Comscore Tracker

Selain '#Alive', Ini 6 Film Menarik yang Dibintangi oleh Park Shin Hye

Udah tonton semua filmnya belum?

Park Shin Hye dikenal sebagai salah satu ratunya di dunia drama Korea. Sudah banyak sekali drama yang ia mainkan dan juga mendapatkan perhatian besar dari penggemar drama Korea. Kemampuan akting dari Park Shin Hye pun sudah pasti tidak perlu diragukan lagi.

Selain di drama, Park Shin Hye juga kerap membintangi film. Sejak tahun 2006, ia sudah terjun juga di dunia film Korea. Pada tahun 2020 ini saja Park Shin Hye tampil di 2 film, meskipun salah satu filmnya masih diundur karena kejadian pandemik COVID-19 yang melanda dunia.

Selain itu, film terbarunya yang berjudul #Alive pun mendapatkan sambutan hangat dari pecinta film. Bersama dengan Yoo Ah In, Park Shin Hye berperan untuk film zombie. Mereka berdua harus bertahan hidup di sebuah kompleks apartemen yang telah dikelilingi oleh zombie. Hal tersebut menguji kemampuan hidup mereka dengan segala keterbatasan sumber daya.

Selain #Alive ada enam film lain yang pernah dibintangi oleh Park Shin Hye, berikut daftarnya!

1. Call (2020) 

https://www.youtube.com/embed/sOuV9qLMedc

Film ini direncanakan untuk tayang pada 31 Maret 2020, namun karena terjadi pandemik COVID-19 maka diundur. Selain Park Shin Hye, film ini akan dibintangi oleh Jeon Jong Seo, Kim Sung Ryung, Lee El, Park Ho San dan Oh Jung Se.

Bercerita tentang Seo Yeon yang kembali ke rumah setelah sekian lama. Ia terhubung dengan telfon tua dan berbicara dengan orang asing bernama Yeong Sook. Seo Yeon sadar bahwa Yeong Sook hidup di rumah yang sama namun terpisah 20 tahun, sejak itu mereka berteman.

Suatu hari, Seo Yeon dan Yeong Sook membuat pilihan yang akan mengubah hidup mereka di waktu mereka masing-masing. Yeong Sook menyelamatkan ayah Seo Yeon yang telah meninggal 20 tahun lalu dan Seo Yeon menceritakan masa depan dari Yeong Sook 20 tahun mendatang.

2. Heart Blackened (2017) 

https://www.youtube.com/embed/P52XYtIUnpY

Di film ini Park Shin Hye akan ditemani oleh Choi Min Shik, Ryu Jun Yeol, Lee Soo Kyung, Park Hae Joon dan Lee Honey.

Menceritakan tentang terbunuhnya tunangan seorang pengusaha hebat. Sialnya yang menjadi tersangka pembunuhan adalah anak perempuan dari pengusaha hebat ini.

3. My Annoying Brother (2016) 

https://www.youtube.com/embed/iZ7GnROtsYU

Doo Shik dibebaskan dari penjara berkat adik laki-lakinya, Doo Yeong. Doo Yeong adalah seorang atlit judo yang menjanjikan. Setelah 15 tahun, Doo Shik tiba-tiba muncul dihadapan Doo Yeong dan mulai hidup bersama. Doo Yeong mengalami kecelakaan tepat sebelum pemilihan atlit untuk tim nasional.

Bersama Park Shin Hye, film ini juga dibintangi Jo Jung Suk dan Do Kyung So EXO.

Baca Juga: Dikepung Zombie, 9 Potret Survive Yoo Ah In-Park Shin Hye di '#Alive'

4. The Royal Tailor (2014) 

https://www.youtube.com/embed/vPiUPfibhH4

Menggambarkan tentang cinta, cemburu, dan keinginan orang-orang yang bekerja di Sanguiwon pada periode Dinasti Joseon. Sanguiwon bertanggung jawab atas pakaian yang dikenakan oleh para keluarga kerajaan.

Dol Seok adalah yang terbaik yang bertanggung jawab untuk pakaian kerajaan. Sedangkan Kong Jin adalah designer jenius yang lahir dengan ketangkasan dan akal yang luar biasa. Dia dibawa ke istana oleh bangsawan Pan Soo yang melihat bakatnya. Raja dan Ratu pun terlibat dalam kasus pakaian kerajaan yang dibuat oleh Dol Seok dan Kong Jin.

Akan beradu akting dengan Park Shin Hye yaitu Go Soo, Han Seon Kyu, Yoo Yeon Seok, Ma Dong Seok dan Lee Yu Bi.

5. Miracle in Cell No.7 (2013) 

https://www.youtube.com/embed/rAsBlmSIksk

Lee Yong Gu adalah seorang ayah yang memiliki kecacatan mental yang menyerupai anak 6 tahun dan tinggal dengan putrinya yang berumur 6 tahun, Ye Seung. Suatu hari, Yong Gu terlibat percekcokan dengan komisaris kepolisian perihal tas Sailor Moon yang ingin ia belikan untuk anaknya.

Tak lama dari itu, ia menemukan anak dari komisaris ini tergeletak tak berdaya. Yong Gu pun berniat membantu dengan memberikan CPR. Seorang wanita melihat hal itu dan menyangka Yong Gu akan melecehkan si anak hingga akhirnya ia dituduh sebagai pembunuh, pemerkosa dan penculik.

Memanfaatkan kecacatannya Yong Gu, kepolisian pun menangkapnya dan mengabaikan semua bukti yang ada. Ia ditahan di sel no.7 yang paling kejam dan memiliki keamanan paling tinggi.

Park Shin Hye akan memerankan Ye Seung setelah dewasa. Disini juga akan ada Ryu Seung Ryong, Kal So Won, Oh Dal Soo, Park Won Sang, Kim Jung Tae dan Jung Man Shik.

6. Cyrano Agency (2010) 

https://www.youtube.com/embed/Si4lQT0YrV8

Film ini akan mempertemukan Park Shin Hye dengan Choi Daniel, Lee Min Jung, dan Uhm Tae Woong.

Bercerita tentang Agensi Cyrano yang terdiri dari empat orang yang berasal dari rombongan teater yang menawarkan layanan cupid unik untuk klien yang sedang jatuh cinta. Perusahaan ini akan merancang dan menerapkan skema yang dibuat khusus agar tujuan dari klien mereka ini bisa tercapai.

Nah, itulah enam film dari Park Shin Hye selain #Alive yang bisa dinikmati saat senggang. Mulai dari komedi, menegangkan hingga berurai air mata lengkap sudah pernah ia bintangi. Kalian sudah mengikuti film yang mana saja nih?

Baca Juga: Bikin Gak Sabar! Ini 5 Film Korea yang akan Rilis September 2020

Tika Insani Photo Verified Writer Tika Insani

http://www.tikbookholic.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya