Comscore Tracker

8 Profil Pemeran Welcome to Eden, Serial Netflix yang Lagi Naik Daun

Bienvenidos a Edén 

Welcome to Eden merupakan serial Netflix yang menceritakan tentang anak muda yang mempunyai masalah hidup dan mendapatkan undangan pesta di sebuah pulau yang diselenggarakan oleh Yayasan Eden. Pemeran dalam serial Netflix ini ada yang sudah debut jadi artis cilik di telenovela, yuk kenalan dengan para pemainnya!

1. Amaia Aberasturi Franco sebagai Zoa 

8 Profil Pemeran Welcome to Eden, Serial Netflix yang Lagi Naik DaunAmaia Aberasturi Franco (instagram.com/netflixes)

Jika kamu menontonnya, maka akan disambut dengan pemandangan yang menakjubkan dan orang-orang yang ramah membuat sekelompok muda-mudi ini terlena. Namun, di balik semua keindahan itu terdapat banyak rahasia dan jebakan.

Bila sebelumnya kalian sudah pernah menonton serial Netflix berjudul Money Heist atau Elite, Welcome to Eden memiliki cerita yang hampir sama. Kalau kamu menyukai genre thriller, dan misteri, Welcome to Eden cocok untuk menemani waktu luangmu.

Pemeran pertama, seorang perempuan bernama Amaia Aberasturi Franco yang didapuk jadi pemeran utama pada serial ini merupakan perempuan kelahiran Spanyol pada 28 April 1997, saat ini usianya menginjak 25 tahun.

Welcome to Eden bukanlah serial TV pertamanya, perannya yang paling diingat para penggemar adalah peran dalam film berjudul Coven dan serial TV terkenalnya berjudul 45 rpm. Untuk lebih mengenalnya, kalian bisa mengunjungi laman instagram Amaia di @amaiaberasturi.

2. Belinda sebagai Africa atau Afrilux 

8 Profil Pemeran Welcome to Eden, Serial Netflix yang Lagi Naik DaunBelinda Peregrin (instagram.com/netflixes)

Mungkin kalian asing dengan nama Belinda Peregrin. Belinda adalah seorang artis cilik yang dikenal sejak membintangi telenovela berjudul Amigos x Siempre. Perempuan kelahiran Spanyol pada 15 Agustus 1989 ini sudah malang-melintang di dunia hiburan. Bukan hanya menjadi seorang aktris, tapi Belinda juga seorang penulis lagu dan penyanyi.

Dalam serial Welcome to Eden, Belinda mendapatkan kesempatan untuk berperan sebagai Africa atau Afrilux, seorang penyanyi terkenal yang juga terjebak di Pulau Eden. Parasnya yang cantik ini dapat kalian jumpai bila sering mengunjungi laman instagram pribadinya di @belindapop.

3. Thomas atau Tomy sebagai Charly 

8 Profil Pemeran Welcome to Eden, Serial Netflix yang Lagi Naik DaunThomas Aguilera (instagram.com/netflixes)

Thomas atau lebih sering disapa Tomy adalah pria yang dilahirkan pada 22 tahun silam. Parasnya yang tampan ini tentu saja dapat memikat hati para sutradara dan produser untuk merekrutnya dalam berbagai film dan serial tv.

Kali ini, Tomy berperan sebagai Charly, seorang bad boy yang memiliki pemikiran pendek serta menyukai salah satu anggota Yayasan Eden, Maika. Tomy sendiri debut sejak tahun 2018 dan membintangi serial tv berjudul Skam España. Kenali si tampan satu ini melalui akun instagram pribadinya di @tomy_aguilera.

4. Diego Garisa sebagai Ibon 

8 Profil Pemeran Welcome to Eden, Serial Netflix yang Lagi Naik DaunDiego Garisa (instagram.com/netflixes)

Diego Garisa, pemeran Ibon seorang anak dari pengusaha kaya yang lebih menyukai suara denting piano daripada harus berkutat dengan perusahaan yang akan diwariskan padanya. Pria dengan tinggi 170cm ini lahir di Spanyol 22 tahun yang lalu.

Welcome to Eden merupakan serial debut pertamanya. Biar lebih kenal lagi yuk kunjungi instagramnya di @dgarisa, ya.

Baca Juga: 8 Serial Netflix yang Siap Tayang Bulan Juni 2022, Catat!

5. Amaia Salamanca Urízar sebagai Astrid 

8 Profil Pemeran Welcome to Eden, Serial Netflix yang Lagi Naik DaunAmaia Salamanca (instagram.com/netflixes)

Amaia Salamanca Urízar berperan sebagai Astrid, pendiri dari Yayasan Eden. Perempuan kelahiran 1986 pada 28 Maret ini juga berprofesi sebagai model. Debut pertamanya bukan di serial ataupun film, melainkan di teater pada tahun 2009 silam.

Oleh karena itu kemampuan aktingnya yang mumpuni tidak diragukan lagi. Lebih dekat dengan Amaia melalui platform instagrammnya di @amaiansalamanca

6. Guillermo Pfening sebagai Erick 

8 Profil Pemeran Welcome to Eden, Serial Netflix yang Lagi Naik DaunGuillermo Pfening (instagram.com/netflixes)

Guillermo Pfening pria kelahiran 9 Desember 1978 di Marcos Juárez , Córdoba province berperan sebagai Erick, pasangan Astrid yang sama-sama membangun Yayasan Eden.

Guillermo sendiri kerap kali membagikan berbagai aktivitasnya melalui akun instagramnya, @guillepfening. Ia merupakan aktor papan atas yang bisa dibilang sudah memerankan ratusan peran sejak debut.

7. Sergio Momo sebagai Nico 

8 Profil Pemeran Welcome to Eden, Serial Netflix yang Lagi Naik DaunSergio Momo (instagram.com/netflixes)

Sergio Momo berperan sebagai Nico, penghubung Zoa dengan Yayasan Eden supaya Zoa merasa terikat dengan Nico dan enggan kembali ke kehidupannya. Pria tinggi ini kelahiran Tenerife, 12 Juli 1996, tahun ini ia akan genap berusia 26 tahun.

Sergio sendiri sudah debut sejak tahun 2016 dan membintangi serial TV berjudul Pedidos en el oeste. Kunjungi laman instagramnya untuk lebih dekat di @sergiomomo, ya.

8. Lola Rodríguez sebagai Maika 

8 Profil Pemeran Welcome to Eden, Serial Netflix yang Lagi Naik DaunLola Rodriguez (instagram.com/netflixes)

Aktris cantik pemilik akun instagram @lolarodriguez berperan sebagai Maika, seorang ahli IT yang dipercaya oleh Astrid untuk mengawasi orang-orang baru. Lola tampil ikonik dalam serial Welcome to Eden dengan rambut birunya.

Selain menjadi aktris, perempuan kelahiran 26 November 1998 ini juga berprofesi sebagai model, lho.

Profil dari pemeran serial Netflix yang saat ini lagi naik daun, Welcome to Eden, bikin kamu jadi lebih mengenal mereka. Yuk tonton keseruan mereka!

Baca Juga: Santai Sejenak, 5 Serial Netflix Korea yang Ringan dan Minim Episode

Dian Ayu Erlianti Photo Verified Writer Dian Ayu Erlianti

content-writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya