Comscore Tracker

Sedih, 8 Peserta YG Treasure Box Ini Akhirnya Tereliminasi

Semoga tetap semangat dan sukses untuk semuanya

Acara survival YG Treasure Box kini sudah memasuki episode ke-8. Sekarang, hanya tinggal 20 peserta yang bertahan dalam acara tersebut. Sebanyak delapan orang peserta lainnya, harus tereliminasi. Mereka yang tereliminasi, akan tersisihkan dari program survival dan kembali menjalani masa latihan seperti biasa.

Mulai dari episode 6 hingga episode 8, para peserta tereliminasi satu persatu. Mereka tereliminasi dari pertandingan satu lawan satu dengan seorang peserta lain yang berada dalam satu unit.

Berikut 8 peserta yang telah tereliminasi dari program YG Treasure Box.

1. Mahiro

Sedih, 8 Peserta YG Treasure Box Ini Akhirnya Tereliminasitwitter.com/@YG_TreasureBox

Peserta pelatihan asal Jepang ini tereliminasi pada episode enam. Ia tersisih dalam pertandingan satu lawan satu dengan Yoshinori. Yoshinori dan Mahiro berada dalam satu unit. Namun, karena unit mereka tidak terpilih sebagai unit yang harus melawan tim Treasure, salah satu dari mereka pun harus tersisih. Mahiro menjadi peserta pertama yang tereliminasi dalam acara YG Treasure Box. 

Mahiro dan Yoshinori membawakan lagu berjudul "B-day" milik boygroup iKON.

2. Wang Jyunhao

Sedih, 8 Peserta YG Treasure Box Ini Akhirnya Tereliminasitwitter.com/YG_TreasureBox

Satu-satunya peserta asal China dari acara YG Treasure Box ini tereliminasi pada episode 7. Wang Jyunhao berada dalam satu unit dengan Park Jihoon. Mereka membawakan lagu berjudul "Ko Ko Bop" milik boygroup Exo.

Park Jihoon adalah peserta yang memenangkan pertandingan satu lawan satu tersebut. Dan hal itu berarti, Wang Jyunhao harus tersisih dari acara YG Treasure Box.

3. Jung Junhyuk

Sedih, 8 Peserta YG Treasure Box Ini Akhirnya Tereliminasichannels.vlive.tv

Penyanyi rap muda berbakat ini tereliminasi pada episode ke delapan. Jung Junhyuk berada satu unit bersama dengan peserta berbakat lainnya, Choi Hyunsuk. Keduanya tampil membawakan lagu berjudul "Yammy Gang" milik A$AP Freg. Setelah penampilan mereka selesai, produser utama Yang Hyunsuk memuji keduanya.

Ia menganggap, Choi Hyunsuk dan Jung Junhyuk akan cocok sekali menjadi duo rapper. Namun, salah satu dari keduanya harus tereliminasi. Jung Junhyuk adalah peserta selanjutnya yang harus meninggalkan acara YG Treasure Box. 

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton YG TREASURE BOX

4. Lee Inhong

Sedih, 8 Peserta YG Treasure Box Ini Akhirnya Tereliminasichannels.vlive.tv

Lee Inhong berada dalam satu unit dengan pesert berwajah rupawan lainnya, yakni So Junghwan. Keduanya adalah vokalis dan mereka tampil dengan membawakan lagu berjudul "I Need A Girl" milik salah satu anggota boygroup Big Bang, Taeyang.

So Junghwan yang terlihat lebih rileks ketika tampil, berhasil memenangkan pertandingan. Karena itu, maka Lee Inhong harus tereliminasi dari acara YG Treasure Box.

5. Kotaro

Sedih, 8 Peserta YG Treasure Box Ini Akhirnya Tereliminasichannels.vlive.tv

Peserta paling tua dalam tim kategori Treasure J ini juga tereliminasi pada episode 8. Kotaro termasuk peserta yang tidak banyak memiliki screentime. Ia berpasangan dengan salah satu peserta dari tim kategori Treasure C, yakni Kim Jongseob. Keduanya tampil membawakan lagu berjudul "The Monster" dari Eminem feat. Rihanna. 

Dalam penampilan ini, Kotaro memperlihatkan kualitas vokalnya yang stabil. Sayangnya, karena Kim Jongseob yang terpilih sebagai pemenang, maka Kotaro pun harus tersisih dari YG Treasure Box. Kotaro merupakan peserta asal Jepang kedua yang tereliminasi dari acara ini.

6. Kim Sungyeon

Sedih, 8 Peserta YG Treasure Box Ini Akhirnya Tereliminasichannels.vlive.tv

Kim Sungyeon membentuk unit bersama dengan peserta Jang Yunseo. Sayangnya, penampilan mereka tidak ditampilkan. Hanya pengumuman pemenang dari unit mereka yang disiarkan dalam video untuk episode 8 tersebut.

Jang Yunseo berhasil memenangkan pertandingan. Dan Kim Sungyeon pun harus tersisih dari acara YG Treasure Box. Kim Sungyeon juga tereliminasi dalam episode 8.

7. Yun Siyun

Sedih, 8 Peserta YG Treasure Box Ini Akhirnya Tereliminasichannels.vlive.tv

Yun Siyun membentuk unit bersama dengan peserta Yoon Jaehyuk. Kedua peserta bermarga sama ini tampil membawakan lagu berjudul "My Type" milik boygroup iKON. Penampilan Yoon Jaehyuk yang terlihat ceria dan imut, berhasil membuatnya memenangkan pertandingan. Oleh karena itu, Yun Siyun pun harus tersisih dari program survival YG Treasure Box. Yun Siyun tereliminasi pada episode ke delapan.

8. Asahi

Sedih, 8 Peserta YG Treasure Box Ini Akhirnya Tereliminasichannels.vlive.tv

Asahi berada dalam satu unit bersama dengan Kang Seokhwa. Mereka berdua tampil membawakan lagu berjudul "What2do" milik Dean. Baik Asahi maupun Kang Seokhwa adalah peserta yang masih kaku dalam menampilkan beragam ekspresi saat tampil. Asahi mengalami kemajuan ketika latihan.

Namun, akhirnya Kang Seokhwa yang terpilih sebagai pemenang sehingga Asahi harus tereliminasi dari acara tersebut. Asahi adalah peserta asal Jepang ketiga yang tersisih dari YG Treasure Box. Asahi tereliminasi pada episode ke delapan.

Semoga ke delapan peserta yang tersisih tersebut tetap semangat dan bisa mencapai impian mereka untuk debut sebagai penyanyi. Sukses terus untuk semuanya.

Hingga tanggal 15 Januari nanti, kamu bisa memilih 7 orang peserta setiap harinya dalam laman vlive YG Treasure Box. Kalau kamu ingin menyaksikan acara YG Treasure Box, kamu bisa menontonnya melalui kanal Youtube YG Treasure Box atau melalui laman vlive acara tersebut.

Baca Juga: 6 Peserta YG Treasure Box yang Termasuk ke Dalam Visual Line

Arita Photo Community Writer Arita

Menyukai aroma toko buku dan makanan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You