Comscore Tracker

5 Fakta yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Kingsman The Golden Circle

Ada yang beda, lho dengan film Kingsman pertama.

Film adaptasi buku komik asal United Kingdom karya Mark Millar, "Kingsman : The Secret Service", kini kembali hadir dengan sekuel terbarunya "Kingsman : The Golden Circle". Tiga tahun setelah dirilisnya film pertama pada 2014 yang lalu, kali ini Matthew Vaughn, sang sutradara, kembali berhasil mewarnai kancah perfilman dengan film kedua tentunya dengan setelan jas mereka sebagai ciri khas dari film ini. Tidak tanggung-tanggung, nama-nama aktor dan aktris ternama dalam dunia perfilman Hollywood diborong untuk mengisi sekuel kedua ini. 

Mau tahu siapa dan apa yang film ini tawarkan? Yuk simak infonya berikut ini!

1. Wajah-wajah familiar di sekuel terbaru.

5 Fakta yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Kingsman The Golden Circlepeople.com

Buat kamu yang udah nonton "Kingsman : The Secret Service" yang dirilis tahun 2014 yang lalu, kamu pasti tau dong sama Colin Firth yang berperan sebagai Harry Hart alias "Agent Galahad", Taron Egerton sebagai Eggsy dan Mark Strong sebagai Merlin. Nah, di sekuel terbaru "Kingsman : The Golden Circle", kamu bakal nemuin wajah-wajah yang udah familiar banget nih di dunia perfilman seperti Channing Tatum (Dear John, 21 Jump Street), Halle Berry (X-Men), Pedro Pascal (Game of Thrones), Julianne Moore (Crazy, Stupid, Love), dan Jeff Bridges (Iron Man, Tron). Bahkan ada Elton John juga loh yang mewarnai film ini dengan musik dan tingkah kocaknya.

2. Kingsman vs Statesman : British vs American.

5 Fakta yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Kingsman The Golden Circlegeek-base.toy-people.com

Sekedar informasi buat kamu yang mau nonton film "Kingsman : The Golden Circle", di sekuel terbaru ini kamu gak akan cuman nemuin yang namanya Kingsman, tapi juga Statesman. Apa itu Statesman? Statesman sebenarnya sama-sama secret agent layaknya Kingsman tapi bedanya kalau Kingsman itu British alias orang asal Inggris, sedangkan kalau Statesman merupakan secret agent dari Amerika. Bukan cuman itu, gaya berpakaian mereka pun juga berbeda. Kalau Kingsman dikenal dengan gaya berpakaian rapi dan formal menggunakan kemeja, jas dan dasi, sedangkan Statesman lebih menunjukan ciri khasnya dengan topi cowboy mereka.

3. Penampilan Elton John yang legendaris.

5 Fakta yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Kingsman The Golden Circlethesun.co.uk

Di film kedua serial Kingsman ini tidak hanya menampilkan aksi kejar-kejaran dan tembak-tembakan layaknya film yang pertama, namun ada juga sentuhan baru yang ditawarkan dalam film ini yaitu penampilan musik dari Elton John. Dalam film ini, Elton John berperan tetap sebagai dirinya dan memainkan beberapa lagunya walaupun hanya dalam waktu singkat. Tidak hanya itu, namun aksi kocak dari Elton John juga mengundang tawa canda bagi para pemirsa yang menonton film ini.

4. Sentuhan romansa pemeran utama.

5 Fakta yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Kingsman The Golden Circlekimenkino.no

Masih ingat sama adegan terakhir dari "Kingsman " The Secret Service" yang lalu? Yap, bener banget! ceritanya Eggsy (Taron Egerton) berhasil menyelamatkan Putri Kerajaan Swedia, yaitu Crown Princess Tilde (Hanna Alstrom) dari penjahat bernama Valentine (Samuel L. Jackson). Dalam sekuel kedua ini, Eggsy dan Princess Tilde kembali hadir tentunya dengan cerita romansa mereka yang tentunya berlanjut dari sekuel pertama. Cerita romansa mereka bisa kalian cari tahu setelah menonton filmnya sampai tuntas dong ya.

5. Aksi heroik dan teknologi yang mencengangkan.

5 Fakta yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Kingsman The Golden Circletwitter.com

Sebagai secret agents tentunya Eggsy (Taron Egerton) dan rekannya memiliki misi khusus untuk menjaga dan menyelamatkan dunia dari bahaya. Tidak jauh berbeda dari sekuel pertamanya, "Kingsman : The Golden Circle" juga menyuguhkan aksi laga dari para anggota Kingsman untuk melawan para penjahat dengan kemampuan mereka dibantu dengan teknologi canggih yang disiapkan untuk para Kingsman. Mulai dari aksi kejar-kejaran mobil, baku tembak, hingga pertarungan fisik, semua terangkum dalam sekuel kedua ini.

So? Tunggu apalagi, yuk segera nonton "Kingsman : The Golden Circle". Jangan sampai ketinggalan!

Valencia Faustina Hartanto Photo Verified Writer Valencia Faustina Hartanto

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya