Comscore Tracker

Selain Drama, Ini 7 Variety Show Baru Korea di Tahun 2020

Semakin seru aja nih

Ada banyak variety show yang sudah melegenda sekali di Korea Selatan, sebut saja seperti Running Man, 2 Days 1 Night, Happy Together dan beberapa variety show lainnya.

Variety show yang disebut sebelumnya itu bahkan bisa bertahan hingga lebih dari 10 tahun lamanya. Tidak mengherankan karena variety show ini punya banyak fans sendiri. Tahun 2020 ini ada beberapa acara yang bisa menambah list tontonan yang bisa kamu ikuti. Berikut daftarnya.

1. Handsome Tigers (10 Januari 2020)

https://www.youtube.com/embed/gqO_PNNBmPE

Handsome Tigers ini akan agak berbeda dengan beberapa variety show yang mungkin kalian kenal. Variety show ini akan menunjukkan kepada kalian bagaimana sesungguhnya yang terjadi pada suatu permainan basket.

Berisikan para entertainer dari berbagai bidang seperti aktor, model, idol, penyanyi yang akan mewujudkan impian mereka bersama untuk bermain di sebuah laga profesional. Para entertainer yang akan mewujudkan impian mereka yaitu antara lain Lee Sang Yoon, Cha Eun Woo, Moon Soo In, Yoo Sun Ho, Kim Seung Hyun, Seo Ji Seok, Kang Julien, Shorry J, Kang Kyung Joon, Lee Tae Sun.

Dan juga akan didampingi oleh Joy Red Velvet sebagai manager dan legenda basket Korea Selatan yaitu Seo Jang Hoon yang akan melatih tim ini secara personal.

2. KPop Cultural Center (10 Februari 2020)

Selain Drama, Ini 7 Variety Show Baru Korea di Tahun 2020mydramalist.com

Untuk lebih memperkenalkan lagi tentang Korea dan budayanya dengan cara yang lebih menyenangkan melalui KPop. Pada variety show ini akan mengundang penyanyi terkenal di tiap episodenya dan akan mengajarkan secara langsung tentang menyanyi kepada 10 orang pelajar dari luar negeri yang menyukai KPop.

Para pelajar asing ini diharapkan akan belajar tentang Korea melalui menyanyi. Variety show ini akan dipandu oleh Lee Sang Min, Kim Jong Min dan Jang Do Yeon.

Baca Juga: Tak Lagi Tayang, 6 Variety Show Korea Ini Layak Ditonton Ulang

3. Traveler Season 2 (15 Februari 2020)

https://www.youtube.com/embed/cTz13k2YzwQ

Setelah sukses dengan Traveler season 1 yang dibawakan oleh Ryu Jun Yeol dan Lee Je Hoon. Tahun ini akan ada Traveler Season 2 dengan pemain baru. Variety show ini akan menunjukkan perjalanan para aktor untuk traveling. Mereka bebas melakukan apa pun yang mereka mau demi menemukan "diri mereka yang sebenarnya" tanpa ada gangguan dari staf produksi.

Tipe travelling mereka nantinya akan backpacker . Para aktor yang akan berlibur kali ini adalah Kang Ha Neul, Ahn Jae Hong dan Ong Seong Woo. Perjalanan kali ini akan membawa mereka ke Argentina.

4. Run (2 Januari 2020)

https://www.youtube.com/embed/pjEwVwSHhUg

Variety show satu ini juga terbilang unik karena akan mengikuti kegiatan 4 orang aktor yang berpartisipasi dalam sebuah pertandingan lari baik di Korea maupun di luar Korea untuk merasakan kenikmatan dari berlari.

Keempat aktor ini akan mempelajari kemampuan lari masing-masing mereka sebelum akhirnya mereka akan terbang ke Milan dan ikut kompetisi lari di sana. Aktor yang akan mengisi acara ini yaitu Ji Sung, Kang Ki Young, Hwang Hee, Lee Tae Sun.

5. Friday Night

https://www.youtube.com/embed/7tNQpotRqGs

Friday Night ini akan menjadi variety show terbaru dari Na Young Suk PD. Pengikut setia variety show tentu tidak akan asing dengan nama PD ini kan? Kali ini variety show yang dibawakan ini berisikan 6 segmen berbeda yang terdiri dari olahraga, science, seni, travel, memasak, dan pabrik.

Setiap segmen akan memiliki pemain yang berbeda-beda. Para pemain dari variety show ini antara lain Lee Seung Gi, Song Min Ho, Jang Do Yeon, Park Ji Yeon, Eun Ji Won, Lee Seo Jin, Hong Jin Kyung.

6. Birds of Feather

Selain Drama, Ini 7 Variety Show Baru Korea di Tahun 2020Soompi.com

Variety show baru ini memiliki anggota yang cukup banyak, yaitu 10 orang yang terdiri dari Jang Sung Kyu, Lee Soo Hyuk, Eun Ji Won, Jang Hyuk, Kim Sung Gyu, Park Myung Soo, Kwang Hee, In Gyo Jin dan Lee Yong Jin.

Pada acara ini para pemain dan tamu akan dibagi menjadi tim yang memiliki watak yang sama dan setiap orang harus saling menghargai tentang perbedaan kecenderungan dari masing-masing anggotanya. Variety show ini akan memberikan tawa sekaligus realitas ketika mereka menonton 10 orang bereaksi berbeda atas suatu kejadian atau kasus.

7. Love of 7.7 Billion

Selain Drama, Ini 7 Variety Show Baru Korea di Tahun 2020Allkpop.com

Acara ini berupa talk show yang akan dipandu oleh Kim Hee Chul SJ, Yoo In Na, dan Shin Dong Yup. Talk show ini akan membahas seputar kisah percintaan di seluruh dunia, terkhususnya tentang pasangan yang memiliki perbedaan budaya, bahasa dan lainnya. Ketiga orang ini akan memandu sebuah diskusi tentang tren hubungan sekarang yang terjadi di antara pasangan berbeda budaya ini dimulai dari umur 20 tahun, 30 tahun dan seterusnya.

8. The Romance

Selain Drama, Ini 7 Variety Show Baru Korea di Tahun 2020Soompi.com

Pemain yang akan membawa acara The Romance ini adalah ONE, Kang Han Na, Kim Ji Suk, dan Yoo In Young. Kim Ji Suk dan Yoo In Young telah berteman selama kurang lebih 10 tahun dan di sini mereka akan berperan sebagai seorang penulis web drama dan mereka akan membuat variety show mereka sendiri melalui program ini. Kita akan melihat kisah persahabatan mereka dan melihat variety show apa yang akan ditunjukkan pada penonton.

Jika sedang jenuh dengan kehidupan dan untuk menonton drama atau film pun sedang berada di fase bosan maka variety show ini bisa menjadi pilihan yang baik. Karena biasanya variety show yang ada di Korea ini akan mengundang tawa dan membuat penontonnya menjadi lebih baik. Apalagi tahun ini juga banyak variety show baru dengan pemain-pemain yang segar. Sangat cocok untuk diikuti nih!

Baca Juga: Variety Show Baru, Yuk Kenalan dengan 12 Pemain Handsome Tigers

Tika Insani Photo Verified Writer Tika Insani

http://www.tikbookholic.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya