Comscore Tracker

5 Lagu Ballad WINNER yang Cocok Didengar Saat Sedang Galau, Menyentuh!

Ada lagu kesukaanmu? #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

WINNER diketahui sedang dalam masa hiatus sementara. Hal ini karena Jinu dan Hoony harus menjalani wajib militer. Sementara itu, kedua anggota yang lain menjalani aktivitas individu di luar jadwal grup.

Sambil menunggu WINNER comeback, di bawah ini ada rekomendasi 5 lagu ballad Winner yang cocok temani kamu saat sedang galau. Menyentuh banget!

1. Remember

https://www.youtube.com/embed/NTJ8esMHW2E

Lagu yang ditulis oleh Mino ini ditunjukkan untuk para Inner Circle (fandom WINNER) yang selalu ada dan mendukung penuh aktivitas WINNER. Dengan alunan musik yang lembut, mereka berharap penggemar mampu merasakan kehangatan dan rasa cinta dari para anggota WINNER.

Dikarenakan mereka harus hiatus untuk sementara, lagu "Remember" mampu meredakan rasa rindu Inner Circle yang kangen dengan aktivitas WINNER di dunia hiburan.

2. Confession

https://www.youtube.com/embed/ku_Rk00X7GU

Punya vokal indah, Taehyun eks WINNER bernyanyi lagu "Confession" dengan penuh penghayatan. Lagu ini mengutarakan beberapa hal yang ingin disampaikan oleh Taehyun kepada sang pujaan hati. 

Meskipun tidak sempurna, Taehyun berjanji akan menjadi yang terbaik untuk kekasihnya nanti. Bagi yang kangen dengan Taehyun, bisa juga dengarkan lagu yang satu ini.

Baca Juga: 9 Lagu Ciptaan Mino WINNER yang Berkesan Banget, Pernah Dengar?

3. Empty

https://www.youtube.com/embed/gEqlF5N8UMs

Lagu "Empty" ini menggabungkan melodi slow dengan hip hop yang tidak akan menghilangkan nuansa ballad di dalamnya. Lagu ini menceritakan tentang perasaan hampa pasca putus dengan pujaan hati. 

Ketiga member WINNER juga ikut andil dalam perilisan lagu ini, seperti Seungyoon, Mino dan juga mantan anggota mereka yakni, Taehyun. Dijamin kamu bakal merasakan feel yang berbeda dari lagu ballad lainnya.

4. Color Ring

https://www.youtube.com/embed/vQIfXg7UukI

Selain lagu "Empty", single "Color Ring" juga merupakan lagu yang WINNER bawakan saat pertama kali terjun ke dunia musik, lho. Diiringi dengan dentingan piano, membuat lagu ini terkesan lebih menyentuh dibandingkan dengan "Empty". 

Di dalam MV, para memberWINNER begitu frustasi dan galau saat kekasih mereka tidak menjawab teleponnya. Mereka terlihat tampak rapuh tidak berdaya ketika ditinggalkan oleh sang pujaan hati.

5. Fool

https://www.youtube.com/embed/GsebMOWQiYM

Rilis 4 tahun silam, single "Fool" memiliki makna yang sangat mendalam, lho. Lagu ini menceritakan tentang sebuah penyesalan seorang pria yang dulu pernah menyakiti sang mantan kekasih hingga membuat hubungannya jadi kandas.

Akting member WINNER di dalam MV yang begitu menghayati dengan lagunya, bikin kita ikut merasakan kesedihan yang mereka alami. Kamu sudah dengar, belum?

Itulah 5 lagu ballad WINNER yang cocok didengar saat sedang galau. Wajib masuk ke dalam playlist, nih.

Baca Juga: Ikut Bergabung di Drama Voice 4, Ini 9 Fakta Peran Seungyoon WINNER

Tamara Febriyanti Photo Verified Writer Tamara Febriyanti

Enjoy 'ur life

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya