Comscore Tracker

Doom at Your Service dan 6 Drama Korea Baru yang Tayang Mei 2021

Ada Lee Je Hoon, Seo In Guk, hingga Park Bo Young

Bulan Mei 2021 sudah di depan mata. Saatnya, IDN Times memberikan rekomendasi tontonan drama Korea baru yang dijadwalkan tayang bulan Mei 2021. Apa saja? Berikut daftarnya.

1. Youth of May

Doom at Your Service dan 6 Drama Korea Baru yang Tayang Mei 2021Dok. KBS2 "Youth of May"

Drama KBS2 Youth of May bercerita tentang sekelompok pemuda dewasa yang hidup pada bulan Mei tahun 1980. Masa tersebut merupakan periode penting dalam sejarah Korea.

Drama ini dibintangi Lee Do Hyun, Go Min Si, Lee Sang Yi, dan Geum Sae Rok dan akan tayang perdana pada 3 Mei mendatang menggantikan River Where The Moon Rises.

2. Imitation

Doom at Your Service dan 6 Drama Korea Baru yang Tayang Mei 2021Dok. KBS2 "Imitation"

Imitation adalah drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul sama. Drama KBS2 ini mengisahkan tentang kehidupan para idol industri hiburan yang kompetitif. 

Imitation yang dibintangi Jung Ji So, Lee Jun Young U-KISS, Yunho ATEEZ, hingga Chani SF9 akan tayang pada 7 Mei mendatang.

3. Here's My Plan

Doom at Your Service dan 6 Drama Korea Baru yang Tayang Mei 2021Dok. MBC "Here's My Plan"

Here's My Plan bercerita tentang Lee So Hyun (Kim Gwan Hee), cewek berusia 20 tahun yang menganggap hidupnya penuh ketidakberuntungan. Lee So Hyun terpikir untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang membuatnya tak bahagia. Ia juga putus sekolah dan mencopet guna memenuhi kebutuhan hidupnya.

Drama Here's My Plan akan tayang di MBC mulai 19 Mei mendatang.

Baca Juga: [QUIZ] Tebak Arti Bahasa Korea yang Sering Muncul di Drama Berikut!

4. Doom at Your Service

Doom at Your Service dan 6 Drama Korea Baru yang Tayang Mei 2021Dok. tvN "Doom at Your Service"

Doom at Your Service merupakan salah satu drama paling ditunggu. Drama tvN bergenre fantasi romantis yang mengisahkan tentang Myul Mang (Seo In Guk), makhluk fantasi yang membuat barang-barang yang disentuhnya jadi hancur, dan Tak Dong Kyung (Park Bo Young), editor webtoon yang membahayakan nyawa demi menghindari takdirnya.

Kisah romantis Park Bo Young dan Seo In Guk akan hadir di layar kaca mulai 10 Mei mendatang menggantikan Navillera.

5. Mine

Doom at Your Service dan 6 Drama Korea Baru yang Tayang Mei 2021Dok. KBS2 "Mine"

Mine dibintangi dua aktris senior yakni Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung. Keduanya menikahi konglomerat dari keluarga yang sama. Walau sudah menikah, kedua wanita ini berusaha untuk menjaga jati dirinya.

Akting Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung dapat kamu saksikan usai drama Vincenzo tamat.

6. Bossam: Steal The Fate

Doom at Your Service dan 6 Drama Korea Baru yang Tayang Mei 2021Dok. MBN "Bossam: Steal The Fate"

Gimana jadinya bila seorang pria yang hobi berjudi dan berantem keliru menculik seorang putri? Inilah yang terjadi pada karakter Jung Il Woo di Bossam: Steal The Fate. 

Dalam drama tersebut, Ba Woo (Jung Il Woo) mencari uang dengan menghubungkan janda yang diculik untuk mendapatkan suami baru. Ba Woo salah menculik wanita yang merupakan Putri Soo Kyung (Yuri SNSD). Bossam: Steal The Fate tayang di MBN mulai 1 Mei.

7. Move To Heaven

Doom at Your Service dan 6 Drama Korea Baru yang Tayang Mei 2021Dok. Netflix "Move to Heaven"

Move to Heaven mengisahkan mantan narapidana, Jo Sang Gu (Lee Je Hoon), paman sekaligus wali keponakannya Han Gu Ru (Tang Jun Sang) yang mengidap sindrom Asperger. Mereka membersihkan trauma di tempat kejadian perkara dan merapikan barang-barang milik korban kejahatan yang meninggal dunia.

Lee Jae Wook dan Ji Jin Hee muncul sebagai cameo dalam drama ini. Move to Heaven sendiir adalah serial Netflix original yang akan tayang perdana pada 14 Mei mendatang.

Itu dia 7 drama Korea yang akan tayang mulai Mei 2021. Mana yang paling kamu tunggu?

Baca Juga: 5 Nominasi Aktor Muda Drama Korea Terbaik Baeksang Arts Awards 2021

Defrina Sukma Photo Verified Writer Defrina Sukma

masih malu-malu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya