Comscore Tracker

7 Quirk di Anime 'My Hero Academia' yang Paling Berguna di Dunia Nyata

Ada favoritmu?

Para penggemar anime tentu tidak asing dengan serial anime My Hero Academia. Anime yang menceritakan perjuangan Midoriya untuk menjadi pahlawan ini memang selalu menarik untuk ditonton.

Di anime ini, penonton juga akan diperlihatkan bagaimana dunia apabila manusia memiliki bakat supernatural yang disebut Quirk. Nah, dari sekian banyak Quirk yang sudah diperlihatkan di anime ini, 7 Quirk ini dinilai akan sangat berguna apabila ada di dunia nyata nih. Yuk kita simak di bawah!

1. Yaoyorozu Momo - Creation

7 Quirk di Anime 'My Hero Academia' yang Paling Berguna di Dunia Nyatacbr.com

Dengan bakat Creation, Yaomomo dapat membuat berbagai macam objek menggunakan lemak yang ada dalam tubuhnya. Benda benda mati apapun dapat keluar melalui kulitnya tergantung dari besar kecil ukuran benda tersebut. Wah, bayangin deh kalau bisa bikin benda apapun hanya dengan lemak, idaman banget buat kaum perempuan!

2. Recovery Girl - Heal

7 Quirk di Anime 'My Hero Academia' yang Paling Berguna di Dunia Nyatakansaichick.com

Sesuai namanya, Quirk Heal memungkinkan Recovery Girl untuk mempercepat penyembuhan luka apabila dia mencium area yang perlu disembuhkan. Jika punya bakat ini, tentu kamu gak perlu repot ke rumah sakit ya!

3. Togata Mirio - Permeation

7 Quirk di Anime 'My Hero Academia' yang Paling Berguna di Dunia Nyatatwitter.com/matsukazekuki

Sebagai salah satu dari Yuuei Big Three, Togata punya Quirk yang mengesankan dan pasti sangat berguna apabila ada di dunia nyata. Dengan bakat Permeation miliknya, Togata dapat menembus objek seperti tembok dan lantai. Wah, kalau punya bakat ini, nabrak tembok pun gak akan terluka nih!

4. Taneo Tokuda - Whole Body Lens

7 Quirk di Anime 'My Hero Academia' yang Paling Berguna di Dunia Nyatasomoskudasai.com

Untuk orang-orang yang gemar fotografi, tentu Quirk milik Taneo Tokuda ini patut kamu mimpikan. Sesuai namanya, Quirk ini dapat membuat penggunanya mengeluarkan lensa kamera di seluruh area tubuhnya. Tak hanya memotret gambar, bakat ini juga memungkinkan penggunanya untuk mencetak foto. Keren banget deh!

Baca Juga: 5 Karakter Anime Kucing yang Menggemaskan, Ada Favoritmu?

5. Kurogiri - Warp Gate

7 Quirk di Anime 'My Hero Academia' yang Paling Berguna di Dunia Nyatadigistatement.com

Dengan Quirk-nya yang bernama Warp Gate, Kurogiri dapat membuat semacam portal menuju tempat yang diinginkan. Bakat ini bagus banget nih buat efisiensi waktu!

6. Nezu - High Spec

7 Quirk di Anime 'My Hero Academia' yang Paling Berguna di Dunia Nyataaminoapps.com

Kepala sekolah Yuuei ini juga punya bakat yang gak kalah keren nih. Quirk High Spec memungkinkan Nezu memiliki kecerdasan dan ketelitian yang melebihi manusia biasa. Wah, apa kamu pengen punya Quirk ini?

7. Mr. Compress - Compress

7 Quirk di Anime 'My Hero Academia' yang Paling Berguna di Dunia Nyatasiliconera.com

Meski jadi antagonis, Quirk milik Mr. Compress ini justru berguna banget nih kalau ada di dunia nyata. Bakat ini memungkinkan penggunanya untuk membuat berbagai benda mengecil seperti kelereng. Wah, Quirk ini pasti cocok nih buat yang hobi travelling!

Nah itu dia 7 Quirk dari anime My Hero Academia yang akan sangat berguna seandainya ada di dunia nyata. Dari ketujuh bakat diatas, nomor berapa nih yang jadi favoritmu?

Baca Juga: 5 Anime Jadul 90-an yang Pasti Menemani Masa Kecilmu

Trisnaynt Photo Verified Writer Trisnaynt

Balinese

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Berita Terkini Lainnya