Comscore Tracker

Siap Rilis Album, 6 Curhatan Member SuperM Soal Comeback

#SuperM baru saja merilis teaser Tiger Inside #WaktunyaKorea

SuperM grup asuhan SM Entertainment bersiap merilis album studio pertama, Super One, pada 25 September mendatang. Sebelumnya, grup KPop yang dijuluki Avengers of KPop ini meluncurkan lagu prarilis 100 pada 14 Agustus lalu. Kini, SuperM baru saja merilis teaser lagu prarilis kedua bertajuk Tiger Inside yang dijadwalkan pada 1 September.

Sebelum resmi merilis album mereka, simak dulu curhatan member SuperM yang beranggotakan Baekhyun, Taemin, Kai, Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas ini.

1. Ada dua member SuperM yang segera merilis album solo

Siap Rilis Album, 6 Curhatan Member SuperM Soal ComebackDok. Jalouse via Instagram.com/superm

Para member SuperM ini tak hanya disibukkan dengan jadwal grup, tetapi juga aktivitas solo. Taemin SHINee tengah bersiap untuk merilis album ketiganya Never Gonna Dance Again bagian pertama pada 7 September mendatang.

Kai EXO juga sedang mempersiapkan peluncuran album solo perdananya, namun belum diketahui jadwal pastinya. Wah, penasaran gak?

2. SuperM bakal punya reality show!

Siap Rilis Album, 6 Curhatan Member SuperM Soal ComebackSoompi.com

SuperM akan punya reality show sendiri lho. Acara ragam pertama milik SuperM ini bertajuk SuperM's MTopia yang akan tayang perdana pada 23 September mendatang melalui kanal Waave. Penonton akan menyaksikan keseruan Taeyong dan kawan-kawan ketika pelesiran, wisata kuliner, dan bersantai. Kamu juga akan melihat keakraban antar anggota.

3. Taeyong dan Baekhyun curhat soal kedekatan member

Siap Rilis Album, 6 Curhatan Member SuperM Soal ComebackDok. Jalouse via Instagram.com/superm

SuperM adalah grup KPop yang para anggotanya berasal dari grup berbeda yakni SHINee, EXO, dan NCT. Tentu saja, penggemar merasa penasaran dengan keakraban mereka.

Menjawab soal ini, Taeyong yang juga leader NCT127 mengungkapkan, para member makin akrab seiring berjalannya waktu. "Aku mudah percaya apa pun perkataan Taemin. Aku percaya bahwa aku sebaiknya melakukan apa pun yang disarankan Taemin. Kai juga memperlakukanku layaknya teman. Dia benar-benar sebagai teman," ungkap pelantun lagu Long Flight.

Baekhyun rupanya juga sama. Penyanyi bergelar million seller ini mengaku para member semakin kompak terutama ketika syuting acara ragam. "Aku merasa kami seperti keluarga," tutur Baekhyun.

4. Mark ikut menulis lirik lagu di album Super One

Siap Rilis Album, 6 Curhatan Member SuperM Soal ComebackDok. Jalouse via Instagram.com/superm

Mark berpartisipasi dalam menulis lirik lagu 100 di bagian rap. Penyanyi rap kelahiran Kanada ini berharap, penggemar dapat merasakan energi yang disampaikan Mark lewat 100. 

"Setiap orang menyukainya saat mereka mendengarkannya pertama kali, tapi setelah kami merekam dan mendengarkan suara kami, itu terdengar lebih baik," tutur Mark. Ciye!

Baca Juga: Ini Lirik '100', Lagu Comeback SuperM yang Super Catchy

5. Cerita koreografi saat syuting 100

Siap Rilis Album, 6 Curhatan Member SuperM Soal ComebackDok. Jalouse via Instagram.com/superm

Sudah nonton video klip 100 dong? Jika sudah, kamu dapat menonton koreografi SuperM yang energik. Ten bahkan mengakui, bila langkah kaki para member saat menari bergerak sangat cepat layaknya orang memasak.

Lain halnya dengan Kai. Pria bernama lengkap Kim Jongin ini bercerita bahwa dirinya merasa aneh ketika syuting klip 100. "Penggemar akan melihat keseluruhan di video klip, namun sebenarnya kami syuting di set yang kosong," tandas Kai.

Kai menambahkan, berkat efek yang diciptakan, tinggi tubuhnya dan Baekhyun terlihat sama. "Padahal, tinggi kami berbeda jauh," canda brand ambassador Gucci ini.

6. Teaser lagu Tiger Inside telah dirilis

Siap Rilis Album, 6 Curhatan Member SuperM Soal ComebackInstagram.com/superm

Setelah lagu dan video klip 100 dirilis, kini SuperM bersiap merilis lagu kedua mereka Tiger Inside. Poster teaser Tiger Inside bahkan sudah dirilis Selasa (25/8) malam. Dalam teaser tersebut, para member mengenakan coat dan bawahan velvet dengan bordiran emas, kecuali Ten dan Mark yang memakai atasan putih dengan kombinasi motif berwarna silver.

Setelah teaser dirilis, Taeyong sempat jadi trending topic di Twitter lantaran ia tampil dengan crop top. Alhasil, perut kotak-kotaknya sedikit terlihat. So, kamu udah penasaran dengan Tiger Inside?

Baca Juga: Comeback, 10 Pesona Member SuperM yang Macho Banget

Defrina Sukma Photo Verified Writer Defrina Sukma

masih malu-malu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya