Comscore Tracker

Sudah Bubar, 5 Lagu Ballad IZ*ONE yang Bakal Dikenang oleh Penggemar

Kalian kangen mereka, gak? #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Berkat acara Produce 48, nama IZ*ONE semakin dikenal luas dan dicintai oleh banyak penikmat musik KPop. Namun, pada awal April 2021, girlband yang beranggotakan 12 orang ini resmi tidak memperbarui kontrak. 

Sejak tahun 2018 hingga kini, IZ*ONE sudah banyak menunjukkan karya mereka ke hadapan publik. Nah, kali ini kita akan membahas lagu ballad mereka yang liriknya menyentuh hati dan bikin para WIZ*ONE (nama fandom IZ*ONE) jadi kangen. 

1. "Someday"

https://www.youtube.com/embed/j4td0_efDkc

Diawali dengan alunan dentingan piano, girlband yang debut pada 29 Oktober 2018 ini begitu menghayati saat bernyanyi lagu "Someday". Lagu ini menceritakan jika suatu hari nanti, mereka bisa menikmati momen bahagia yang selama ini diimpikan. 

Supaya kamu bisa merasakan momentum yang sama seperti maknanya, sebaiknya kamu dengarkan lagu "Someday" sebelum terlelap ke alam mimpi.

2. "You & I"

https://www.youtube.com/embed/p3nNW_EGgkY

Lagu ini juga merupakan bagian dari album BLOOM*IZ dan yang paling istimewa ialah salah satu member IZ*ONE yakni, Kim Min Ju ikut andil menulis lirik lagu "You & I".

Dalam lagu ini, IZ*ONE akan selalu menemani dan memberi kita kekuatan saat melakukan hal yang menyulitkan. Wah, mereka begitu perhatian sekali, ya dengan WIZ*ONE.

Baca Juga: 10 Potret Kompak IZ*ONE di Back Stage Konser Terakhir Sebelum Bubar

3. "Destiny"

https://www.youtube.com/embed/elh_xAHY26Q

Takdir itu benar-benar ada. Lewat lagu "Destiny", IZ*ONE mengingat sebuah kenangan saat pertama bertemu dengan pujaan hatinya di musim panas.

Meskipun sudah menjadi dari bagian masa lalu, namun kenangan itu sangatlah berharga. Apakah kamu juga seperti itu?

4. "Really Like You"

https://www.youtube.com/embed/fDnwVyMu-5c

Dikomposeri oleh EastWest dan YOSKE, lagu "Really Like You" memiliki makna yang mendalam sekali, lho. IZ*ONE membagikan kenangan manis saat bertemu dengan kekasihnya. 

Suara lembut dan harmonisasi yang pas, bikin kita gak bakal bosan mendengarkan lagu ini. Kamu sudah dengar, belum?

5. "Slow Journey"

https://www.youtube.com/embed/9yDmyndI0_k

"Slow Journey" menjadi salah satu lagu kenangan IZ*ONE untuk para penggemar. Di lagu tersebut, mereka menceritakan tentang awal perjalanan karier IZ*ONE, hingga akhirnya mereka berpisah.

Lagu tersebut merupakan track dari album terakhir IZ*ONE yang berjudul Mini Album: 'One-reelerAct IV', yang resmi dirilis pada 7 Desember 2020. 

Meskipun sudah disband, namun karya mereka gak akan pernah hilang dari ingatan WIZ*ONE. Kita doakan saja semoga karier para anggotanya semakin bersinar, ya. 

Baca Juga: Disband Bulan April, 10 Momen Paling Berkesan Selama Karier IZ*ONE

Tamara Febriyanti Photo Verified Writer Tamara Febriyanti

Enjoy 'ur life

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya