Comscore Tracker

Ada Kim Soo Hyun & Ji Chang Wook, 7 Drama Korea Baru Tayang Juni 2020

Jadi bingung mau nonton yang mana dulu nih

Drama Korea baru yang akan tayang bulan Juni 2020 bakal dipenuhi kejutan. Gimana gak, dua raja drama Korea yakni Ji Chang Wook dan Kim Soo Hyun akan hadir menemani tontonan kamu semua.

Berikut daftar lengkap judul drama Korea baru yang tayang Juni 2020. Siapkan kuotamu, ya!

1. My Unfamiliar Family

Ada Kim Soo Hyun & Ji Chang Wook, 7 Drama Korea Baru Tayang Juni 2020Dok. tvN

Seiring pertambahan usia dan kesibukan, kedekatan antaranggota keluarga makin renggang. Keluarga serasa orang asing, sedangkan orang lain terasa dekat seperti keluarga.

Kisah itulah yang diangkat dalam drama My Unfamiliar Family. Drama yang tayang di saluran tvN mulai 1 Juni ini dibintangi Han Ye Ri, Kim Ji Suk, dan Choo Ja Hyun.

2. Backstreet Rookie

Ada Kim Soo Hyun & Ji Chang Wook, 7 Drama Korea Baru Tayang Juni 2020Dok. SBS

Backstreet Rookie termasuk drama yang diantisipasi pada bulan Juni 2020. Drama ini dibintangi Kim Yoo Jung yang berperan sebagai pekerja lepas di swalayan milik Ji Chang Wook.

Aksi kocak mereka dapat kamu tonton di teaser resmi yang dirilis. Drama romansa komedi ini mengudara mulai 12 Juni di televisi SBS menggantikan The King: Eternal Monarch. 

3. Sweet Home

Ada Kim Soo Hyun & Ji Chang Wook, 7 Drama Korea Baru Tayang Juni 2020kepoper.com

Penggemar drama fantasi thriller hendaknya tak melewatkan Sweet Home. Drama ini mengisahkan pelajar sekolah dan para penghuni apartemen menghadapi insiden mengerikan.

Drama yang dibintangi Song Kang dan Lee Do Hyun ini disebut-sebut sebagai drama termahal karena dipenuhi implementasi grafis yang memukau. Psst, drama ini tayang di Netflix mulai 13 Juni.

Baca Juga: Bujet Produksi Capai Rp35 M per Episode, 6 Fakta KDrama Sweet Home

4. That Guy Is That Guy

Ada Kim Soo Hyun & Ji Chang Wook, 7 Drama Korea Baru Tayang Juni 2020asianwiki.com

Drama romansa komedi ini bercerita tentang perempuan bernama Seo Hyung Joo (Hwang Jung Eum) yang ingin melajang akibat patah hati, tetapi ia didekati dua pria (Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon).

Drama ini tayang di televisi KBS2 mulai 15 Juni mendatang dan menggantikan Born Again.

5. Psycho But It's Okay

Ada Kim Soo Hyun & Ji Chang Wook, 7 Drama Korea Baru Tayang Juni 2020soompi.com

Kim Soo Hyun akhirnya resmi kembali lewat drama terbaru yang tayang mulai 20 Juni. Kim Soo Hyun berperan sebagai petugas bangsal psikiatri yang hidupnya hanya untuk membanting tulang dan merawat kakaknya (Oh Jung Se).

Lawan mainnya adalah Seo Ye Ji. Ia berperan sebagai penulis cerita anak populer yang punya kecenderungan antisosial, angkuh, dan arogan. Drama ini tayang di televisi tvN mulai 20 Juni menggantikan When My Love Blooms.

6. Amanza

Ada Kim Soo Hyun & Ji Chang Wook, 7 Drama Korea Baru Tayang Juni 2020soompi.com

Ji Soo dan Lee Seol akan hadir di Kakao TV dengan membintangi drama Amanza mulai 30 Juni. Drama yang diadaptasi dari webtoon ini mengisahkan seseorang berusia 26 tahun yang didiagnosis mengidap penyakit kanker.

7. The School Nurse Files

Ada Kim Soo Hyun & Ji Chang Wook, 7 Drama Korea Baru Tayang Juni 2020soompi.com

Ahn Eun Young (Jung Yu Mi) adalah perawat sekolah yang punya kelebihan dapat menangkap hantu. Ia dipindah ke sekolah baru, tempat insiden misterius terjadi.

Selain Jung Yu Mi, ada pula Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai guru. Drama ini akan tayang di Netflix pada akhir Juni mendatang.

Itulah 8 drama Korea baru yang tayang pada bulan Juni 2020. Bertabur bintang legendaris kan? Pastikan kamu gak ketinggalan tanggal mainnya, ya!

Baca Juga: 6 Fakta Drama Korea Baru Ji Chang Wook & Kim Yoo Jung, Bikin Penasaran

Defrina Sukma Photo Verified Writer Defrina Sukma

masih malu-malu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya