Comscore Tracker

10 Potret Ide Kreatif yang Bisa Digunakan untuk Kehidupan Sehari-hari!

Agak kocak tapi boleh dicoba #IDNTimesHype

Orang kreatif gak akan pernah habis di dunia ini. Selalu aja ada ide-ide kreatif yang orang-orang bikin, kayak sepuluh orang ini. Mereka membuat sebuah ide kreatif yang bisa diaplikasikan ke kehidupan sehari-hari.

Orang biasa mungkin gak bakal kepikiran bikin ginian. Bisa jadi inspirasi juga buat kamu untuk dicoba dan bikin di rumah. Penasaran kayak apa ide-idenya? Langsung simak sekarang.

1. Cara yang cukup unik dan praktis saat harus mengangkat sofa sendirian

10 Potret Ide Kreatif yang Bisa Digunakan untuk Kehidupan Sehari-hari!potret ide kreatif untuk kehidupan sehari-hari (reddit.com/user/muchhodl)

2. Apa gunanya hanger selain untuk gantung baju? Jadi penahan laptop juga bisa, dong!

10 Potret Ide Kreatif yang Bisa Digunakan untuk Kehidupan Sehari-hari!potret ide kreatif untuk kehidupan sehari-hari (reddit.com/user/JakesFriendsBrother)

3. Cara unik seorang ayah agar anaknya tidak kebut-kebutan pas bawa mobil

10 Potret Ide Kreatif yang Bisa Digunakan untuk Kehidupan Sehari-hari!potret ide kreatif untuk kehidupan sehari-hari (reddit.com/user/earphone4)

4. Tempat tape yang ternyata bisa berguna juga untuk penahan HP

10 Potret Ide Kreatif yang Bisa Digunakan untuk Kehidupan Sehari-hari!potret ide kreatif untuk kehidupan sehari-hari (reddit.com/user/Cooper_Dog11)

5. Orang ini membuat jalan khusus untuk kucingnya keluar masuk rumah, bisa kamu coba, nih!

10 Potret Ide Kreatif yang Bisa Digunakan untuk Kehidupan Sehari-hari!potret ide kreatif untuk kehidupan sehari-hari (reddit.com/user/Jammin_neB13)

Baca Juga: 5 Tantangan yang Harus Siap Dihadapi oleh Orang dengan Jiwa Kreatif

6. Cara agar sabun batang gak jatuh pas ditaruh di pinggir bak mandi. Pakai karet ternyata!

10 Potret Ide Kreatif yang Bisa Digunakan untuk Kehidupan Sehari-hari!potret ide kreatif untuk kehidupan sehari-hari (reddit.com/user/Readingagain)

7. Ring basket hasil buatan tangan. Terbuat dari kotak sepatu dan ditambah dengan beberapa kertas, keren!

10 Potret Ide Kreatif yang Bisa Digunakan untuk Kehidupan Sehari-hari!potret ide kreatif untuk kehidupan sehari-hari (reddit.com/user/_-QwertyY-_)

8. Bapak ini selalu menempelkan stiker acara yang dia hadiri esok harinya ke badan anaknya agar dia gak kelupaan

10 Potret Ide Kreatif yang Bisa Digunakan untuk Kehidupan Sehari-hari!potret ide kreatif untuk kehidupan sehari-hari (reddit.com/user/IHateDolphins)

9. Kalau tahu cara ini sangat simpel, anak kecil udah auto seneng pasti. Udah kayak di kolam renang!

10 Potret Ide Kreatif yang Bisa Digunakan untuk Kehidupan Sehari-hari!potret ide kreatif untuk kehidupan sehari-hari (instagram.com/steveravenphotography)

10. Orang tua ini menyimpan permen kesukaan anaknya di tempat gandum karena anaknya sudah memakan permen ini berlebihan. Bisa dicoba, nih!

10 Potret Ide Kreatif yang Bisa Digunakan untuk Kehidupan Sehari-hari!potret ide kreatif untuk kehidupan sehari-hari (instagram.com/carrye)

Ada-ada aja ide kreatif orang-orang di atas, ya. Menurutmu, mana yang paling kreatif dan paling bisa dicoba di rumah?

Baca Juga: 5 Ide Dekorasi Pemisah Ruang di Kamar Menjadi Dua Fungsi, Kreatif!

Syaifur Rizal Photo Verified Writer Syaifur Rizal

It's about drive it's about power, bacanya jangan sambil nyanyi.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya