Comscore Tracker

7 Daftar Film Marvel dan DC yang Segera Tayang di Layar Kaca

Jangan sampai ketinggalan!

Setelah sukses menggemparkan layar kaca internasional dengan film Dr.Strange: Multiverse of Madness (2022) dan serial Peacemaker (2022) , berikut daftar film yang paling ditunggu-tunggu dari Marvel dan DC yang akan segera tayang di layar kaca.

1. Guardian of the Galaxy Vol.3 (Mei 2023)

https://www.youtube.com/embed/1NQft0-mKDo

Setelah 5 tahun sejak Guardians of the Galaxy Vol. 2 ditayangkan, akhirnya para penggemar setia Guardians dapat terpuaskan dengan hadirnya Vol. 3.

Tidak ada perubahan pemeran inti dari film-film sebelumnya. Hal yang baru dalam serial ini adalah Will Poulter yang berperan sebagai Adam Warlock.

Fun fact: Guardians akan muncul pada film Thor: Love and Thunder yang akan tayang pada bulan Juli tahun ini, dan juga dibuat tayangan "Holiday Special" mereka sendiri di Disney Plus yang diharapkan akan tayang pada bulan Desember ini. 

2. Black Panther: Wakanda Forever (November 2022)

https://www.youtube.com/embed/qZuQc-GvRlk

Akankah Nakia (Lupita N'Yongo), Shuri (Letitia Wright), atau Okoye (Danai Gurira)  menjadi pemimpin Wakanda berikutnya?  Akankah Killmonger yang bereinkarnasi (Michael B. Jordan) kembali ke kerajaan? Dan apakah benar terkait rumor bahwa sekuel film ini akan memperkenalkan Fantastic Four ke MCU?

Penasaran? semua akan terjawab pada sekuel film Black Panther: Wakanda Forever yang diharapkan akan tayang pada bulan November tahun ini.

3. Black Adam (Oktober 2022)

https://www.youtube.com/embed/L031yLZ6VSc

Black Adam (Dwayne "the rock" Johnson) merupakan karakter DC Comics  yang merupakan musuh bebuyutan dari superhero Shazam! yang filmnya dirilis pada tahun 2019 lalu. Black Adam menceritakan tentang Teth-Adam yang dikurung selama 5.000 tahun setelah ia dikaruniai kekuatan oleh dewa dan dewi Mesir. 

Kekuatan yang diberikan mencakup S (Shu) untuk stamina luar biasa, H (Horus) untuk kecepatan, A (Amon) untuk kekuatan super, Z (Zehuti) untuk kebijaksanaan, A (Athena) untuk kekuatan dari dewi Athena, dan M (Mehen)untuk keberanian.

4. Thor: Love and Thunder (Juli 2022)

https://www.youtube.com/embed/Go8nTmfrQd8

Menceritakan kelanjutan film terakhirnya dimana Thor (Chris Hemsworth) memutuskan untuk bergabung bersama Guardian of the Galaxy menjelajahi ruang angkasa dengan tujuan untuk menemukan kedamaian dan jati dirinya. Sementara itu, takhta sebagai raja Asgardian telah diberikan sepenuhnya kepada Valkyrie.

Baca Juga: Terbaru Ms. Marvel, Ini 10 Superhero Perempuan di Marvel

5. The Flash (Juni 2023)

https://www.youtube.com/embed/LXrI5k0AA3A

Mengisahkan tentang Barry Allen a.k.a the Flash (Ezra Miller) yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk mencegah pembunuhan ibunya. Perjalanan melintasi waktu tersebut ternyata memberikan konsekuensi yang tidak terduga.

The Flash merupakan salah satu superhero anggota Justice League yang dipimpin oleh Batman (Ben Affleck). 

6. Spider-Man: Across the Spider-Verse (Juni 2023)

https://www.youtube.com/embed/hnBzcLQUhYQ

Para penggemar akan diajak terjun lebih dalam ke dunia multiverse dengan film Spider-Man: Across the Spider-Verse yang rencananya akan dibuat dalam 2 bagian, dimana Bagian 1 dari film ini akan dijadwalkan tayang pada Juni 2023, dan Bagian 2 yang direncanakan tayang pada Maret 2024.

Namun, spider-man yang difokuskan dalam film ini adalah Miles Morales (Shameik Moore) dan pasangannya Gwen Stacy (Hailee Steinfeld), bukanlah Peter Parker (Tom Holland) dan MJ (Zendaya).

7. Aquaman and the Lost Kingdom (Desember 2022)

https://www.youtube.com/embed/-YZzvvO5SfY

Aquaman and the Lost Kingdom merupakan film sekuel dari Aquaman pertama yang rilis pada tahun 2018. Aquaman (Jason Momoa) akan melawan Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II),  Black Manta akan dibantu oleh Stephen Shin (Randall Park) yang merupakan penulis yang terobsesi dengan konspirasi teori terkait kerajaan Atlantis yang hilang.

Fun fact: empat juta orang telah menandatangani petisi agar Amber Heard tidak melanjutkan perannya pada film Aquaman and the Lost Kingdom sebagai Mera, namun belum ada konfirmasi lebih lanjut dari sang sutradara terkait hal tersebut. 

Rasanya film-film superhero ini semakin beragam dan semakin menarik untuk diikuti ya! Entah kalian fans Marvel ataupun DC, rasanya sayang banget kalau melewatkan film-film di atas. Kira-kira nanti mau nonton sama siapa, nih?

Baca Juga: 7 Game Marvel Terbaik untuk Fans MCU, Visualnya Mantap!

Tamara Puspita Ayu Photo Writer Tamara Puspita Ayu

I write what i know & know what i write

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya