Comscore Tracker

Keseruan Dipha Barus & Masego di Mola Chill Fridays, Sudah Nonton?

Nikmati akhir pekan yang chill abis

Akhir pekan minggu ini pastinya seru banget karena di Mola Chill Fridays kedatangan Dipha Barus dan Masego. Program live music yang hadir tiap Jum’at ini menyuguhkan acara musik yang berbeda dari yang lain.

Gak hanya menghadirkan musisi dalam negeri tapi juga internasional. Khusus untuk minggu ini, setelah acara Mola Chill Fridays, Mola menyiarkan Opening Ceremony UEFA Euro 2020 secara live, akhir pekan jadi makin asyik. Anyway, yuk intip Mola Chill Fridays bersama Dipha Barus dan Masego berikut ini.

1. Dipha Barus suguhkan hal berbeda

Keseruan Dipha Barus & Masego di Mola Chill Fridays, Sudah Nonton?Dipha Barus di Mola Chill Fridays (Dok. Mola)

Acara dibuka dengan lagu daerah Papua, Yamko Rambe Yamko yang dibuat versi DJ EDM oleh Dipha Barus. Penampilan ini bikin program live music ini sudah ‘hidup’ bahkan sejak awal acara. Penampilan Dipha Barus berlanjut dengan membawakan lagu-lagu remix DJ EDM yang bikin penonton nggak berhenti bergoyang. 

Dipha tentunya nggak sendirian, kali ini ia ditemani oleh Kallula dan Monica Karina membawakan beberapa lagu seperti This Love, Skin to Skin, You Move Me, dan No One Can Stop Us. Dalam acara ini, Dipha juga menjawab beberapa pertanyaan dari para netizen. 

Salah satunya pertanyaan mengenai siapa role model-nya dalam berkarier di dunia musik. Pemuda kelahiran 4 Januari 1986 itu pun menjawab jika Stevie Wonder dan Kanye West adalah sosok yang menginspirasinya selama bermusik. 

Kendala saat jadi DJ di sebuah event itu saat penontonnya pada jaim atau kendala teknis. Kayak tiba-tiba alatnya rusak atau nggak ada listrik,” jawab Dipha Barus pada sesi tanya jawab dengan netizen

Baca Juga: Prep & Charlie Puth Manggung di Mola TV, Terima Request Lagu Juga Lho 

2. Masego bikin acara makin ‘hidup’

Keseruan Dipha Barus & Masego di Mola Chill Fridays, Sudah Nonton?Masego tampil di Mola Chill Fridays (Dok. Mola)

Masego tampil menyapa pendengar Indonesia dalam balutan outfit berwarna orange. Musisi Amerika ini memberikan beberapa lagu andalannya seperti lagu terbarunya berjudul Well Traveled, Smith & Westin, dan Good & Plenty. 

Masego pun gak sekedar bernyanyi aja. Dalam penampilannya, musisi kelahiran 8 Juni 1993 ini terlihat memainkan alat musik seperti piano, drum dan alat musik tradisional Indonesia, Gambang. Aksinya ini tentu bikin acara Mola Chill Friday jadi makin ‘hidup’. 

Masego pun mengaku jika ia ingin berkolaborasi dengan musisi yang berbeda etnik dan berbeda pandangan dengannya. Ia pun mengaku jika lagu-lagunya terinspirasi dari para wanita.

3. Closing acara yang pecah abis

Keseruan Dipha Barus & Masego di Mola Chill Fridays, Sudah Nonton?Masego tampil di Mola Chill Fridays (Dok. Mola)

Masego menutup penampilannya malam itu dengan lagu hits-nya Navajo versi remix. Gak cuma itu yang bikin acara pecah abis. Di akhir acara, Masego terlihat memukul gong, alat musik gamelan Indonesia lho. Ketinggalan Mola Chill Friday Jumat lalu? Kamu bisa tonton di sini.

Mola Chill Friday kali ini agak berbeda, karena setelah acara live music ini, ada Opening Ceremony UEFA Euro 2020 yang gak kalah seru. Mola sendiri akan menyiarkan event sepak bola ini selama sebulan penuh, mulai 12 Juni hingga 12 Juli 2021 lho. 

Bakal ada 51 pertandingan UEFA EURO 2020 yang disiarkan secara lengkap, 3 pertandingan setiap harinya, dan untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, turnamen diadakan di 11 kota dalam 11 negara yang berbeda. Wow! Kamu pastinya gak mau ketinggalan acara olahraga akbar Eropa ini dong? 

Gak usah khawatir, kamu bisa berlangganan Mola dan menikmati tayangannya mulai dari Rp12.500,-/bulan. Gak hanya bisa menikmati pertandingan UEFA Euro 2020 dan live music aja, ada banyak tayangan menarik dan inspiratif lainnya di Mola Living Live. Langsung subscribe Mola sekarang juga. (WEB)

Baca Juga: Most Anticipated Musician! Tom Misch “Manggung” di Mola Chill Fridays

Topic:

  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti
  • Anindya Roswita Putri

Berita Terkini Lainnya