Comscore Tracker

Aurora & Wake Up Iris ‘Hipnotis’ Penonton Mola Chill Fridays

Beda negara tapi tetap ‘ngena’

Dalam membuka weekend-mu minggu ini, Mola Chill Fridays suguhkan hal berbeda dan menarik tentunya. Kali ini, Mola Chill Fridays berhasil ‘mempertemukan’ dua musisi beda negara dalam satu acara.

Duo musisi asal Malang, Wake Up Iris! dipertemukan dengan penyanyi muda asal Norwegia Aurora pada Mola Chill Fridays, Jumat lalu (25/6). Harmoni musik folk-pop berhasil menghipnotis penonton setia Mola Chill Fridays. Kemarin, kamu sudah nonton belum?

1. Keunikan musik Wake Up Iris! ‘panaskan’ suasana

Aurora & Wake Up Iris ‘Hipnotis’ Penonton Mola Chill FridaysWake Up Iris! di Mola Chill Fridays (Dok. Mola)

Acara dibuka dengan lagu dari Wake Up Iris! berjudul Gokotta. Duo musisi Vania Marisca pada biola dan vokal sementara Bie Paksi pada gitar dan vokal. ini menyajikan penampilan epik. Di lagu kedua, permainan biola Vania makin menawan dengan iringan gitar dan drum.

Dalam sesi tanya jawab dengan netizen, keduanya ditanya mengapa memilih genre musik folk-pop, Bie pun menjawab dengan santai, “Kita nggak memilih genre, tapi genre yang memilih kita.” 

Keduanya pun membawakan beberapa lagu hits mereka seperti Audeamus, Metanoia, Nefelibata, Fernweh dan Gokotta. Gak sampai di situ, Vania dan Bie pun menjawab beberapa pertanyaan netizen yang bikin penampilan mereka di Mola Chill Fridays makin lengkap.

Baca Juga: Keseruan Dipha Barus & Masego di Mola Chill Fridays, Sudah Nonton?

2. Aurora tampil langsung dari kota Bergen

Aurora & Wake Up Iris ‘Hipnotis’ Penonton Mola Chill FridaysAurora di Mola Chill Fridays (Dok. Mola)

Aurora membuka penampilannya dengan salah satu lagunya berjudul “Infections of a Different Kind”. Penyanyi asal Norwegia itu pun tak lupa menyapa penggemarnya yang ia anggap sudah seperti keluarga. Penyanyi kelahiran 15 Juni 1996 itu pun melanjutkan penampilannya dengan lagu kedua berjudul, “The River”. 

Tampil langsung dari kota Bergen dengan lagu-lagu ikonisnya yang mungkin sering masuk dalam playlist kamu seperti “Runaway”, “Running with The Wolves”, “The River”, “Exist for Love”. Ia juga menjawab beberapa pertanyaan netizen mulai dari inspirasi lagu-lagunya, masa kecilnya, hingga pendapatnya tentang media sosial.

3. Aksi Aurora menutup Mola Chill Fridays minggu ini

Aurora & Wake Up Iris ‘Hipnotis’ Penonton Mola Chill FridaysAurora di Mola Chill Fridays (Dok. Mola)

Harmoni musik folk-pop dibawakan secara epik oleh Aurora. Meski tampil sebagai solois, Aurora berhasil menguasai panggung dengan gerakan-gerakan teatrikal. Gerakan-gerakan tersebut justru membuat makna lagu lebih tersampaikan kepada penonton.

Pada lagu “Exist for Love”, Aurora bahkan tampil spesial karena ia bernyanyi sambil bermain piano. Ia mengaku cukup jarang tampil sambil bermain piano, karena ia kerap demam panggung. Para penonton Mola Chill Fridays cukup beruntung nih bisa melihat penampilan Aurora dengan pianonya. 

Kamu kelewatan menonton Mola Chill Fridays minggu ini? Kami masih bisa menonton ulang penampilan Wake Up Iris! dan Aurora di sini. Apalagi Mola juga menayangkan pertandingan UEFA Euro 2020 selama sebulan full. Langsung cus berlangganan Mola dan menikmati tayangannya mulai dari Rp12.500,-/bulan aja. 

Gak hanya bisa menikmati pertandingan UEFA Euro 2021 dan live music aja, ada banyak tayangan menarik dan inspiratif lainnya di Mola Living Live. Langsung subscribe Mola sekarang juga. (WEB)

Baca Juga: Rahasia Karir Bermusik Charlie Puth Terungkap di Mola & Chill Fridays!

Topic:

  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti

Berita Terkini Lainnya