Comscore Tracker

Ada Racket Boys, 7 Drama Korea Ini Garapan Sutradara Jo Young Gwang

Ceritanya seru semua #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Jo Young Gwang merupakan seorang sutradara yang menangani proyek drama di stasiun televisi SBS. Setelah beberapa tahun hiatus, sutradara Jo kembali lagi dengan menggarap serial drama remaja yang berjudul Racket Boys.

Merintis karier sejak belasan tahun yang lalu, simak terlebih dahulu yuk beberapa karyanya yang pernah ia garap. Jangan lupa masukkin ke watch list, ya.

1. Racket Boys (2021)

https://www.youtube.com/embed/OH8pc6qA-ZQ

Racket Boys merupakan drama Korea yang lebih membahas impian para remaja yang ingin menjadi pemain bulu tangkis sukses. Tayang di stasiun televisi SBS dan Netflix, drama ini cocok banget ditonton bareng keluarga.

Drama Racket Boys dibintangi oleh Kim Sang Kyung dan beberapa aktor muda seperti Tang Joon Sang, Son Sang Yeon, Choi Hyun Wook dan masih banyak lagi. Tertarik untuk menontonnya?

2. Heart Surgeons (2018)

https://www.youtube.com/embed/xzcN9yenSQE

Selain Hospital Playlist, drama Heart Surgeons juga terbilang drama yang menarik, lho. KDrama ini membahas tentang operasi kardiotoraks yang pastinya sukses bikin penonton ikut deg-degan.

Dibintangi oleh Go Soo dan Choi Kwon Soo, Heart Surgeons memiliki 32 episode yang secara resmi tayang pada bulan September 2018. Jangan sampai ketinggalan ikuti kisahnya, ya.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-24, 9 Potret Kece Shin Gwang Il LUCY Saat Main Drum

3. Defendant (2017)

https://www.youtube.com/embed/egqQGhAlZiA

Tayang pada 2017, drama ini terbilang cukup seru karena membahas tentang dunia hukum, lho. Defendant dibintangi oleh Jisung, Yuri SNSD, Uhm Ki Joon dan Kim Min Seok.

KDrama ini menceritakan tentang seorang jaksa penuntut umum yang dikenal jujur, tegas, tetapi suatu hari ia masuk penjara dengan alasan yang tidak pernah ia pahami. Duh, sebenarnya ada apa, ya dengannya?

4. Hyde Jekyll, Me (2015)

https://www.youtube.com/embed/tRBvS7FvW_w

Hayo, siapa yang kangen sama akting Hyunbin? Supaya rasa rindunya terobati, yuk ulang nonton drama lawas yang pernah ia bintangi dengan judul Hyde Jekyll, Me.

Di sini, Hyunbin menjadi pria yang mengidap kepribadian ganda yang memimpin sebuah perusahaan taman hiburan. Drama ini juga dibintangi oleh Han Ji Min, Hyeri, Sung Joon dan masih banyak lagi.

5. One Well-Raised Daughter (2013-2014)

https://www.youtube.com/embed/3eMXD3jKpdg

Drama ini menyajikan kisah pilu dari wanita bernama Hana yang diperankan oleh Park Han Byul. Awalnya, orang tua Hana memiliki pabrik kecap yang hanya diwariskan oleh anak laki-laki saja.

Namun, kakak laki-laki Hana meninggal pasca kecelakaan. Hingga akhirnya Hana harus menyamar sebagai pria untuk bisa meneruskan perusahaan.

Kira-kira penyamaran Hana mampu bertahan sampai kapan, ya?

6. Queen of Ambition (2013)

https://www.youtube.com/embed/9_3HTql3O28

Kamu bakal dibuat gereget, nih dengan drama yang satu ini. Berjudul Queen of Ambition, KDrama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Joo Dae Hae (Soo Ae) yang berusaha ingin terbebas dari kemiskinan.

Kemudian, ia bertemu dengan pria bernama Han Ryu (Kwon Sang Woo) yang dapat mewujudkan impiannya tersebut. Siapakah Han Ryu sebenarnya? Cari tahu saja, yuk lewat drama ini.

7. 49 Days (2011)

https://www.youtube.com/embed/Em-pRRFI-Mk

49 Days merupakan serial Korea yang berhasil meraih rating tinggi berkat dengan alur cerita yang menarik. Bahkan, KDrama ini beberapa kali ditayangkan di stasiun televisi Indonesia, lho.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita konglomerat yang mengalami koma pasca kecelakaan. Namun, ia diberi suatu tantangan oleh malaikat pencabut nyawa supaya bisa terbangun dari koma.

Itulah tujuh drama Korea yang pernah digarap oleh sutradara Jo Young Gwang. Memiliki kisah yang inspiratif, kamu tertarik dengan drama yang mana, nih.

Baca Juga: 9 Pesona Shin Gwang Il, Drummer Band LUCY dengan Segudang Bakat

Tamara Febriyanti Photo Verified Writer Tamara Febriyanti

Mari berkarya!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya