Comscore Tracker

Segera Comeback, 5 Lagu Ballad Red Velvet yang Wajib Masuk Playlist!

Ampuh bikin galau #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Lama hiatus dari aktivitas grup, Red Velvet dikabarkan akan kembali mengeluarkan karya terbaru pada bulan Agustus mendatang. Kabar bahagia ini, membuat Reveluv (fandom Red Velvet) menjadi tak sabar untuk menantikannya.

Sambil menunggu momen comeback mereka, simak dulu, yuk beberapa lagu ballad dari Red Velvet yang wajib masuk playlist. Let's check out!

1. "One of These Night"

https://www.youtube.com/embed/9xWiro_tS1k

Rilis pada tahun 2016, lagu "One of These Night" memiliki beberapa teori dari Reveluv, lho. Menurutnya, MV lagu ini menggambarkan tentang tragedi tenggelamnya kapal Sewol yang cukup menghebohkan publik.

Namun, makna dari liriknya sendiri lebih menggambarkan kesedihan dari seseorang yang berpisah dari sang pujaan hati. Kalian sudah dengar, belum?

2. "Moonlight Melody"

https://www.youtube.com/embed/C0Kj0AisxGU

Diiringi dengan dentingan piano, Red Velvet menyanyikan lagu "Moonlight Melody" dengan vokal yang lembut dan menenangkan. Single ini memiliki makna bahwa cahaya bulan memiliki melodi yang mampu membuat seseorang mengingat masa-masa terindah dalam hidupnya. Lagu ini merupakan b-side dari album Perfect Velvet yang dirilis pada 2017.

Baca Juga: Ada Joy Red Velvet - Yerin eks GFRIEND, 10 Idol Cewek yang Bersahabat

3. "Remember Forever"

https://www.youtube.com/embed/RooElzQqgNo

Kalian pasti tahu sebuah pepatah ini, 'Ada pertemuan, pasti ada perpisahan'. Pepatah tersebut memang umum terjadi bagi sebagian orang. Lagu "Remember Forever" juga menceritakan tentang seseorang yang bertemu dan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Namun, mereka tidak pernah terikat dengan takdir, jadi tidak ada kesempatan lagi untuk bertemu kembali. Waduh, bikin galau banget! Kamu pernah mengalaminya, gak?

4. "Last Love"

https://www.youtube.com/embed/IQk6zklmSis

Kamu bakal dibuat sedih dengan sebuah kisah seseorang yang belum bisa move on dari mantan kekasihnya. Bahkan, berharap mantannya masih ingin kembali kepadanya.

Lagu "Last Love" merupakan bagian dari album Rookie. Pada album ini, Red Velvet mencoba konsep girly dengan kenakan outfit penuh dengan warna.

5. "Eyes Locked, Hands Locked"

https://www.youtube.com/embed/0MFUbeI_pao

Lagu "Eyes Locked, Hands Locked" memiliki makna yang mendalam, lho. Single ini memiliki arti bahwa seseorang  tidak ingin merasakan cinta bertepuk sebelah tangan.

Lewat lagu ini, ia berharap bahwa pujaan hatinya mau membuka kunci yang ada di dalam dirinya. Apalagi perpaduan warna suara dari member Red Velvet ini membuat lagu ini menjadi karya yang wajib untuk didengarkan.

Itulah lima lagu ballad dari Red Velvet yang wajib masuk playlist. Lagu mana yang menyita perhatianmu? Semoga comeback mereka kembali menorehkan prestasi, ya.

Baca Juga: 9 Pesona Yeri Red Velvet Kenakan Spaghetti Strap Dress, Super Memukau!

Tamara Febriyanti Photo Verified Writer Tamara Febriyanti

Mari berkarya!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya