Comscore Tracker

10 Potret Terkini Furry Citra yang Makin Mirip Artis Korea, Cute Abis!

#HypeIDN Army garis keras, nih!

Furry Citra adalah artis yang sering membintangi FTV dan menjadi bintang tamu di beberapa acara. Ia juga sempat menjadi bintang video klip beberapa band ternama dan beberapa film. Selain itu, Furry Citra juga dikenal sebagai fans BTS atau yang biasa disebut Army.

Ia bahkan punya channel YouTube pribadi yang sering membahas idolanya itu. Di usianya yang kini sudah 29 tahun, artis kelahiran Banjarmasin ini malah semakin memesona. Bahkan banyak yang bilang jika parasnya tak kalah menawan dengan artis Korea!

1. Furry Citra memang punya wajah oriental yang memikat banget, ya. Gak kalah dari artis Korea, 'kan?

10 Potret Terkini Furry Citra yang Makin Mirip Artis Korea, Cute Abis!Instagram.com/furrycitra

2. Walaupun sudah berusia 29 tahun, namun Furry Citra masih terlihat seperti ABG, lho!

10 Potret Terkini Furry Citra yang Makin Mirip Artis Korea, Cute Abis!Instagram.com/furrycitra

3. Selalu tampil dengan makeup flawless membuat pesonanya semakin bikin fans terpukau

10 Potret Terkini Furry Citra yang Makin Mirip Artis Korea, Cute Abis!Instagram.com/furrycitra

4. Furry Citra dikenal begitu mencintai dunia KPop khususnya boygroup BTS

10 Potret Terkini Furry Citra yang Makin Mirip Artis Korea, Cute Abis!Instagram.com/furrycitra

5. Furry Citra bahkan pernah nge-fangirling langsung ke Korea. Ia pun mengoleksi banyak album dan pernak-pernik BTS, beneran army sejati!

10 Potret Terkini Furry Citra yang Makin Mirip Artis Korea, Cute Abis!Instagram.com/furrycitra

Baca Juga: 10 Ide Mix and Match Outerwear ala Furry Citra, Keren Banget!

6. Selain itu, ia juga punya channel YouTube pribadi yang sering bahas tentang BTS 

10 Potret Terkini Furry Citra yang Makin Mirip Artis Korea, Cute Abis!Instagram.com/furrycitra

7. Konten-kontennya juga beragam, yaitu reaction MV BTS, unboxing album BTS, dan ia juga sempat bikin vlog saat nge-fangirling di Korea

10 Potret Terkini Furry Citra yang Makin Mirip Artis Korea, Cute Abis!Instagram.com/furrycitra

8. Furry Citra juga jago nge-dance dan menyanyi, lho. Ia bahkan beberapa kali cover lagu KPop yang lagi hits

10 Potret Terkini Furry Citra yang Makin Mirip Artis Korea, Cute Abis!Instagram.com/furrycitra

9. Selain itu, ia juga tergabung dalam parody girl grup bernama Pink Gang yang sering bikin konten cover dance lagu-lagu hits KPop

10 Potret Terkini Furry Citra yang Makin Mirip Artis Korea, Cute Abis!Instagram.com/furrycitra

10. Furry Citra memang selalu tampil imut di setiap fotonya, beneran gak kalah dari artis Korea, deh!

10 Potret Terkini Furry Citra yang Makin Mirip Artis Korea, Cute Abis!Instagram.com/furrycitra

Itulah 10 potret Furry Citra yang makin mirip dengan artis Korea. Jadi, kamu paling suka potret yang mana, nih?

Baca Juga: ARMY Garis Keras, 9 Potret Gemas Furry Citra saat Fangirling BTS

Ulul Fikri Hasibuan Photo Verified Writer Ulul Fikri Hasibuan

Anything Is Possible If You Believe

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya