Comscore Tracker

Bikin Heboh! 8 Aktor Hollywood Ini Pernah Tampil di Variety Show Korea

Kalian sudah lihat aksi mereka belum? 

Ketenaran dunia entertainment Korea sudah tidak bisa kita pungkiri lagi. Tidak hanya Kpop tapi drama, film bahkan variety show Korea sudah benar-benar mendunia. Teknologi yang canggih dan peminat Korea yang sangat tinggi membuat para pecinta Korea ini tidak perlu khawatir karena sudah banyak variety show yang memberikan subtitle Inggris atau Indonesia sehingga bisa lebih dinikmati.

Apalagi variety show Korea kini benar-benar mendunia. Ditayangkan di banyak negara membuat beberapa variety show memiliki penggemarnya masing-masing. Banyak hal yang diangkat sebagai tema dari variety show ini misalnya travelling, makanan, healing, permainan dan masih banyak lagi. Beberapa seleb di Korea memanfaatkan variety show ini juga sebagai ajang promosi project terbaru mereka bisa film, drama, album ataupun sekedar single baru.

Ternyata, tak hanya seleb Korea saja yang memanfaatkan promosi di variety show. Para bintang Hollywood juga tak mau ketinggalan demi merangkup lebih banyak peminat lagi untuk film atau proyek terbaru mereka. Nah, ini dia 8 bintang Hollywood yang pernah muncul di variety show Korea.

1. Jackie Chan  

https://www.youtube.com/embed/ThHam3gpK7w

Aktor yang dikenal sebagai bintang laga ini pernah dua kali muncul dalam variety show miliki Korea yaitu Running Man dan Happy Together. Tahun 2013, Jackie Chan mengejutkan para anggota Running Man dengan kemunculannya secara tiba-tiba di episode 135. Tak hanya sebentar, ia ikut serta dalam tim dan bermain bersama anggota 'Running Man' lainnya.

Setahun kemudian, Jackie Chan kembali ikut serta dalam variety show Korea yaitu Happy Together Season 3 bersama dengan Siwon dan Narsha. Jackie Chan mengaku bahwa ia menyetujui undangan Happy Together berkat ia berteman dengan Yoo Jae Suk.

2. Tom Cruise  

https://www.youtube.com/embed/LDLGSeYA75I

Dalam rangka promosi film terbarunya Mission Impossible: Fallout, Tom Cruise datang ke acara variety show 'Running Man' di episode 410. Sayangnya Tom Cruise dan pemain lainnya yang datang juga ke Running Man tidak bisa secara penuh berada bersama mereka.

Hanya selama 1 jam saja bintang Mission Impossible ini datang dan bermain bersama anggota Running Man. Meskipun sebentar tapi ia menikmati kunjungan singkat ini dan bahkan mendapatkan nametag khas Running Man sendiri.

Baca Juga: 5 Episode Terkocak 'Running Man' Ini akan Sukses Buat Kamu Terpingkal!

3. Ryan Reynolds  

https://www.youtube.com/embed/LupzJfP4PuQ

Ryan Reynolds juga telah dua kali tampil dalam variety show Korea. Untuk mempromosikan film Deadpool 2 di Korea, Ryan Reynolds setuju untuk tampil di King of Masked Singer. Menggunakan topeng unicorn, Ryan berhasil membuat satu studio terkejut dengan kehadirannya.

Di penghujung tahun 2019, Ryang Reynolds menjadi tamu spesial di Running Man. Ia berada di Korea untuk mempromosikan filmnya 6 Underground. Selain bincang-bincang Ryan juga memainkan permainan khas Running Man bersama para anggotanya.

4. Chloe Moretz  

https://www.youtube.com/embed/bYsMH5fJx3k

Chloe Moretz tampaknya sangat akrab dengan budaya Korea. Apalagi, ia juga berteman dekat dengan Eric Nam, penyanyi solo di Korea. Beberapa kali datang Korea, Chloe pernah ikut bermain di acara 'SNL Korea', ia ikut berperan dalam sketsa yang berjudul My Daughter in Law, Chloe dan sukses mengundang tawa.

Sebelumnya Chloe juga pernah tampil di SNL Korea yang dipandu Eric Nam dan melakukan acara mukbang atau makan-makan.

5. Tom Hiddleston  

https://www.youtube.com/embed/0iLIuRG_xQc

Tom hadir menjadi tamu spesial di acara komedi, SNL, dalam rangka untuk promosi sekaligus red carpet film terbarunya Thor: The Dark World. Mereka akan melakukan parodi film Thor. Setelah itu, Tom juga akan melakukan acara TV jalan-jalan dan ia ditemani oleh Tiffany Girl’s Generation.

6. Simon Pegg  

https://www.youtube.com/embed/O_4g3Rm2n70

Simon Pegg tampil di variety show Korea untuk mempromosikan 2 filmnya. Pertama, ia tampil di Abnormal Summit, ia berada di Korea untuk mempromosikan filmnya Star Trek Beyond pada tahun 2016. Lalu, di tahun 2018 ia datang ke Running Man bersama Tom Cruise untuk mempromosikan film terbaru mereka Mission Impossible: Fallout.

7. Jack Black 

https://www.youtube.com/embed/RViuAhnBlWE

Jack Black berada di Korea Selatan untuk mempromosikan film terbarunya Kungfu Panda 3. Ia memutuskan untuk menjadi tamu spesial di Infinite Challenge. Bersama anggota Infinite Challenge, ia menari, memainkan berbagai permain seru hingga menirukan adegan di MV terkenal, Gangnam Style.

8. Lee Ki Hong  

https://www.youtube.com/embed/P1Jp39rFYeI

Lee Ki Hong merupakan aktor Korean-American yang terkenal berkat film Maze Runner. Meskipun Lee Ki Hong tidak tampil di Korea namun ia tetap menjadi tamu alias master, untuk para anggota Master in the House. Para anggota Master in the House ini terbang ke Amerika dan datang langsung ke rumah Lee Ki Hong.

Nah, itu dia 8 Aktor Hollywood yang pernah muncul di variety show Korea baik di Korea langsung ataupun tidak. Meskipun sebentar tapi keseruan bintang Hollywood bersama para anggota sangat terlihat.

Menambah daya tarik sendiri bagi variety show tersebut. Semoga kedepannya semakin banyak lagi para bintang Hollywood yang muncul di acara variety show Korea ya!

Baca Juga: 5 Variety Show Korea Terbaru yang Bisa Kamu Tonton di YouTube

Tika Insani Photo Verified Writer Tika Insani

http://www.tikbookholic.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya