Comscore Tracker

Bertabur Bintang, 11 Drama Korea Terbaru Bulan Februari 2021

Ada Lee Seung Gi, Song Joong Ki hingga Park Shin Hye

Drama Korea terbaru yang akan tayang pada bulan Februari 2021 dipenuhi bintang-bintang keren. Song Joong Ki, Lee Seung Gi hingga Park Shin Hye siap menemanimu lewat drama yang sayang jika dilewatkan. Berikut daftar drama Korea terbaru yang tayang Februari 2021.

 

1. River Where the Moon Rises

Bertabur Bintang, 11 Drama Korea Terbaru Bulan Februari 2021River Where the Moon Rises (Instagram.com/kbsdrama)

Kim So Hyun dan Jisoo membintangi melodrama kolosal River Where the Moon Rises yang dijadwalkan tayang mulai 15 Februari mendatang di KBS2. Drama yang tayang pada Senin dan Selasa malam ini mengangkat cerita tentang putri raja Pyong Gang (Kim So Hyun) yang tumbuh sebagai tentara Goryeo. Pyong Gang berambisi menjadi raja Goryeo dan bertemu pria bernama On Dal (Ji Soo).

2. Hello? It's Me!

Bertabur Bintang, 11 Drama Korea Terbaru Bulan Februari 2021Hello? It's Me! (Instagram.com/kbsdrama)

Ban Ha Ni (Choi Gang Hee), wanita lajang berusia 37 tahun, adalah pegawai tidak tetap di kantornya. Khawatir akan dipecat, Ban Ha Ni rela melakukan pekerjaan apapun dan gampang khawatir. Suatu hari, Ban Ha Ni muda yang berusia 17 tahun (Lee Re) datang dari masa lalu. Ia ceria dan pintar.

Choi Gang Hee dan Lee Re akan berakting dengan Kim Young Kwang di Hello? It's Me!. Drama KBS2 ini akan tayang mulai 17 Februari menggantikan Cheat on Me If You Can.

3. Dear. M

Bertabur Bintang, 11 Drama Korea Terbaru Bulan Februari 2021Dear. M (Instagram.com/kbsdrama)

Jaehyun NCT akan tampil perdana sebagai aktor lewat drama Dear. M mulai 26 Februari mendatang di KBS2. Dear. M mengangkat cerita tentang sosok M yang viral di laman Universitas Seoyeon. Drama spin-off Love Playlist juga dibintangi Park Hye Soo, Roh Jung Eui, dan Bae Hyun Sung.

4. Love Scene Number

Bertabur Bintang, 11 Drama Korea Terbaru Bulan Februari 2021Love Scene Number (Instagram.com/mbcdrama_now)

Drama Love Scene Number mengangkat kisah kehidupan empat wanita yang berada di titik kehidupan berbeda dengan karakter mereka di usia 23, 29, 35, dan 42 tahun. Drama MBC yang dibintangi Kim Bo Ra, Shim Eun Woo, Ryu Hwa Young, dan Park Jin Hee ini dijadwalkan tayang mulai 1 Februari.

Baca Juga: 10 Fakta Perjalanan Karier Park Hye Soo, Teman Jaehyun NCT di Dear M 

5. The Penthouse 2

Bertabur Bintang, 11 Drama Korea Terbaru Bulan Februari 2021The Penthouse (Dok. SBS)

Drama para penghuni griya tawang Hera Palace akan berlanjut pada 19 Februari mendatang. Drama SBS yang dibintangi Kim So Yeon, Eugene, dan Uhm Ki Joon diprediksi lebih mendebarkan dan berjalan cepat. Apakah Lee Ji Ah akan hadir di musim kedua The Penthouse? Nah, tonton aja deh kelanjutannya!

6. Times

Bertabur Bintang, 11 Drama Korea Terbaru Bulan Februari 2021Times (Instagram.com/ocn_original)

Dua reporter yang berasal dari tahun 2015 dan 2020 terhubung lewat sambungan telepon. Mereka adalah Lee Jin Woo (Lee Seo Jin) dan Seo Jung In (Lee Joo Young). Keduanya berusaha mencegah kematian Presiden Korea Selatan, Seo Ki Tae (Kim Young Chul). yang juga ayah Seo Jung In. Kini, tak hanya Seo Ki Tae yang terancam, tapi juga Lee Jin Woo dan Seo Jung In.

Drama misteri OCN ini tayang menggantikan The Uncanny Counter mulai 20 Februari mendatang.

7. L.U.C.A.: The Beginning

Bertabur Bintang, 11 Drama Korea Terbaru Bulan Februari 2021L.U.C.A.: The Beginning

Drama L.U.C.A.: The Beginning membahas tentang Ji O (Kim Rae Won) yang menyimpan rahasia dan kekuatan. Ji O diburu sosok misterius ketika ia berusaha mencari tahu tentang jati diri. Di sisi lain, ada detektif Goo Reum (Lee Da Hee) yang semasa kecil kehilangan orang tua. Hidup Goo Reum berubah setelah bertemu Ji O.

Kelanjutan kisah Ji O dan Goo Reum akan tayang di tvN mulai 1 Februari.

8. Vincenzo

Bertabur Bintang, 11 Drama Korea Terbaru Bulan Februari 2021Vincenzo (Instagram.com/tvndrama.official)

Vincenzo Casano (Song Joong Ki) adalah penasihat hukum kelompok kejahatan yang kembali ke Korsel setelah dua geng mafia terlibat pertikaian. Di Korsel, ia bekerja sama dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), pengacara yang melakukan segalanya demi memenangkan kasus. Ada pula Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM), pengacara magang.

Drama Vincenzo akan menggantikan Mr. Queen di tvN mulai 20 Februari.

9. Mouse

Bertabur Bintang, 11 Drama Korea Terbaru Bulan Februari 2021Mouse (Instagram.com/tvndrama.official)

Kehidupan polisi junior Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) berubah semenjak ia berhadapan dengan psikopat pembunuh yang meresahkan warga. Aksi Lee Seung Gi dapat kamu saksikan lewat drama Mouse yang akan tayang di tvN mulai 24 Februari menggantikan True Beauty.

10. Sisyphus: The Myth

Bertabur Bintang, 11 Drama Korea Terbaru Bulan Februari 2021Sisyphus: The Myth (Instagram.com/jtbcdrama)

Sisyphus: The Myth mengisahkan tentang pendiri perusahaan kuantum sekaligus perekayasa hebat Han Tae Sool (Cho Seung Woo) yang menghadapi perjalanan panjang dan berbahaya. Hidup Han Tae Sool diselamatkan oleh petarung dari masa depan bernama Kang Seo Hae (Park Shin Hye).

Perjalanan waktu Han Tae Sool dan Kang Seo Hae akan tayang di JTBC mulai 17 Februari menggantikan Run On.

11. Beyond Evil

Bertabur Bintang, 11 Drama Korea Terbaru Bulan Februari 2021Beyond Evil (Dok. JTBC)

Kasus pembunuhan berantai sedang terjadi di sebuah kota kecil. Kasus serupa pernah terjadi pada 20 tahun lalu dan mengubah hidup Lee Dong Sik (Shin Ha Kyun). Bersama detektif muda Han Joo Won (Yeo Jin Goo) yang jadi pemimpin sekaligus rekan tim, Lee Dong Sik berupaya menangkap pembunuh tersebut.

Aksi Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo dapat kamu saksikan lewat drama Beyond Evil di JTBC mulai 19 Februari mendatang menggantikan Hush.

Itulah 11 drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang pada Februari 2021. Makin gak sabar deh nontonin mereka. Siapkan kuota internet, ya!

Baca Juga: Jadi Pemeran 'Dear.M', 10 Adu Pesona Jaehyun NCT dan Jinhyuk UP10TION

Defrina Sukma Photo Verified Writer Defrina Sukma

masih malu-malu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya