Comscore Tracker

6 Serial TV yang Gak Kalah Seru dari Game of Thrones

Karena Game of Thrones sudah berakhir...

Serial GoT sudah berakhir, lalu selanjutnya nonton apa ya kira-kira? Beberapa serial TV ini yang wajib kamu tonton, mulai dari drama series, sampe kartun, mulai dari rating 8 sampe 9, dijamin bakal bikin emosi kamu bagaikan naik roller coaster. Ada yang udah tamat, ada yang masih on-going so simak 6 Serial TV yang gak kalah seru dari Game of Thrones yang wajib kamu tonton berikut ini.

1. Breaking Bad

6 Serial TV yang Gak Kalah Seru dari Game of Thronesrollingstone.com

Salah satu TV series terbaik yang mendapatkan penghargaan Emmy Awards untuk Drama Series Terbaik mengalahkan Game of Thrones, Downton Abbey, House of Cards, Mad Men, True Detective, sekaligus penghargaan untuk Pemeran Utama Terbaik, Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Breaking Bad bercerita tentang seorang guru kimia bernama Walter White (Heisenberg) di Albuquerque New Mexico, yang di diagnosa mengidap penyakit kanker dimana hidupnya tidak akan lama lagi. Mempunyai saudara ipar seorang anggota DEA (Drug Enforcement Administration) atau BNN nya US, memberikan Walter sebuah ide untuk menghabiskan sisa hidupnya. Tidak ingin pergi meninggalkan keluarganya tanpa meninggalkan apapun, Walter beserta Jessie Pinkman (mantan murid Walter White) bekerja sama dalam membuat dan mendistribusikan narkoba berjenis Meth (sabu-sabu) dan membangun kerajaan narkoba mereka berdua.

Breaking Bad ini terdiri dari 5 Season, dimana setiap season nya kita gak akan dibuat bosan ketika menonton TV series tersebut, karena petualangan nya yang menegangkan serta tensi dan atmosfir yang diciptakan tv series tersebut sanggup meraih rating sebesar 9.5 (IMDB), 96% (Rotten Tomatoes).

2. Rick and Morty

6 Serial TV yang Gak Kalah Seru dari Game of Thronesvariety.com

Nah yang satu ini gak kalah menarik, bercerita tentang Rick seorang ilmuan jenius yang memiliki kecanduan alkohol, sosiopath, yang selalu mengajak cucunya, Morty dalam petualangan dimensi intergalaktik yang menegangkan serta membuat kita terkagum-kagum melihat kecerdasaran yang dimiliki oleh Rick.

Series ini masih berlanjut alias belum tamat, dan pada bulan November 2019 ini akan tayang season ke 4 dari series ini yang sudah ditunggu-tunggu para fans nya, karena series ini sempat hiatus selama 2 tahun. Series ini mampu meraih rating sebesar 9.3 (IMDB), 94 (Rotten Tomatoes).

3. The Office

6 Serial TV yang Gak Kalah Seru dari Game of Thronesmanualdosgames.com

The Office merupakan komedi drama series yang dikemas seolah-olah menjadi sebuah reality tv show, dimana pemeran nya adalah karyawan dari perusahaan penjual kertas Dunder-Mifflin yang di pimpin oleh manager mereka yang memiliki sifat kekanak-kanakan yaitu Michael Scott yang diperankan oleh aktor komedian terkenal yaitu Steve Carell yang dijamin bakal mengocok perut kamu dengan kelakuan nya di The Office.

Series ini sudah tamat dengan total 9 Season, dijamin bakal membuat emosi kamu bagaikan roller coaster, dan series ini mendapatkan rating sebesar 8.8 (IMDB), 8.9 (Rotten Tomatoes).

Baca Juga: Suka Edward Cullen? Ini 8 Serial TV Korea yang Bertemakan Vampir

4. Stranger Things

6 Serial TV yang Gak Kalah Seru dari Game of Thronesthrillist.com

Sebuah series yang ber-genre Science Fiction Horror ini berbeda dari series yang lainnya, dimana kita ditarik ke latar belakang dan atmosfir perfilm-an pada tahun 80an tanpa menghilangkan struktur modern jaman sekarang. Bercerita tentang sekumpulan anak kecil disebuah kota fiksional Hawkins, Indiana yang bekerja sama menguak misteri dan kejanggalan yang terjadi di kota tempat mereka tinggal.

Diawali dengan pencarian salah satu teman nya yang menghilang tanpa jejak, hingga bertemunya mereka dengan seorang gadis sebaya mereka yang memiliki kekuatan supranatural yang membantu mereka dalam mencari temannya yang hilang tersebut.

Series ini masih bertahan dengan 2 season, dan dikabarkan akan release season ketiga pada Bulan Juli 2019 dengan rating sebesar 8.9 (IMDB), 77% (Metacritic).

5. Lucifer

6 Serial TV yang Gak Kalah Seru dari Game of Throneswhats-on-netflix.com

Iblis berjalan dimuka bumi, adalah deskripsi harfiah dari series berikut ini. Lucifer mengisahkan seorang Iblis penguasa neraka yang berparas tampan, yang dapat memikat wanita manapun dan bosan dengan kehidupannya di neraka, lalu ia memutuskan untuk berlibur ke bumi dan berakhir di Los Angeles sebagai pemilik dari club malam, dimana Lucifer bertemu dengan seorang Detektif wanita yang merubah lucifer 180 derajat.

Series ini awalnya diprakarsai dan dimulai di chanell FOX, namun setelah berjalan sebanyak 3 season, fox akhirnya memutuskan untuk mengakhiri series tersebut, namun series Lucifer berhasil diselamatkan oleh Netflix, dan hingga saat ini 4 season telah berjalan dan menghasilkan rating sebesar 8.2 (IMDB), 83% (Rotten Tomatoes).

6. South Park

6 Serial TV yang Gak Kalah Seru dari Game of Thronescapsulecomputers.com.au

South Park adalah kartun series yang ditujukan bukan untuk anak di bawah umur, melainkan untuk orang dewasa. Dibalik penampilan karakternya yang masih menduduki bangku sekolah dasar, Eric, Stan, Kyle, dan Kenny namun mereka menghadirkan lelucon dewasa dengan tutur bahasa yang kasar yang dijamin bikin kamu ketawa-ketawa pas nontonnya. Animasi yang ditayangkan di Comedy Central Network ini mengandung humor-humor yang keras, gelap dan sebagian besar bentuk satir dari pada isu yang sedang berkembang di Amerika.

South Park berhasil mengambil hati para fans nya selama 22 season dari mulai tahun 1997 hingga Desember 2018. Belum ada pemberitahuan yang jelas apakah series South Park akan terus dilanjutkan atau akan dihentikan namun South Park berhasil meraih rating sebesar 8.7 (IMDB), dan 83% (Rotten Tomatoes).

Nah, segitu aja review singkat dari beberapa TV Series yang dijamin gak kalah seru sama TV series Game of Thrones, so kalian bisa ngisi waktu liburan yang tinggal sebentar lagi dengan marathon tv series.

Baca Juga: Suka Edward Cullen? Ini 8 Serial TV Korea yang Bertemakan Vampir

Syahreza Maulana Photo Community Writer Syahreza Maulana

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You