Comscore Tracker

Awet Muda, 11 Aktris Korea Ini Pernah Disandingkan Dengan Brondong

Chemistry mereka juga oke banget!

Menjadi seorang public figure harus tetap bisa menjaga kesehatan, baik dari dalam maupun luar untuk menunjang penampilan agar selalu terlihat fresh di kamera. Menjadi aktris misalnya, selain mereka harus bisa mengembangkan bakat aktingnya, penampilan pun tetap tidak boleh ditinggalkan.

Dalam drama atau film, tentu para penonton sangat menikmati bila terdapat pasangan yang good looking dan menawan, juga bagaimana kecocokan mereka baik dari segi penampilan ataupun dari chemistry.

Tidak jarang juga para aktris dipasangkan dengan pria yang usianya lebih muda. Walaupun demikian, 11 aktris ini terlihat sangat cocok dan mengimbangi dengan apik, baik dari segi penampilan maupun chemistry. Siapa saja mereka?

1. Jun Ji Hyun

Pesona aktris yang dijuluki ratunya drama komedi-romantis ini sudah diakui di seluruh Korea. Tubuh yang langsing sempurna dan wajah yang rupawan membuatnya terlihat awet muda. Ibu dari dua anak ini sering banget lho dipasangkan dengan pria yang lebih muda.

Mulai dari Kim Soo Hyun di My Love From The Star sampai aktor tampan Lee Min Ho dalam drama Legend of The Blue Sea. Dan soal chemistry, jangan ditanyakan lagi, cocok banget! 

2. Jung Ryeo Won

Aktris kelahiran 21 Januari 1981 ini, memang punya paras yang menawan dan awet muda. Gak heran kalau Jung Ryeo Won pernah disandingkan dengan aktor rupawan, Yoo Hyun Min yang empat tahun lebih muda darinya dalam drama Witch at Court, sampai brondong seganteng Junho 2PM dalam drama Wok of Love. Mau juga dong jadi Jung Ryeo Won!

3. Ha Ji Won

Paras Ha Ji Won sepertinya memang tidak pernah luntur ya guys, selalu terlihat segar dan awet muda meski sudah menginjak usia 42 tahun. Berkat wajah memesonanya ini, Ha Ji Won tak jarang dipasangkan dengan cowok-cowok kece yang lebih muda darinya dalam drama.

Seperti Kang Min Hyuk di Hospital Ship, Lee Jin Wook di The Time We Were Not In Love, dan Ji Chang Wook dalam drama Empress Ki

4. Song Hye Kyo

Mantan kekasih Hyun Bin ini adalah salah satu aktris Korea dengan wajah rupawan dan tidak bisa menua. Meskipun aktor semuda Park Bo Gum pernah menjadi pasangannya dalam drama Encounter, penampilan Song Hye Kyo tetap tidak bisa dilunturkan. Juga dengan mantan suaminya, Song Joong Ki dalam drama Descedants Of The Sun, lagi-lagi visual Song Hye Kyo tidak mengecewakan

5. Son Ye Jin

Aktris yang sudah banyak membintangi banyak drama dan film populer ini, benar-benar kelewatan deh cantiknya. Son Ye Jin yang sudah berusia 38 tahun ini pernah menjadi sepasang kekasih dengan Jung Hae In dalam drama Pretty Noona Who Buys Me Food yang lebih muda 6 tahun darinya. Son Ye Jin memang pretty noona banget deh!

Baca Juga: Bersahabat, 9 Potret Akrab Song Hye Kyo & Yoo Ah In yang Bikin Gemas

6. Park Min Young

Kalau sudah ngomongin Park Min Young, pasti yang terbesit di kepala kita adalah pesona wajahnya yang memukau. Tidak heran, mantan kekasih Lee Min Ho ini beberapa kali menjadi kekasih oleh pria yang lebih muda darinya.

Seperti Ji Chang Wook di drama Healer, Park Seo Joon di What's Wrong With Secretary Kim?, sampai aktor tampan Seo Kang Joon dalam drama I Will Come to You When The Weather is Nice. 

7. Kim Hee Ae

Sejak kemunculannya dalam drama populer The World of The Married, banyak penonton yang terkejut setelah mengetahui usia dari aktris cantik ini. Kim Hee Ae ternyata berusia 54 tahun lho! Meski sudah berusia setengah abad, keanggunan Kim Hee Ae tetap tidak luntur. 

Kim Hee Ae juga pernah dipasangkan dengan aktor-aktor muda seperti Yoo Ah In dalam Secret Love Affair, sampai dengan Park Hae Joon dalam drama terakhirnya tersebut, The World of The Married'. 

8. Park Bo Young

Park Bo Young yang lahir pada 12 Februari 1990 ini punya stuktur wajah yang imut banget kaya anak kecil. Walaupun beradu akting dengan aktor yang lebih muda seperti Park Hyung Sik dalam Strong Woman Do Bong Soon dan Ahn Hyeo Seop dalam Abyss, Park Bo Young tetap terlihat bisa mengimbangi dengan baik

Bahkan saking menggemaskannya, kolom komentar Park Bo Young pernah dinonaktifkan oleh YouTube karena disangka anak-anak. Waduh, bagi-bagi dong eonni imutnya

9. Lee Dae Hee

Aktris yang dikenal memiliki kaki yang jenjang ini juga gak kalah awet muda lho. Walau sudah berusia 35 tahun, Lee Dae Hee masih cocok bermain drama dengan cowok-cowok rupawan seperti Ahn Jae Hyun di Beauty Inside, sampai Lee Jae Wook dalam drama Search: WWW yang usianya 12 tahun lebih muda. 

Gak heran kalau Lee Jae Wook sendiri, mengaku sangat terkesan bisa menjadi lawan main dari aktris kelahiran 15 Maret 1985 ini.

10. Shin Min Ah

Pesona rupawannya yang murni yang dimiliki Shin Min Ah, membuatnya banyak dicintai penggemar. Aktris kelahiran 5 April 1984 ini pernah menjadi pasangan Rain yang lebih muda darinya  dalam drama A Love To Kill, dan juga Lee Seung Gi dalam drama yang mengangkat namanya, My Girlfriend is Gumiho.

Meski drama tersebut tayang pada 2010, waktu 10 tahun tidak berhasil membuat pesona Shin Min Ah pudar. Bahkan kekasihnya sekarang, Kim Woo Bin lebih muda 5 tahun darinya. Shin Min Ah memang jagonya nih bikin brondong klepek-klepek

11. Jang Na Ra

Baca Juga: 10 Potret Kemiripan Han So Hee dengan Song Hye Kyo, Bak Kembar 

Kalau ngomongin soal awet muda, tidak lengkap rasanya kalau tidak ada Jang Na Ra dalam daftar. Tidak heran kalau aktris kelahiran 1981 ini sampai dijuluki vampire oleh netizen karena wajahnya yang tidak pernah menua. 

Memiliki tubuh mungil dan wajah yang imut, Jang Na Ra sering banget nih dipasangkan dengan aktor-aktor menawan yang lebih muda darinya. Seperti Son Ho Jun dalam drama Go Back Couple dan Jung Kyung Ho di One More Happy Ending. 

Nah, itu dia 11 aktris rupawan Korea yang pernah disandingkan dengan aktor-aktor muda. Kalau boleh jujur, admin sih enggak bisa memilih karena semuanya juara! Kalau kamu sudah kepincut sama yang mana nih?

Talitha Carlen Photo Writer Talitha Carlen

HALLO! Saya suka banget nulis apalagi nulis puisi. Bahkan saya punya instagram khusus untuk kumpulan puisi-puisi saya, namanya @cerita.talitha, difollow yaa hehehe. Nah, kalau untuk menulis artikel saya masih belum punya pengalaman. Maka dari itu saya memberanikan diri untuk memulainya di IDN Times Community sekaligus belajar dan mengamati. Yaa.. semoga semakin hari semakin keren deh hahaha!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya