Comscore Tracker

Keren, 7 Lagu SM STATION Ini Buktikan Red Velvet Ratunya Kolaborasi

# PANJATPOIN Udah nonton semua MV-nya belum?

SM STATION merupakan proyek musik digital milik SM Entertainment. Proyek ini merupakan wadah bagi artisnya untuk melakukan proyek individu maupun kolaborasi dengan artis lain serta para produser. SM STATION melakukan perilisan musik dengan lagu berbeda pada setiap hari Jumat. Proyek ini telah berlangsung dari tahun 2016, season pertama pada tanggal 3 Februari 2016 hingga 3 Februari 2017 dan season kedua pada 31 Maret 2017 hingga 6 April 2018.

Meski banyak artis SM yang mengikutinya, namun para member Red Velvet merupakan salah satu yang mencuri perhatian karena selalu terlihat cocok berkolaborasi dengan artis lain. Ini tujuh lagu bukti Red Velvet paling oke dan paling bisa diajak kolaborasi.

1. Spring Love - Wendy & Eric Nam

https://www.youtube.com/embed/erErBFKPbMY

Eric Nam diketahui merupakan penggemar Red Velvet dan idolanya adalah Wendy. Saat pertama menyapa Wendy, Eric pun terlihat canggung. Namun, dalam official MV Spring Love yang menceritakan tentang datangnya cinta ini membuat mereka berdua yang berperan sebagai pasangan yang sedang kasmaran pun terlihat sangat manis dan serasi. Lagu ini cocok untuk kamu yang lagi berbunga-bunga karena si dia nih.

2. Have Yourself A Merry Little Christmas - Wendy, Moon Jung Jae & Nile Lee

https://www.youtube.com/embed/SrzQk8moDaM

Gak cuma sama Eric Nam, Wendy juga berkolaborasi dengan Moon Jung Lae dan Nila Lee. Lagu berbahasa Inggris ini merupakan lagu natal yang manis untuk didengar. Lantunan melodi dan suara Wendy yang khas siap menemani kamu di hari yang indah. Kemampuan bernyanyi sang main vocalist Red Velvet ini pun tak diragukan lagi.

3. Sound of Your Heart - Wendy, Seulgi & SMTOWN

https://www.youtube.com/embed/LafwHFbmmqU

Masih dalam suasana natal, lagu ini rilis pada 29 Desember 2016. Lagu ini memberikan semangat dan mengingatkan bahwa hari yang cerah akan selalu datang. Suara Wendy dan Seulgi pun berpadu indah bersama Doyoung-Taeyong (NCT), Lee Dong Woo, Luna f(x), Sunny (Girl's Generation) dan Yesung (Super Junior). Official MV lagu ini dirilis dengan konsep animasi yang lucu dan ceria seperti pesan dalam lagunya.

Baca Juga: 5 Kolaborasi Manis Member Red Velvet dengan Idol Lain, Ada Favoritmu?

4. Darling U - Seulgi & Yesung

https://www.youtube.com/embed/nyxPfDzSnmE

Darling U yang menceritakan bagaimana dua orang saling menyayangi ini sangat apik dibawakan oleh Seulgi. Ia tampil sangat manis dan cantik dengan suara yang mempesona. Banyak penggemar yang berkomentar bahwa Seulgi tampil cantik dengan caranya sendiri meski dengan single eyelide yang terkadang dinilai kurang cantik bagi sebagian orang Korea. Menurutmu bagaimana?

5. Doll - Wendy, Seulgi & Kangta

https://www.youtube.com/embed/l0LzfHkpGPQ

Dengan lirik lagu yang seolah meyakinkan diri bahwa sakit yang dialami karena patah hati hanyalah sementara, Wendy dan Seulgi tampak mengimbangi sang senior, Kangta. Lagu ini syahdu banget didengerin, cobain deh.

6. The Little Match Girl - Wendy & Baek A Yeon

https://www.youtube.com/embed/p89EcgqpM9Q

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berusaha terlihat baik-baik saja meski sebenarnya ia sedang kesepian dan takut. Dalam lagu ini, banyak penggemar yang memuji Wendy memiliki suara yang bagus, cantik dan imut dalam waktu yang bersamaan. Wah, keren ya Wendy.

7. Always In My Heart - Joy & Seulong

https://www.youtube.com/embed/0VHX2ovsx6E

Member Red Velvet kembali menunjukkan image-nya yang muda dan manis lewat kolaborasi Joy bersama Seulong (2AM). Lagu ini menceritakan bagaimana jatuh cinta dan patah hati.

Keren nih, kamu sudah dengerin semua lagunya?

Baca Juga: 10 Potret Memukau Red Velvet di Album Terbaru Bertema Summer

Kim Photo Verified Writer Kim

An INTJ-A

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You