Comscore Tracker

Dinda Kirana Sering Bikin Vlog Bareng Pacar Asal Korea Selatan

Dinda Kirana nge-vlog bareng pacar asal Korea Selatan di youtube channel "Dinda Kirana & Jung Ilchae"

Sejak diketahui telah menjalin hubungan dengan pria asal Korea Selatan bernama Jung Ilchae atau kerap disapa Ilchae, Dinda Kirana yang sebelumnya sudah mempunyai channel youtube sendiri mulai sering membagikan video blog (vlog) bersama pacar. Keseruan keduanya dalam membagikan momen dan info travel di vlog membuat subscribe channel youtube-nya kini sudah mencapai lebih dari 30.000 subscribe. Channel youtube-nya sendiri bernama "Dinda Kirana & Jung Ilchae".

Keduanya juga turut membagikan travel vlog bersama saat mengunjungi Korea Selatan tahun 2016, direncanakan travel vlog di Korea akan berisikan 8 episode (part). Diawali dengan postingan teaser hingga keseharian mereka bersama sahabat Dinda dari Indonesia dan teman-teman Ilchae asal korea. Selain travel vlog pasangan yang sudah bersama sekitar satu tahun belakangan ini juga memiliki playlist lainnya seperti food vlog, daily vlog, dan review produk.

Cerita awal bertemu Dinda & Ilchae

Dinda Kirana Sering Bikin Vlog Bareng Pacar Asal Korea Selatanselebtube.com

Dalam kesempatan wawancara di televisi atau youtube channel lainnya Dinda & Ilchae menceritakan awal kebersamaan dan bagaimana keduanya bertemu. Dinda & Ilchae bertemu saat sama-sama mengikuti course Bahasa Inggris. Saat itu Ilchae mengungkapkan sudah tertarik pada sosok Dinda yang lewat di depannya. Ilchae juga sempat menanyakan keberadaan Dinda saat dirinya tidak mengikuti kelas.

Keduanya akhirnya berkenalan secara personal dan memutuskan untuk bertemu atau kencan. Setelah beberapa kali bertemu dan jalan bareng, Dinda dan Ilchae sama-sama meliki ketertarikan satu sama lain dan memutuskan untuk lebih mengenal jauh dan akhirnya sepakat untuk pacaran.

Ilchae sendiri sudah tinggal di Indonesia sekitar 3 tahun dan saat ini sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas swasta. Karena hal itu juga, walaupun memiliki perbedaan bahasa keduanya masih dapat berkomunikasi dengan Bahasa Indonesia. Tidak jarang Dinda mengajari Ilchae bahasa dan sebaliknya Ilhchae mengajarkan Dinda bahasa korea "hangul".

2. Korea Travel Vlog

Dinda Kirana Sering Bikin Vlog Bareng Pacar Asal Korea Selatancdn.klimg.com

Dinda sempat melakukan liburan bersama Ilchae di Korea. Vlog yang satu ini akan berisi 8 episode (part), saat ini episode 5 sudah di posting di youtube channel Dinda & Ilchae. Teaser-nya sendiri memperlihatkan keduanya yang mengenakan baju pakaian tradisional Korea "Hanbook" dengan latar lokasi kerajaan Korea.

Dalam salah satu episodenya Ilchae juga mengajak Dinda mengunjungi kediaman nenek Ilchae dan tinggal di sana. Selain itu ada salah satu episode mereka mengunjungi Busan dan Gamcheon. Teasernya bisa dilihat pada link di bawah ini "

( Teaser ) Travel Vlog | South korea - Dinda Kirana, Shafira Amalia, Jung ilchae.

3. Lebih dekat dengan Q & A

Dinda Kirana Sering Bikin Vlog Bareng Pacar Asal Korea Selatanyoutube.com

Untuk penggemar dan masyarakat yang penasaran bagaimana cerita lengkap awal pertemuan mereka, dari kencan bareng, cerita lucu keduanya saat awal-awal jalan bareng, gaya pacaran Dinda & Ilchae dan pendapat mereka masing-masing dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang masuk ke comment youtube, Q & A #1 Dinda & Ilcahe

 

 

4. Gokil bareng di Vlog

Dinda Kirana Sering Bikin Vlog Bareng Pacar Asal Korea Selatanliputan6.com

Dinda dan Ilchae tergolong tipe yang mudah berteman dan tidak kaku, begitupunda dalam gaya pacaran mereka. Ilchae juga tidak jarang membuat candaan lucu dengan gaya bahasanya yang terkadang belum lancar dan ceritanya saat beradaptasi tinggal di Indonesia. Ilcahe juga bukan tipe yang diam, banyak hal juga yang dia ceritakan bersama Dinda di vlog dan aksi gokil mereka dalam beberapa vlog seperti ini: "Gak Nyambung dan MRE Challange tapi berenang dulu biar lapar."

Tri Nur Ismi Photo Writer Tri Nur Ismi

ig : trinurism fb : Tri Nur Ismi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya