Comscore Tracker

Ada Vincenzo, 6 KDrama Karya Sutradara Kim Hee Won yang Wajib Ditonton

Alur ceritanya gak ngebosenin! #WaktunyaKorea

Sutradara sudah menjadi salah satu bagian yang penting dalam sebuah drama. Tanpanya, kita tidak bisa menikmati kualitas drama dengan baik dan sesuai harapan.

Kim Hee Won dikenal sebagai sutradara wanita yang memiliki karya-karya tidak bisa diragukan lagi. Apalagi, drama terbaru yang ia garap yakni, Vincenzo sukses tuai pujian dari para penikmat drama.

Seperti apa drama yang pernah ia tangani? Let's scrolling!

1. Vincenzo (2021)

https://www.youtube.com/embed/1b1-nK0HM9c

Vincenzo menjadi salah satu serial favorit penggemar drama korea, karena alur cerita yang disuguhkan tidak terlalu membuat para penonton berusaha keras untuk fokus dengan inti masalahnya. Dibubuhi dengan komedi, drama kece ini dibintangi oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM.

Drama Vincenzo sendiri menceritakan tentang seorang pengacara cerdik yang terlibat sebuah kasus saat berada di Italia dan berusaha untuk membalas dendam bersama dengan rekannya. Jangan sampai ketinggalan untuk ikuti kisahnya, ya.

2. The Crowned Clown (2019)

https://www.youtube.com/embed/aLmnzEJXjCE

Sebelum namanya makin dikenal lewat drama Beyond Evil, Yeo Jin Goo pernah memerankan dua karakter di drama saeguk yang berjudul The Crowned Clown. Drama ini menceritakan tentang seorang badut bernama Hasun yang memiliki wajah dan fisik mirip dengan Raja Lee Hun, yang diperintahkan untuk menggantikan tugas sebagai Raja.

Apakah penyamaran mereka akan terbongkar? Eumm, cari tahu saja lewat drama ini deh!

Baca Juga: 5 Plot Twist Mengejutkan dari KDrama Vincenzo, Tak Terduga!

3. Money Flower (2017)

https://www.youtube.com/embed/xAPcbLKCouQ

Lee Se Young sukses beradu peran dengan Jang Hyuk lewat drama Money Flower. KDrama ini mengisahkan tentang seseorang yang dikendalikan dengan keinginan yang terkesan serakah.

Berjumlah 50 episode, jangan harap kamu bakal menemukan perpaduan romantis dan komedi yang diselipkan di beberapa episode. So, wajib siapin tisu sebelum maraton drama ini.

4. Golden Pouch (2016-2017)

https://www.youtube.com/embed/rfMM9nrkBsc

Golden Pouch menjadi salah satu KDrama yang memiliki episode panjang, yakni sebanyak 120 episode. Drama ini menceritakan tentang seorang ahli bedah bernama Han Suk Hoon (Kim Ji Han) yang harus memiliki kehidupan berbanding terbalik dengan menjadi ahli pembuat pangsit, ketika insiden malang menimpanya. 

Suk Hoon bertemu dengan Geum Sul Hwa (Ryo Hyo Young), di saat ia sedang berusaha mengembalikan keadaanya. Nah, bagaimana kelanjutan kisahnya? Yuk, jangan sampai skip drama ini.

5. Glamorous Temptation (2015-2016)

https://www.youtube.com/embed/u_cjFExZws4

Drama Glamorous Temptation merupakan drama garapan Kim Hee Won bersama dengan sutradara Kim Sang Hyub. KDrama ini berpusat pada tiga orang yang memiliki sifat dan karakter yang berbeda. 

Dari drama inilah, Joo Sang Wook bertemu dengan pasangan hidupnya yakni, Cha Ye Ryun yang juga berperan sebagai pemeran utama. Gak nyangka, ya?

6. Warm and Cozy (2015)

https://www.youtube.com/embed/lqpPSFRaDKQ

Kangen dengan akting Kang Sora? Nah, drama Warm and Cozy bisa menyembuhkan rasa rindumu dengan aktris cantik yang baru-baru ini melahirkan. 

Berpasangan dengan Yoo Yeon Seok, Kang Sora yang berperan sebagai Lee Jung Joo merasa sangat nyaman tinggal di Pulau Jeju, meskipun kesialan sering menghampirinya. Untuk kelanjutannya, kamu bisa menjadikannya sebagai wacthlist di akhir pekan, ya.

Itulah beberapa KDrama yang pernah disutradarai oleh Kim Hee Won. Gimana, dramanya menarik kan? Jangan lupa masukkin ke bucket list kamu, ya. Selamat menonton!

Baca Juga: Gay hingga Dukun, 9 Potret Penyamaran Song Joong Ki di Drama Vincenzo

Tamara Febriyanti Photo Verified Writer Tamara Febriyanti

Enjoy 'ur life

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya