Comscore Tracker

Film "Rafathar" Digembor Mirip dengan Film "Baby's Day Out"

Banyak hal yang mirip lho!

Mungkin dari kalian sudah banyak bahkan sering menonton film "Baby's Day Out" via streaming maupun lewat Televisi, film yang menceritakan penculikan bayi ini sangat populer dikalangan masyarakat, meskipun berhubungan dengan penculikan, terdapat banyak cuplikan adegan lucu.

Siapa sangka film "Baby's Day Out" ada versi Indonesianya yaitu "Rafathar", dilihat dari trailernya banyak nitizen yang berspekulasi bahwa film yang dibintangi Rafathar, mirip dengan "Baby's Day Out" hanya saja bayi yang dicerikakan dalam film "Rafathar" mempunyai kekuatan seperti karakter mutan dalam X-Men. 

Banyak Hal yang Mirip dari Film "Rafathar" dengan "Baby's Day Out".

Film Rafathar Digembor Mirip dengan Film Baby's Day OutInstagram

1. Bergenre Kejahatan

tak jauh beda dengan "Baby's Day Out" yaitu genre crime yang menceritakan penculikan bayi dan si penculik berambisi untuk mendapatkan banyi tersebut dengan segala cara.

2. Bergenre Komedi

Selain kejahatan di film ini juga disuguhkan nuansa komedi di setiap adegannya sama halnya dengan "Baby's Day Out".

3. Dua Penculik Dan Satu Bos Penculik

Didalam film "Baby's Day Out" menampilkan 2 orang laki laki penculik dengan seorang bosnya tidak luput dari film "Rafathar".

Produser Film "Rafathar" Mengaku Terinspirasi Baby's Day Out.

Film Rafathar Digembor Mirip dengan Film Baby's Day OutTribunnews

Produser dari Film "Rafathar" pun mengakui bahwa ia terinspirasi oleh film "Baby's Day Out" bukan hanya itu saja, tetapi juga "Home Alone" dan film di era 90-an yang masih populer sampai saat ini.

Thaariq Alvandi Photo Writer Thaariq Alvandi

Hanya seorang penulis amatiran

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya