Comscore Tracker

Sukses di Marvel, 6 Film Ini Juga Sukses Dibintangi Scarlett Johansson

Akan muncul di film Black Widow lho! #HypeIDN

Scarlett Johansson sudah lama berada di dunia Hollywood sejak tahun 1994. Aktris cantik kelahiran 1984 ini semakin terkenal di banyak kalangan ketika ia ikut serta dalam project Marvel menjadi Black Widow. Selama 10 tahun ia bergabung dalam Marvel Cinematic Universe dan karakter Black Widow ini sudah sangat melekat di dirinya. Bahkan di 2020 ini ia akan meluncurkan film solonya sebagai Black Widow jika tidak terganggu oleh COVID-19 ini.

Meskipun yang dikenal dari Scarlett adalah pojectnya untuk Avengers tapi ia sudah memiliki banyak project-project lainnya yang ia perankan dengan apik. Lebih dari 20 film telah ia bintangi sejak ia debut di tahun 1994. Ia bahkan mendapatkan predikat sebagai aktris dengan bayaran tertinggi 2014 hingga 2016 dan sering muncul dalam Forbes Celebrity 100.

Nah, ini dia enam film Scarlett Johansson selain berperan sebagai Black Widow di Marvel.

1. Marriage Story (2019)  

https://www.youtube.com/embed/BHi-a1n8t7M

Film ini dibintangi Scarlett Johansson bersama Adam Driver. Menceritakan tentang pasangan suami istri yang menjalani proses perceraian. Film ini ditayangkan terbatas di bioskop dan akhirnya dirilis secara digital ke Netflix. Diawali dari perselisihan antara pasangan suami istri yang ingin menjalani karir masing-masing dan akhirnya sepakat untuk menjalani perceraian secara damai. Apalagi mereka memiliki seorang anak yang harus mereka urus secara bersama.

Film ini akan menunjukkan bagaimana komunikasi pasangan suami istri sangat penting dan bagaimana cara mereka harus mempertahankan hubungan mereka dengan baik demi anaknya.

2. Lost in Translation (2003)  

https://www.youtube.com/embed/W6iVPCRflQM

Sebuah film komedi tahun 2003 yang dibintangi oleh Bill Murray dan Scarlett Johansson.

Bercerita tentang Bob Harris, seorang bintang film Amerika yang tua, dan juga Charlotte seorang lulusan perguruan tinggi muda yang ditinggal suaminya di hotel di Tokyo. Mereka berdua bertemu dan menghabiskan waktu bersama membagi kesepian yang mereka rasakan di Tokyo.

Baca Juga: 8 Fakta Persahabatan Chris Evans dan Scarlett Johansson, Bikin Baper!

3. Lucy (2014) 

https://www.youtube.com/embed/MVt32qoyhi0

Lucy merupakan film action science-fiction yang menceritakan Lucy yang belajar di Taipei, Taiwan. Ia diperdaya pacarnya untuk bekerja sebagai drug mule yaitu seseorang yang membawa obat-obatan terlarang dengan cara menelannya atau membawa obat-obatan tersebut di dalam rongga tubuh. Obat yang akan mereka perjualkan yaitu CPH4, obat sintetik yang bernilai.

Pacarnya Lucy, terbunuh dan ia pun ditangkap, karena suatu kecelakaan obat yang ia miliki pecah dan menyerap masuk ke sistem imunnya. Kini ia menjadi memiliki kemampuan fisik dan mental yang luar biasa seperti kemampuan telepati, telekinesis, mental time travel, dan kemampuan untuk tidak merasakan sakit.

4. Jojo Rabbit (2019) 

https://www.youtube.com/embed/tL4McUzXfFI

Menceritakan Jojo yang yang tumbuh di masa Perang Dunia 2. Ia memiliki teman khayalan yang memiliki wajah Hitler, tokoh Nazi yang paling berpengaruh. Persoalan muncul ketika sang Ibu diam-diam anti-Nazi dan bahkan menyembunyikan seorang gadis Yahudi di rumah mereka. Padahal Jojo adalah penggemar Nazi dan sangat keberatan.

Taika Waititi, Roman Grivin Davis, Thomasin McKenzie dan masih banyak aktor lainnya yang akan meramaikan film ini.

5. Hail, Caesar! (2016) 

https://www.youtube.com/embed/JRqKieJzCeo

Film ini berlatar di tahun 1950an menceritakan tentang  sutradara Hollywood, Eddie Mannix yang akan memproduksi film dengan judul 'Hail, Caesar!'. Dengan latar belakang Roma yang akan dibintangi oleh aktor terkenal, Baird Whitlock sebagai Caesar. Saat syuting berlangsung tiba-tiba Whitlock menghilang dan para penculik meminta tembusan sebesar $100.000 ke Mannix.

Selain Scarlett Johansson, film ini juga dibintangi oleh Alden Ehrenreich, Josh Brolin, George Clooney, dan Channing Tatum.

6. Under the Skin (2013) 

https://www.youtube.com/embed/CcR5KHjoc-0

Scarlett Johansson akan bermain bersama Jeremy McWilliams dan Lynsey Taylor Mackay. Berkisah tentang seorang wanita yang ternyata memiliki misi rahasia di Skotlandia. Wanita ini ternyata alien yang ingin memusnahkan para pria dengan cara menggoda dan menjebak pria kesepian. Wanita ini mulai mendapatkan kesulitan ketika ia bertemu dengan pria yang memiliki kelainan genetis dan secara perlahan memiliki perasaan dengan pria ini.

Berbagai genre ia bintangi mulai dari romance hingga science-fiction. Ia mampu membawakan berbagai macam karakter dan sukses menampilkannya. Sembari menunggu film barunya, Black Widow, bisa banget untuk liat film-film Scralett Johansson yang ini nih!

Baca Juga: 6 Film Superhero Marvel yang Gagal Diproduksi, Sedih Deh!

Tika Insani Photo Verified Writer Tika Insani

http://www.tikbookholic.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya