Comscore Tracker

Baru Tayang, Ini 6 Alasan Kamu Harus Nonton Yumi's Cells

Animasi 3D dari sel-sel otaknya Yumi sangat menggemaskan

Pada minggu ketiga bulan September ini ada beberapa KDrama dengan berbagai genre dan kisah menarik yang tayang. Salah satunya, yaitu Yumi’s Cells. Yumi’s Cells merupakan sebuah drama romantis komedi yang dibintangi Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun.

Drama terbaru tvN ini tayang perdana pada 17 September 2021 lalu, tepat sehari setelah tamatnya drama hits Hospital Playlist 2. Meski baru tayang, drama ini langsung mendapat sambutan yang cukup hangat dari para penonton.

Nah, kalau kamu sendiri mungkin masih ragu-ragu mau menontonnya atau tidak, berikut ada enam alasan mengapa drama Yumi’s Cells ini sayang banget kamu lewatkan. Yuk, simak!

1. Kualitas akting dan chemistry yang apik dari pemeran utama, Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun

Baru Tayang, Ini 6 Alasan Kamu Harus Nonton Yumi's CellsKim Go Eun dan Ahn Bo Hyun di drama Yumi's Cells (instagram.com/tving.official))

Yumi’s Cells menggandeng Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun sebagai pemeran utamanya. Sudah malang melintang di industri hiburan Korea Selatan sejak lama, nama kedua artis tersebut pastinya sudah tak asing lagi bagi para penggemar KDrama.

Kim Go Eun dikenal selalu sukses membintangi sederet dramanya. Sebut saja, ada Cheese in the Trap (2016), Goblin (2016), dan The King: Eternal Monarch (2020). Sementara, Ahn Bo Hyun sebelumnya dikenal lewat karakternya sebagai villain di drama hits Itaewon Class (2020).

Meski keduanya baru pertama kali bekerja sama, Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun nyatanya dapat menjalin chemistry dengan sangat apik, lho. Keduanya mampu menunjukkan akting alami layaknya sepasang kekasih yang kocak nan serasi pada umumnya. 

2. Kisah cerita yang unik, ringan, dan menarik untuk diikuti

Baru Tayang, Ini 6 Alasan Kamu Harus Nonton Yumi's Cellsposter drama Yumi's Cells (instagram.com/tving.official))

Buat yang belum tahu, Yumi’s Cells sebenarnya merupakan KDrama yang diangkat dari sebuah webtoon populer berjudul sama karya Lee Dong Gun. Bergenre psychological, romance, hingga comedy, drama ini secara garis besar bercerita mengenai kehidupan Yumi (Kim Go Eun), seorang pekerja kantoran biasa yang sulit mengekspresikan perasaannya.

Suatu ketika, Yumi menemui kegagalan cinta dan salah satu sel otaknya yang disebut sel cinta mengalami koma. Dengan bantuan seorang pengembang game bernama Goo Woong (Ahn Bo Hyun), Yumi dan sel-sel otak lainnya berusaha untuk membangunkan kembali sel cinta yang rusak tersebut.

Nah, keunikan dari KDrama satu ini, yaitu terletak pada jalan ceritanya yang berbeda dari KDrama lain pada umumnya. Sebab, drama ini akan lebih banyak menampilkan kisah dari sudut pandang sel-sel otaknya Yumi. Penasaran ‘kan pastinya?

3. Banyak adegan kocak yang mengundang tawa

Baru Tayang, Ini 6 Alasan Kamu Harus Nonton Yumi's Cellscuplikan drama Yumi's Cells (instagram.com/tving.official))

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, selain psikologi dan romantis, Yumi’s Cells juga mengusung genre komedi. Maka dari itu, tak heran jika drama satu ini pun banyak menampilkan adegan kocak yang sukses mengundang tawa.

Di episode kedua misalnya, drama ini menampilkan adegan kocak Goo Woong (Ahn Bo Hyun) yang alih-alih mengenakan pakaian rapi, ia justru malah mengenakan kaos biasa dengan bawahan celana kolor saat berkencan.

Di episode awal saja sudah menampilkan adegan kocak yang sukses mengocok perut, apalagi episode ke depannya yang tentu kalian akan disuguhkan dengan adegan kocak lebih banyak lagi.

Baca Juga: 10 Fakta Peran Kim Go Eun di Drama Korea Yumi's Cell

4. Kualitas akting dari para pemeran pendukung yang tak kalah mumpuni

Baru Tayang, Ini 6 Alasan Kamu Harus Nonton Yumi's CellsLee Yoo Bi di drama Yumi's Cells (instagram.com/tving.official))

Selain Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun, drama garapan sutradara Lee Sang Yeob ini juga dibintangi oleh sederet support role yang mungkin sudah tak asing lagi bagi para KDrama lovers. Di antaranya, ada Lee Yoo Bi, Park Ji Hyun, Joo Jon Hyuk, hingga Jinyoung GOT7.

Kualitas akting dari sederet pemeran pendukung di atas pun tentunya juga gak kalah mumpuni. Kehadiran mereka sukses membuat jalan cerita menjadi semakin seru dan menarik.

5. Penampilan spesial dari Minho SHINee dan Lee Sang Yi

Baru Tayang, Ini 6 Alasan Kamu Harus Nonton Yumi's CellsMinho SHINee di drama Yumi's Cells (instagram.com/tvn_drama)

Dalam KDrama, kurang lengkap rasanya tanpa penampilan spesial dari aktor atau aktris ternama. Nah, tak tanggung-tanggung, drama Yumi’s Cells ini menghadirkan Minho SHINee dan Lee Sang Yi sebagai kameonya.

Sudah hadir di episode awal, Minho tampil sebagai Woo Gi, lelaki gay yang telah menghancurkan hati dan sel cinta Yumi (Kim Go Eun). Sementara, Lee Sang Yi belum muncul dan belum diketahui akan memainkan karakter seperti apa.

Meski demikian, kemunculannya pasti nantinya akan menambah kesan tersendiri di drama satu ini. 

6. Perpaduan live action dengan animasi 3D yang menggemaskan

Baru Tayang, Ini 6 Alasan Kamu Harus Nonton Yumi's Cellsanimasi 3D sel-sel otak di Yumi's Cells (instagram.com/tving.official))

Beda dari KDrama lain pada umumnya, di mana kita hanya menyaksikan akting nyata dari para pemerannya saja, di Yumi’s Cells kita justru juga disuguhkan dengan animasi 3D yang sangat menarik. 

Animasi 3D tersebut dibuat untuk menggambarkan ekspresi dari sel-sel otak Yumi. Di antaranya ada sel cinta, sel emosi, sel kecemasan, sel fashion, dan lain sebagainya. Menggemaskan, deh! 

Punya kisah yang unik dan ringan, pada intinya drama ini cocok banget ditonton buat kalian yang sedang penat dan butuh hiburan. Gimana, sudahkah kamu tertarik untuk menontonnya?

 

Baca Juga: 9 Akun Instagram Para Pemain Yumi's Cells, Sudah Follow?

Tri Handayani Photo Verified Writer Tri Handayani

Pejuang receh💪

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya