Comscore Tracker

Yellowstone Season 4, Serial Terlaris Amerika Akhirnya Tayang di Mola

Yakin gak mau nonton?

Akhirnya nih season terbaru Yellowstone bisa kamu tonton! Ya, Yellowstone yang telah memasuki musim keempatnya kini bisa diakses oleh kamu penonton Indonesia. Serial TV terlaris di Amerika Serikat ini memang sudah dinanti banget kehadirannya.

Banyak yang penasaran dengan bagaimana nasib keluarga Dutton yang berjuang dalam mempertahankan tanah leluhurnya. Apa aja yang wajib aku nantikan? Cek di sini yuk!

1. Tentang pertahanan keluarga Dutton

Yellowstone Season 4, Serial Terlaris Amerika Akhirnya Tayang di MolaPara pemain “Yellowstone” season 4. (Dok.Paramount Network)

Buat yang belum tahu nih, jadi Yellowstone ini sendiri bercerita mengenai keluarga Dutton yang tinggal di Montana, Amerika Serikat. John Dutton yang diperankan oleh Kevin Costner merupakan seorang koboi Amerika.

Ia menghadapi banyak masalah salah satunya adalah usahanya dalam mempertahankan tanah warisan keluarganya. Gak cuma itu, ia juga kerap berselisih paham dengan anak-anaknya. Ini membuat drama konflik keluarga ini makin rumit dan menarik untuk ditonton.

2. Memasuki musim ke empatnya

Yellowstone Season 4, Serial Terlaris Amerika Akhirnya Tayang di MolaYellowstone season 4 (tomguide.com)

Pada akhir musim ketiga, penonton dibuat penasaran banget nih dengan kelanjutannya. Akhirnya season keempat pun berlanjut. Pada season keempat ini, penonton mendapat banyak kejutan lho.

Season keempat Yellowstone ini sudah tayang perdana pada 7 November 2021 lalu di Amerika. Kabarnya pada season ini, akan ada 10 episode. Sejauh ini, di Amerika Yellowstone season 4 sudah memasuki episode 7.

3. Menjadi No.1 best selling season in US

Yellowstone Season 4, Serial Terlaris Amerika Akhirnya Tayang di MolaYellowstone season 4 (fanbold.com)

Ending dari season 3 sendiri sudah cukup membuat penonton super penasaran. Gak heran kalau pemutaran perdana atau premier season 4 ini mencetak rekor fantastis. Pemutaran perdana Musim 4 dari Yellowstone ini menarik 12,7 juta total penonton di Paramount Network dan tiga siaran langsung di CMT, Pop, dan TV Land.

Kabarnya, data ini naik 66% vs pemutaran perdana Musim 3 (7,6 juta). Termasuk encore, pembuka musim menarik 14,7 juta pemirsa pada malam pemutaran perdana, menurut Nielsen. Data ini tanpa catatan penonton yang menonton lewat streaming lho.

Di Paramount Network saja, pemutaran perdana Musim 4 ini menarik 10,5 juta total pemirsa, naik 60% vs pemutaran perdana Musim 3, dan menarik peringkat 4,19, naik 64% vs. Peringkat pemutaran perdana Musim 3 (2,56) pada orang dewasa 18-49, menurut Nielsen.

Gak heran lagi kalau Yellowstone saat ini adalah serial teratas musim ini di semua televisi, termasuk siaran, kabel, dan jaringan premium, dan pembuka hari Minggu sekarang menjadi musim yang paling banyak ditonton di kabel sejak The Walking Dead pada 2017, seperti dikutip dari Deadline.com.

4. Akhirnya tayang hanya di Mola

Yellowstone Season 4, Serial Terlaris Amerika Akhirnya Tayang di MolaPotongan adegan serial “Yellowstone” (Dok.Mola)

Semua catatan di poin sebelumnya, membuat Yellowstone menduduki posisi sebagai No.1 best selling season in US. Pastinya penonton tanah air juga gak mau kelewatan kelanjutan dari nasib keluarga Dutton dong.

Demi menjawab rasa penasaran kamu, Yellowstone season 4 ini pun akhirnya tayang juga di layanan streaming Mola. Yellowstone season 4 sudah mulai tayang perdana di Mola sejak 3 Desember 2021 lalu. Sejauh ini, sudah dua episode yang tayang dan bisa kamu tonton hanya di Mola.

Buat kamu yang penasaran, langsung klik aja di sini ya!

5. Kepoin para aktornya yuk

Yellowstone Season 4, Serial Terlaris Amerika Akhirnya Tayang di MolaPemeran serial “Yellowstone” (denofgeek.com)

Center karakter di drama ini sudah pasti John Dutton yang diperankan oleh Kevin Costner. Namun ada banyak kejutan yang membuat ada beberapa pemeran baru di Yellowstone season 4 ini. Selain ada Kevin Costner, ada juga aktor-aktor lain seperti Wes Bentley, Cole Hauser, Kelsey Asbille, Brecken Merrill, Jefferson White, Forrie Smith, Denim Richards, Ian Bohen, Finn Little, Ryan Bingham, Gil Birmingham dan Will Patton.

Ada juga Jacki Weaver, Piper Perabo dan Kathryn Kelly sebagai bintang tamu. Makin penasaran ‘kan sama season keempat ini? Langsung aja cek di Mola ya! (WEB)

Topic:

  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti

Berita Terkini Lainnya