2 menjadi salah satu drama yang dinanti pada bulan Agustus mendatang. Drama ini mengisahkan tentang kejaksaan dan kepolisian yang berseberangan dalam menyelesaikan kasus kejahatan. Drama Stranger 2 merupakan reuni antara Cho Seung Woo dan Bae Doona yang sebelumnya juga bermain di Stranger 1.

Selain kedua artis di atas, Jun Hye Jin, Choi Moo Sung, Lee Joon Hyuk, dan Yoon Se Ah juga hadir sebagai line up drama yang tayang mulai 15 Agustus mendatang.

7. When I Was The Prettiest

Bertabur Bintang, 7 KDrama yang Tayang Agustus 2020Instagram.com/mbc_dramanow

Seorang perajin keramik (Lim Soo Hyang) hidupnya berubah kala ia dicintai kakak beradik (Ji Soo dan Ha Seok Jin). Ji Soo berprofesi sebagai arsitek, sedangkan Ha Seok Jin adalah pembalap. Kira-kira, siapa yang akan dipilih oleh Lim Soo Hyang? Apakah Ji Soo kembali jadi sad boy seperti di drama-drama yang pernah ia bintangi sebelumnya?

Temukan jawabannya di drama When I Was The Prettiest yang tayang mulai 19 Agustus.

Itulah 7 drama Korea baru yang akan tayang mulai bulan Agustus 2020. Kamu nungguin drama yang apa nih kalau boleh tahu?

Baca Juga: 9 Potret Gagah Koo Ja Sung, Guru Olahraga Kece di KDrama Was It Love

Defrina Sukma Photo Verified Writer Defrina Sukma

masih malu-malu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya