Comscore Tracker

Punya Pacar Pebasket, Ini 10 Potret Mikha Tambayong Saat Berolahraga

Body goals, nih

Berpacaran dengan atlet basket Daniel Wenas, tampaknya membuat artis Mikha Tambayong giat berolahraga. Olahraga di tempat gym maupun bermain basket ia lakoni demi menjaga kesehatan dan memeroleh tubuh ideal.

Gimana ya, keseruan Mikha saat berolahraga? Berikut potretnya.

1. Biar gerak maksimal, Mikha mengenakan pakaian dan sepatu khusus olahraga

Punya Pacar Pebasket, Ini 10 Potret Mikha Tambayong Saat BerolahragaInstagram/miktambayong

2. Eits, ini sih bukan lagi olahraga tapi numpang foto di studio gym

Punya Pacar Pebasket, Ini 10 Potret Mikha Tambayong Saat BerolahragaInstagram/miktambayong

3. Artis satu ini doyan kickboxing, lho. Lihat deh, bentuk otot lengannya

Punya Pacar Pebasket, Ini 10 Potret Mikha Tambayong Saat BerolahragaInstagram/miktambayong

4. Gerakan cross arm juga menjadi pilihan Mikha untuk menguatkan otot lengan dan perutnya. Keren!

Punya Pacar Pebasket, Ini 10 Potret Mikha Tambayong Saat BerolahragaInstagram/miktambayong

Baca Juga: Mama Meninggal Dunia, 10 Potret Kebersamaan Mikha Tambayong & Mendiang

5. Kelar bentuk otot, kali ini Mikha berolahraga dengan sang pacar yang juga atlet basket

Punya Pacar Pebasket, Ini 10 Potret Mikha Tambayong Saat BerolahragaInstagram/miktambayong

6. Uhh, makin semangat deh, olahraga ditemani pacar

Punya Pacar Pebasket, Ini 10 Potret Mikha Tambayong Saat BerolahragaInstagram/miktambayong

7. Mereka olahraga beneran kok, gak cuma pacaran

Punya Pacar Pebasket, Ini 10 Potret Mikha Tambayong Saat BerolahragaInstagram/miktambayong

8. Lagi tanding basket. Jadi, siapa yang menang?

Punya Pacar Pebasket, Ini 10 Potret Mikha Tambayong Saat BerolahragaInstagram/miktambayong

9. Bukti Mikha lagi antusias dengan basket: ngobrol bareng Slam Dunk Champ, Jason Richardason

Punya Pacar Pebasket, Ini 10 Potret Mikha Tambayong Saat BerolahragaInstagram/miktambayong

10. Usai olahraga, paling nikmat minum yang segar-segar

Punya Pacar Pebasket, Ini 10 Potret Mikha Tambayong Saat BerolahragaInstagram/miktambayong

Itulah sepuluh potret seru artis Mikha Tambayong yang lagi giat berolahraga. Berolahraga emang paling bikin semangat ya, apalagi kalau sama pacar.

Baca Juga: 10 Potret Kebersamaan Mikha Tambayong dengan Mendiang Mamanya

Topic:

  • Defrina Sukma
  • Edwin Fajerial

Just For You