Comscore Tracker

Bocorkan Film Snow White, Rachel Zegler dan Gal Gadot Hadiri D23 Expo

Gal Gadot menjiwai banget jadi ratu jahat di Snow White

Anaheim, IDN Times - Snow White akan menjadi film live-action Disney terbaru selanjutnya. Pemeran utamanya, Rachel Zegler dan Gal Gadot, hadir di D23 Expo yang digelar di Hall D23 Anaheim Convention Center, California, Amerika Serikat, pada Jumat (9/11/2022).

Dalam kesempatan ini, kedua aktris mengutarakan bagaimana perasaan mereka didapuk untuk membawakan karakter ikonik Disney tersebut ke dunia nyata. Tak hanya itu, Disney juga mengungkap teaser singkat Snow White.

Teaser Snow White

Bocorkan Film Snow White, Rachel Zegler dan Gal Gadot Hadiri D23 ExpoSnow White di D23 Expo (instagram.com/disneyd23)

Dalam acara fan Disney terbesar itu, teaser Snow White sepanjang 30 detik diungkap ke hadapan pengunjung.

"Magic mirror on the wall, who is the fairest one of all?" pertanyaan ikonik Evil Queen membuka teaser tersebut. Snow White juga terlihat menggunakan kostum khasnya, lalu teaser berakhir dengan apel beracun yang jatuh.

Rachel Zegler terharu

Bocorkan Film Snow White, Rachel Zegler dan Gal Gadot Hadiri D23 ExpoRachel Zegler sebagai Snow White di D23 Expo 2022 Anaheim (dok. IDN Times/Uni Lubis)

Rachel Zegler tampak terharu saat mengungkapkan perasaannya bisa menjadi Snow White.

"Snow White yang kita ingat adalah gadis yang sangat tepat untuk era modern. Ada semacam penekanan tentang apa yang dimaksud dengan 'yang paling adil' di antara semua orang," katanya merujuk pada pertanyaan dalam teaser.

"Snow White akan mencari jati diri dan suaranya. Mencari sesuatu agar dia bisa menjadi dirinya sendiri dan ratu yang hebat," tambah Rachel kemudian.

Baca Juga: 10 Spot Marvel Studios di D23 Expo, Pameran Kostum MCU Curi Perhatian

Gal Gadot menjiwai banget karakternya

Bocorkan Film Snow White, Rachel Zegler dan Gal Gadot Hadiri D23 ExpoGal Gadot sebagai Evil Queen Snow White hadir di D23 Expo 2022 Anaheim (dok. IDN Times/Uni Lubis)

Sementara itu, Gal Gadot merasa sangat bersyukur bisa bertemu dan bekerja sama dengan daftar pemain yang luar biasa. Ia juga mengaku sangat menikmati perannya sebagai penjahat ikonik Disney di film ini.

"Buatku, ini sangat berbeda dari apa yang pernah aku kerjakan sebelumnya. Aku dulu, kan, memerankan sisi yang sangat berlawanan dari karakter ini. Dan dia (Evil Queen), adalah penjahat pertama dan paling ikonik di dunia. Jadi, masuk dalam karakternya itu sangat menyenangkan dan aku amat menikmatinya," ujat Gal Gadot yang terkenal dengan perannya sebagai superhero perempuan, Wonder Woman.

Aktris Israel ini bahkan membuat audiens D23 Expo tertawa saat menceritakan betapa ia sangat menghayati perannya sebagai ratu jahat tersebut.

"Di minggu pertama, orang-orang datang menghampiri dan menawarkanku bantuan, 'Kalau kamu butuh apa pun...,' karena aku benar-benar sangat masuk dalam karakter itu, lalu aku bilang, 'Oke, selamat tinggal,' dan itu bukan aku banget. Serta fakta bahwa aku bisa bertingkah gila, melemaskan diriku, dan menari sungguh menggembirakan. Terima kasih banyak, ya," ujar Gal Gadot antusias.

Daftar pemain dan jadwal rilis Snow White

Bocorkan Film Snow White, Rachel Zegler dan Gal Gadot Hadiri D23 ExpoSnow White (dok. Disney)

Selain Rachel Zegler dan Gal Gadot, film ini juga akan dibintangi Andrew Burnap sebagai kekasih Snow White dan Martin Klebba sebagai Grumpy, salah satu dari tujuh kurcaci. Sementara Marc Webb yang terkenal dengan karyanya, 500 Days of Summer dan Amazing Spider-Man, didapuk sebagai sutradara film musikal ini.

Snow White rencananya akan dirilis pada 2024. Sabar menanti, ya!

Baca Juga: Mufasa: The Lion King akan Dibuat, Cerita Ayah Simba Sebelum Jadi Raja

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya