Comscore Tracker

4 Musuh Ikonik Spiderman Paling Berbahaya, Kamu Pilih Mana?

Setuju kalau musuh-musuh ini paling sulit ditaklukkan?

Tom Holland mendapatkan penghormatan untuk memerankan karakter superhero paling terkenal di jagat Marvel, yakni Spiderman. Sempat diperankan oleh Tobby Maguire dan Andrew Garfield, Tom Holland akan menjadi Peter Parker yang geek dengan teknologi. Alur cerita juga semakin mundur, karena Spiderman: Homecoming mengisahkan Peter Parker yang masih berada di bangku sekolah.

Selain peran protagonis, ada satu lagi peran yang akan menjadi bumbu penyedap dalam sebuah film, yakni antagonis. Dari sekian banyak film Spiderman yang telah dirilis ranker.com, memberikan penilaian terhadap musuh-musuh dari Peter Parker. Siapakah yang paling berbahaya? berikut empat di antaranya.

Venom

4 Musuh Ikonik Spiderman Paling Berbahaya, Kamu Pilih Mana?holywoodteporter.com

Dalam Spiderman 3 yang diperankan oleh Tobby Maguire, Venom merupakan sejenis virus yang dapat meningkatkan kemampuan seseorang. Layaknya Spiderman, Venom merupakan sisi jahat dari pahlawan laba-laba tersebut. Ranker menaruuhnya menjadi musuh yang paling berbahaya nomor satu.

Green Goblin

4 Musuh Ikonik Spiderman Paling Berbahaya, Kamu Pilih Mana?nydailynews.com

Ia digambarkan sebagai sosok profesor jenius, yang tak bukan adalah bapak dari teman baiknya, yakni Harry. Haus akan ilmu pengetahuan, membuat Green Goblin ingin membunuh Spiderman yang selalu mengganggu keinginannya dalam menaklukkan bumi.

Dr Otto Octavius

4 Musuh Ikonik Spiderman Paling Berbahaya, Kamu Pilih Mana?pinterest

Seorang profesor yang ingin membuat sebuah terobosan baru di dunia. Namun, ia gagal dan malah menjadi penjahat yang ingin menaklukkan dunia, hampir mirip seperti Green Goblin namun ia sadar dan menebus kesalahannya.

Sandman

4 Musuh Ikonik Spiderman Paling Berbahaya, Kamu Pilih Mana?spideman-web.com

Menurut Ranker.com, manusia pasir ini hanya berada di posisi sembilan penjahat paling berbahaya. Namun, ia merupakan musuh Spiderman 3 yang diperankan oleh Tobby Maguire. Ia menjadi jahat bukan karena keinginannya melainkan karena tuntutan ekonomi.

travellio Photo Verified Writer travellio

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya