7 Lagu KPop Keren Ini Paling Manis dan Memorable Banget

Sekali dengar langsung kecanduan!

Beberapa part dari sebuah lagu memang menjadi kunci agar para pendengarnya mudah mengingat dan mampu mengikuti idolanya untuk menyanyi bersama. Lirik yang berulang-ulang, manis dan mudah diingat membuat sebuah lagu melekat dalam pikiran dan mampu merasuk ke dalam hati. 

Beberapa tahun lalu, lagu yang dianggap manis dan memorable adalah Gee (Girl's Generation), saat itu lagu yang dibawakan 9 idol menawan ini begitu booming hingga mancanegara. Selain itu, ada lagu Sorry Sorry dan Mr. Simple milik Super Junior. 

Di tahun ini, beberapa lagu dianggap memiliki pesona yang sama dengan lagu-lagu tersebut. Deretan lagu ini mampu melekat dalam pikiran para pendengar karena lagunya yang enak didengar dan manis. Apa sajakah lagu tersebut? Simak berikut ini.

1. Really Really - Winner

Lirik yang manis dalam lagu ini membuat para Inner Circle (sebutan untuk penggemar Winner) merasa sangat dicintai oleh para member. 

Kamu di mana? apa sedang di rumah? Keluarlah sebentar
Aku di depan rumahmu, ada sesuatu yang ingin kukatakan

Dan yang mempermanis adalah lirik "aku menyukaimu" dan pengulangan kata "really" beberapa kali dengan tempo yang pas dan menunjukan betapa sungguh-sungguhnya Winner menyukai seseorang dalam lagu tersebut.

2. Ko Ko Bop - EXO

Lirik yang cukup menggoda dari para member EXO ini membuat Ko Ko Bop cukup lama melekat dalam pikiran. Lagu ini sangat cocok untuk mempresentasikan visual para member yang semuanya menawan. EXO dianggap sebagai group yang semua membernya bisa menjadi visual. 

3. Black Suit - Super Junior

Lagu ini merupakan bukti bahwa Super Junior tidak hilang ditelan masa. Penggemar rela menunggu mereka comeback setelah sekian lama vakum karena member yang silih berganti menjalani wajib militer.

Lagu dengan koreografi dan musik video yang menawan ini memiliki arti yang sangat manis. Seolah para member ingin menyatakan cinta dan tampil menggoda dengan setelan hitam.

Hatiku akan meledak, jas hitam ini akan mencuri hatimu

4. Red Flavor - Red Velvet

Lagu-lagu Red Velvet memiliki ciri khas koreografinya yang ikonik. Sehingga para idol lain pun sampai hafal dengan koreografi mereka. Apalagi bagi para penggemar, lagu dan koreografinya pasti melekat di ingatan.

5. Gashina - Sunmi

Sunmi sukses membawakan lagu ini dengan image cantik dan seksi. Lagu ini pun terkenal dengan koreografinya yang unik. Apalagi Sunmi sempat tampil berkolaborasi dengan Taemin (SHINee) di ajang penghargaan MAMA 2017, dijamin yang mendengarkan dan menontonnya akan kecanduan.

6. DNA - BTS

Pesona Bangtan Sonyeondan memang mendunia, lagu ini terbukti mampu masuk jajaran Hot 100 Billboard. Group andalan Bighit Entertainment ini mampu menyatukan skill individual para member dengan baik dalam setiap lagu. Musik video lagu ini sudah ditonton hingga lebih dari 230 juta kali.

"DNA dalam pembuluh darahku memberitahuku, kaulah yang aku cari"

Mana mungkin tidak teringat dengan lirik yang manis ini, kan?

7. Signal - Twice

Lagu ini menunjukan sisi manis dan imut para member Twice. Begitu juga dengan koreografinya yang sangat cocok dengan image para idol cantik ini. Lagunya pun melekat kuat di ingatan para penggemat terutama para penggemar laki-laki nih.

Mana favoritmu?

Kim Photo Verified Writer Kim

An INTJ-A

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya