Comscore Tracker

Bleach: 5 Teknik Bankai dengan Jarak Serangan yang Luas, Berbahaya!

Musuh pun sampai kewalahan!

Meski serial animenya belum dilanjutkan sejak tahun 2012 lalu, anime Bleach masih saja menarik untuk dibahas. Tak hanya menawarkan alur cerita yang seru, berbagai pertarungan dalam anime Bleach juga worth to watch dan menegangkan.

Berbicara tentang adegan pertarungan di Bleach, penggemar tentu tidak asing dengan istilah Bankai.Yups, Bankai sendiri adalah teknik mematikan yang sulit dikuasai dan hanya sedikit shinigami yang dapat mengembangkan teknik Bankai-nya.

Nah diantara deretan Bankai yang sudah diperlihatkan dalam animenya, rupanya 5 teknik Bankai di bawah ini memiliki jarak serangan yang luas, sehingga musuh akan susah berkelit walaupun sudah menjaga jarak dengan pengguna Bankai. Yuk kita simak satu-satu!

1. Daiguren Hyourinmaru

Bleach: 5 Teknik Bankai dengan Jarak Serangan yang Luas, Berbahaya!randomc.net

Teknik Bankai yang dikuasai oleh Toshiro Hitsugaya ini membuatnya terlapisi oleh es yang membentuk sayap dan cakar. Tak hanya itu, setelah Daiguren Hyourinmaru diaktifkan, bahkan cuaca di sekitarnya ikut berubah menjadi dingin. Bankai milik Toshiro juga efektif untuk menyerang lawannya baik dalam serangan dekat maupun jauh dengan es yang tak terbatas. Selama masih ada air dan udara, kerusakan pada Bankai-nya dapat diperbaiki dengan mudah.

2. Senbonzakura Kageyoshi

Bleach: 5 Teknik Bankai dengan Jarak Serangan yang Luas, Berbahaya!bleach.fandom.com

Teknik Bankai Senbonzakura Kageyoshi memungkinkan penggunanya mengubah zanpakutou menjadi ribuan kelopak bunga yang mematikan. Bankai milik Byakuya Kuchiki ini memiliki daya serangan yang luas dan musuh dapat kewalahan jika sudah terlanjur masuk dalam gelombang yang dihasilkan Senbonzakura. Bankai ini dapat mengurung musuh, menyerang, dan dapat berfungsi ganda sebagai perisai bagi Byakuya.

3. Zanka no Tachi

Bleach: 5 Teknik Bankai dengan Jarak Serangan yang Luas, Berbahaya!bleach.fandom.com

Bankai ini mungkin tak pernah diperlihatkan di animenya, namun Zanka no Tachi milik Genryusai Yamamoto ini memiliki kekuatan yang cukup mengerikan. Segera setelah Bankai diaktifkan, efeknya panas dari zanpakutou-nya bisa menjadi sangat luas dan dapat mengeringkan daerah sekitarnya. 

Baca Juga: 5 Pasangan Paling Serasi dalam Anime Bleach, Mana Favoritmu?

4. Konjiki Ashisogi Jizo

Bleach: 5 Teknik Bankai dengan Jarak Serangan yang Luas, Berbahaya!bleach.fandom.com

Tak hanya punya bentuk unik, Bankai milik Mayura Kurotsuchi ini dapat mematikan bagi musuh apabila sudah diaktifkan. Konjiki Ashisogi Jizo adalah Bankai yang dapat mengeluarkan racun dengan jarak 200 meter.

Selain itu, racun tersebut juga bisa dimodifikasi oleh Kurotsuchi sesuka hatinya, untuk mencegah adanya musuh yang membuat penangkal racun untuk Bankai-nya. Meskipun musuh harus menahan napas dan tidak menghirup racun, nyatanya racun yang dikeluarkan Konjiki Ashisogi Jizo dapat tetap memasuki tubuh musuh.

5. Kokujo Tengen Myo'o

Bleach: 5 Teknik Bankai dengan Jarak Serangan yang Luas, Berbahaya!randomc.net

Segera setelah Kokujo Tengen Myo'o diaktifkan, Bankai ini akan membentuk raksasa lengkap dengan armor layaknya samurai. Bankai dapat menyalin gerakan penggunanya, yaitu Sajin Komamura untuk menyerang musuh. Dengan wujud yang besar, jarak serangan serta kekuatannya dapat bertambah dan menangkal serangan lawan tanpa berdampak fatal bagi penggunanya.

Itu dia 5 teknik Bankai dengan jarak serangan yang luas dalam anime Bleach. Dari deretan teknik Bankai di atas, nomor berapa nih yang paling kuat?

Baca Juga: 5 Alasan Anime Bleach Thousand Year Blood War Layak Dinanti Penggemar

Trisnaynt Photo Verified Writer Trisnaynt

Balinese

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya