Comscore Tracker

5 Karakter Pahlawan Pro Baru Terkuat di Anime My Hero Academia

Mengenal pahlawan pro yang menggantikan posisi All Might

Di anime My Hero Academia (Boku no Hero Academia), setelah pensiunnya All Might (pahlawan nomor satu sekaligus simbol perdamaian) peringkat pahlawan pro berubah.

Sebelumnya, di saat All Might masih aktif kita diperkenalkan dengan beberapa pahlawan pro seperti, Endeavor (pahlawan nomor dua), Best Jeanist (pahlawan nomor empat), dan Edgeshot (pahlawan nomor lima).

Lantas, siapa saja pahlawan yang menempati posisi 5 besar pahlawan pro di My Hero Academia saat ini? Mari kita mengenal siapa saja mereka!

1. Endeavor (Todoroki Enji)

5 Karakter Pahlawan Pro Baru Terkuat di Anime My Hero Academiacomicvine.gamespot.com

Todoroki Enji atau Flame Hero: Endeavor adalah pahlawan pro yang sudah sering tampil di anime My Hero Academia. Todoroki Enji adalah ayah dari Toya, Fuyumi, Natsuo, dan Shouto Todoroki. Setelah All Might pensiun, Todoroki Enji (Endeavor) menjadi pahlawan nomor satu.

Quirk Todoroki Enji (Endeavor) bernama Hellflame, quirk ini memungkinkan pemiliknya memproduksi dan memanipulasi sejumlah besar api yang sangat kuat sesuka hati.

2. Hawks (Takami Keigo)

5 Karakter Pahlawan Pro Baru Terkuat di Anime My Hero Academiaaminoapps.com

Takami Keigo atau Wing Hero: Hawks adalah pahlawan pro yang baru ditampilkan di My Hero Academia the Movie 2: Heroes:Rising dan My Hero Academia Season 4. Takami Keigo (Hawks) adalah mentor Tokoyami Fumikage.

Sedikit informasi tentang Takami Keigo, dia adalah pahlawan termuda yang meraih peringkat 10 besar pahlawan pro. Takami Keigo bukanlah penggemar All Might, dia adalah pengagum Endeavor.

Quirk Takami Keigo (Hawks) bernama Fierce Wings, quirk ini memberikan Keigo sepasang sayap di punggungnya. Sayap-sayap Keigo memungkinkan dia untuk terbang dengan cepat, ditambah lagi Keigo dapat menembak dan mengendalikan bulu-bulu di sayapnya.

3. Best Jeanist (Hakamata Tsunagu)

5 Karakter Pahlawan Pro Baru Terkuat di Anime My Hero Academiacbr.com

Hakamata Tsunagu atau Fiber Hero: Best Jeanist adalah pahlawan yang sebelumnya memiliki peringkat pahlawan nomor 4. Hakamata Tsunagu (Best Jeanist) adalah pahlawan yang berpenampilan unik.

Penampilan pertama Best Jeanist di anime My Hero Academia adalah saat alur Hero Killer. Di alur tersebut, Best Jeanist berperan sebagai mentor Bakugou Katsuki yang menjalani magang pahlawan.

Quirk Hakamata Tsunagu (Best Jeanist) bernama Fiber Master, quirk ini memungkinkan pemiliknya dengan bebas memanipulasi benang pada sepotong kain di dekatnya.

Baca Juga: 7 Quirk di Anime 'My Hero Academia' yang Paling Berguna di Dunia Nyata

4. Edgeshot (Kamihara Shinya)

5 Karakter Pahlawan Pro Baru Terkuat di Anime My Hero Academiabokunoheroacademia.fandom.com

Kamihara Shinya atau Ninja Hero: Edgeshot adalah pahlawan pro yang pertama kali tampil di anime My Hero Academia saat alur Hideout Raid. Sama seperti Best Jeanist, Edgeshot naik satu peringkat, dari pahlawan nomor 5 ke pahlawan nomor 4.

Kamihara Shinya (Edgeshot) membentuk sebuah tim pahlawan pro bernama The Lurkers, dimana dia merupakan pemimpin tim tersebut. The Lurkers beranggotakan tiga pahlawan pro (Edgeshot, Kamui Woods, dan Mt. Lady).

Quirk Kamihara Shinya (Edgeshot) bernama Foldabody, quirk ini memungkinkan Shinya mengontrol ketipisan tubuhnya dan meregangkan anggota tubuhnya. Quirk Shinya dapat membuat dia bergerak dengan cepat dan menembus target dengan melipat dirinya menjadi bentuk yang tajam.

5. Mirko (Usagiyama Rumi)

5 Karakter Pahlawan Pro Baru Terkuat di Anime My Hero Academiacomicbook.com

Usagiyama Rumi atau Rabbit Hero: Mirko adalah satu-satunya pahlawan wanita di peringkat 5 besar pahlawan pro. Berbeda dari pahlawan pro lainnya di daftar ini, Peringkat Usagiyama Rumi (Mirko) sebelumnya tidak diketahui.

Sedikit fakta tentang Usagiyama Rumi, dia lebih suka bekerja sendiri daripada bekerja dalam tim. Usagiyama Rumi beranggapan pahlawan yang bergabung dalam tim adalah pengecut, karena mereka hanya bisa mengandalkan kekuatan rekan satu tim mereka daripada kekuatan mereka sendiri.

Quirk Usagiyama Rumi (Mirko) bernama Rabbit, quirk tipe mutasi ini memberikan Rumi karakteristik dan kemampuan seperti kelinci. Kekuatan kaki Rumi membuatnya dapat melompat dengan sangat lincah dan dapat menendang sangat kuat.

Nah, itulah 5 besar peringkat pahlawan pro baru di anime My Hero Academia. Dari kelima pahlawan di atas, manakah yang menjadi favoritmu!

Baca Juga: 5 Anime Isekai dengan Hero Paling Gokil dan Anti-Mainstream!

SYH Network Photo Writer SYH Network

Asian Muslim Influencer. Focus on Anime & Manga, Movie & TV Series, and Geek Culture. Fan of Duniaku.com (https://duniaku.idntimes.com). | Instagram: @iamsyh42991 | Twitter: @SultanYardhi |

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya