Comscore Tracker

5 Alasan Anime Bleach Thousand Year Blood War Layak Dinanti Penggemar

Spoiler alert, banyak plot twist!

Para penggemar anime tentu sudah tidak asing dengan anime Bleach. Anime buatan Tite Kubo ini memang begitu populer dan masih diminati meski sudah tamat pada tahun 2012 lalu. Namun setelah delapan tahun, Bleach terkonfirmasi akan segera digarap kembali pada tahun 2021 depan, lho.

Bleach nantinya akan melanjutkan arc selanjutnya, yaitu Thousand Year Blood War arc. Tentunya kabar ini semakin membuat penggemar antusias, karena arc ini memang akan menguak banyak hal yang belum terjawab di arc sebelumnya. Karena itulah, penulis sudah merangkum 5 alasan kenapa anime Bleach Thousand Year Blood War ini layak banget untuk dinanti oleh para penggemar anime. Yuk kita cek di bawah!

1. Alasan di balik permusuhan Shinigami dan Quincy

5 Alasan Anime Bleach Thousand Year Blood War Layak Dinanti Penggemarbleach.fandom.com

Bagi yang sudah menonton serial anime ini dari awal, tentu kalian ingat dengan perseteruan antara Shinigami (dewa kematian) dan para Quincy. Nantinya, latar belakang dari semua permasalahan di Arc Thousand Year Blood War akan berpusat pada pembalasan dendam para Quincy, yang sudah mereka rencanakan dari 1000 tahun yang lalu.

2. Terkuaknya rahasia keluarga dan misteri dibalik kematian ibu Ichigo

5 Alasan Anime Bleach Thousand Year Blood War Layak Dinanti Penggemarbleach.fandom.com

Dari awal, alasan Ichigo menjadi Shinigami pengganti adalah karena ingin mengalahkan hollow Grand Fisher yang telah membunuh ibunya. Namun ternyata ada fakta tersembunyi dibalik hal itu yang belum diketahui Ichigo.

Fakta ini terkuak setelah sang ayah, Kurosaki Isshin membeberkan identitas asli Ibu Ichigo dan kaitan kematiannya dengan serangan para Quincy di Soul Society.

3. Terbunuhnya beberapa karakter penting

5 Alasan Anime Bleach Thousand Year Blood War Layak Dinanti Penggemarwallpaperflare.com

Terbunuhnya karakter-karakter penting akan menjadi pukulan telak bagi para Shinigami. Hilangnya sosok orang berpengaruh akan membuat keadaan di Soul Society jadi larut dalam kesedihan.

Namun, kematian tersebut nantinya juga akan menjadi titik balik dan membuat para Shinigami jadi semakin kuat mental dan fisik untuk serangan berikutnya.

Baca Juga: 5 Anime Bertema Adventure Ini Bisa Ditonton Saat Ngabuburit di Rumah

4. Teknik Bankai yang belum dilihat sebelumnya

5 Alasan Anime Bleach Thousand Year Blood War Layak Dinanti Penggemardailyanimeart.com

Dalam anime Bleach kita sudah melihat berbagai macam teknik Bankai dari para Shinigami. Mulai dari Bankai Daiguren Hyourinmaru milik Kapten Hitsugaya sampai Kokujo Tengen Myo milik Kapten Komamura. Namun yang menarik, beberapa Shinigami seperti Rukia Kuchiki dan Shinigami berpangkat Kapten lainnya seperti Kapten Kyouraku, Kenpachi Zaraki dan Urahara Kisuke belum pernah menunjukkan Bankai-nya. 

Nantinya di Arc Thousand Year Blood War ini, akan ditampilkan lebih banyak teknik Bankai yang belum pernah dilihat penggemar. Wah, jadi gak sabar nih menunggu animenya!

5. Kemunculan musuh lama

5 Alasan Anime Bleach Thousand Year Blood War Layak Dinanti Penggemarcbr.com

Arc ini jadi semakin menarik ketika musuh-musuh Ichigo di pertarungan sebelumnya juga kembali hadir. Mulai dari Grimmjow dan para Espada, Fullbringer, hingga Sousuke Aizen akan kembali menampakkan kekuatan mereka. Namun apakah mereka kembali sebagai musuh atau rekan? Kita tunggu sama-sama ya!

Itu dia 5 alasan anime Bleach Thousand Year Blood War layak untuk dinanti para penggemar anime. Wah, siapa nih yang sudah gak sabar dengan comeback anime ini?

Baca Juga: Girl Power! 7 Anime Terkenal ini Ternyata Dibuat Oleh Wanita Lho!

Trisnaynt Photo Verified Writer Trisnaynt

Balinese

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya