Comscore Tracker

Buat yang Lagi PDKT, 5 Cara Ini Bisa Jadi 'Kode' Terbaikmu

Awalnya kamu yang ngejar, sekarang dia bakal kejar kamu deh

Momen PDKT bisa dibilang menjadi momen yang paling manis sekaligus indah, pokoknya nggak ada duanya deh. Oh ya, buat kalian yang lagi gencar untuk menarik perhatian si dia, kayaknya kamu harus baca artikel ini sampai habis deh. Soalnya 5 cara ini mungkin bisa jadi kode cinta terbaikmu. Buat yang gagal kode, ini tips kode anti gagal kok. Catat!

1. Percayalah, cowok nggak akan tolak ajakanmu ke Urban Sneaker Society (USS) 2019

Buat yang Lagi PDKT, 5 Cara Ini Bisa Jadi 'Kode' TerbaikmuIDN Times/Dok. USS

Jangan bilang kamu nggak tau event Urban Sneaker Society (USS) 2019? Coba sekarang kamu tanya basa-basi ke gebetanmu, pasti dia excited banget deh buat dateng ke sana. Nah, inilah waktu yang paling tepat untuk mengajaknya pergi ke sana. Lagian, buat proses PDKT kayak gini tuh nggak harus melulu di restoran kok. Percaya atau nggak, ketika kamu mengajaknya ke event favoritnya, dia pasti bahagia setengah mati deh.

Buruan catat tanggalnya, 8-10 November 2019 ini akan ada Urban Sneaker Society (USS) 2019 di District 8 SCBD, Jakarta. Akan ada lebih dari 150 label streetwear dan sneakers lokal dan internasional yang bisa kamu pilih. Tenang, di sini semuanya lengkap kok. Kamu akan dimanjakan dengan beragam jajanan yang disponsori oleh Traveloka Eats sebagai official food market-nya.

Akan ada puluhan tenants makanan dan minuman yang bisa kamu pilih, salah satunya adalah FLIP Burger, Mangkokku, Honu, dan masih banyak lagi. Khusus kamu yang senang bereksplorasi, kamu harus coba pengalaman #CaraEnakMakanEnak di merchants F&B yang jarang ditemui di lingkungan SCBD. Yuk!

2. Bikin rencana PDKT yang terkesan ‘nggak sengaja’

Buat yang Lagi PDKT, 5 Cara Ini Bisa Jadi 'Kode' TerbaikmuShutterstock/Shift Drive

Kalau ini sih IDN Times yakin kalau cewek-ceweklah yang paling jago. Gregetan sih emang, naksir tapi gengsi untuk mengungkapkannya. Biasanya kalau kondisinya kayak gini, kamu suka ‘putar otak’ nih buat cari cara dan bisa interaksi dengan si dia, tapi nggak terkesan kalau kamu yang pengen banget ketemu. Misalnya, pura-pura berteman dengan teman dekatnya, pura-pura suka hobi yang dia sukai, bahkan sampai pura-pura suka makanan atau film tertentu, yang mungkin kamu sendiri pun nggak suka. Tapi demi si dia, kamu rela deh. Duh, dasar cewek!

3. Jangan pernah remehkan kekuatan anonymous lho ya

Buat yang Lagi PDKT, 5 Cara Ini Bisa Jadi 'Kode' TerbaikmuShutterstock/Africa Studio

Sekali lagi, cewek itu paling gengsi buat ungkapkan perasaannya duluan. Tapi bukan berarti mereka nggak bisa melakukan pergerakan sama sekali dan hanya bisa menunggu lho, mulai duluan dong. Istilahnya, kamu jadi pengagum rahasianya. Kamu bisa tetap romantis dengan mengiriminya barang atau menu favoritnya tanpa mencantumkan nama, alias anonymous. Biarkan si dia menerka-nerka siapa si pengirim. Kalau kamu berani, kamu bisa meninggalkan sebuah tanda yang menunjukkan bahwa itu adalah kamu. Inisial nama mungkin?

4. Terapkan sistem FBI dong!

Buat yang Lagi PDKT, 5 Cara Ini Bisa Jadi 'Kode' TerbaikmuShutterstock/Foxy burrow

Kalau yang satu ini, tanpa diajari pun cewek-cewek juga sudah khatam banget melakukannya. Bak FBI, tanpa sadar kamu sudah menerapkan sistem ini saat mengumpulkan informasi tentang si dia. Mulai dari tanggal lahir, tempat tinggal, hingga siapa mantan terakhirnya pun kamu bisa tau dengan sendirinya. Kayaknya FBI harus belajar lebih banyak darimu deh kalau gini ceritanya.

5. Perbanyak relasi pertemanan yang satu circle dengannya

Buat yang Lagi PDKT, 5 Cara Ini Bisa Jadi 'Kode' TerbaikmuShutterstock/Jacob Lund

Terakhir, kamu harus bisa menemukan sosok ‘mak comblang’ yang tepat. Namanya juga perantara, wajib hukumnya kalau dia pun mengenal sang target alias gebetanmu. Jadi, langkah yang paling tepat adalah kamu punya teman yang juga satu circle dengan si dia. Simpel sih, jadi setiap kali mereka punya rencana buat hangout, siapa tau kamu juga diajak. Kesempatan emas jangan disia-siakan dong!

PDKT harusnya jadi lancar dong!

Topic:

  • Anastasia Desire

Just For You