Comscore Tracker

9 Lagu Ballad dari Yesung Super Junior yang Punya Makna Mendalam

Wajib masuk playlist! #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Yesung Super Junior dikenal memiliki suara serak khas, yang bikin para penggemar jadi kagum. Gak hanya aktif dalam aktivitas grup, pria kelahiran 24 Agustus 1984 ini juga memiliki banyak lagu yang berasal dari album solo, single digital dan OST KDrama, lho.

Kali ini kita akan bahas beberapa lagu milik Yesung Super Junior yang memiliki makna mendalam. Penasaran seperti apa? Cus, langsung lihat saja!

1. Lewat lagu "Phantom Pain", Yesung mengingat masa lalunya yang terlihat tegar dan setia merawat sang kekasih ketika sedang berjuang melawan koma. Duh, pacar idaman!

https://www.youtube.com/embed/6cJN-4n5CpI

2. Berlatar di Praha, MV "Because I Love You" menceritakan tentang seorang pria yang masih mengingat dengan baik kehangatan yang pernah diberikan oleh sang mantan

https://www.youtube.com/embed/ZSAEHKQYIOo

3. Ketika hujan turun, Yesung dengan jelas mengingat kenangan manis dan pahit saat masih bersama dengan mantan kekasihnya. Coba dengarkan lagu "Paper Umbrella", deh!

https://www.youtube.com/embed/sH0jdWpPv7o

4. Lagu "Gray Paper", mewakili rasa menyesal Jo In Sung yang membuat kesalahan fatal kepada Song Hye Kyo di drama "That Winter, The Wind Blows". Makna lagunya bikin ikutan jadi tersentuh, lho!

https://www.youtube.com/embed/ufMaRmJyyPM

Baca Juga: Jadi Model di MV Yesung Super Junior, Ini 10 Potret Menawan Min Ka Rin

5. Lagu "So Close Yet So Far", menceritakan tentang seseorang yang melindungi pujaan hatinya dari jauh. Meskipun jauh, namun rasa kasih sayangnya terasa lebih dekat!

https://www.youtube.com/embed/DT5fFq2ZHKQ

6. Dirilis pada tahun 2019, lagu "Every Day, Wait for Us" menceritakan tentang seseorang yang belum bisa move on dari mantan kekasihnya dan berharap ia akan kembali di sisi kehidupannya

https://www.youtube.com/embed/_PBbAxRlGao

7. Berkolaborasi dengan CHEEZE, lagu "Spring in Me" cocok banget didengar saat menunggu seseorang di musim semi

https://www.youtube.com/embed/x-i38wa07XE

8. Jangan sampai bernasib sama seperti Yesung di dalam kisah lagu "Here I Am". Gak ada gunanya menyesal dengan apa yang kamu lakukan saat masih bersama mantan tambatan hati

https://www.youtube.com/embed/SNVxS7DPADI

9. Bagi sebagian ELF, pasti gak asing lagi dengan lagu ini. "It Has To Be You" merupakan OST Cinderella's Sister yang mewakili rasanya ditinggal orang yang kita sayangi

https://www.youtube.com/embed/muGm9dGLgnw

Sudah satu dekade berkarier di dunia hiburan, semoga saja karier Yesung semakin bersinar. Jangan lupa dukung comeback Mas Rangga yang diselenggarakan pada tanggal 3 Mei nanti, ya.

Baca Juga: 9 Gaya Stylish ala Yesung Super Junior yang Pas Dipakai untuk Liburan

Tamara Febriyanti Photo Verified Writer Tamara Febriyanti

Enjoy 'ur life

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya