Comscore Tracker

Dibintangi Park Shin Hye, Ini Sinopsis Film Call

Film misteri thriller Call ini akan tayang di Netflix

Jadi salah satu film Park Shin Hye yang paling ditunggu, Call akhirnya rilis tanggal tayang. Film bergenre mystery thriller ini akan menceritakan misteri dua wanita yang berada di waktu berbeda, tapi dihubungkan dengan satu telepon. Penasaran abis!

Yuk, intip beberapa informasi tentang Call berikut ini. 

1. Segera tayang pada 27 November 2020 di Netflix

Dibintangi Park Shin Hye, Ini Sinopsis Film Calldok. Netflix

Sebenarnya film ini sudah menyelesaikan proses syutingnya pada bulan April 2019 lalu dan diprediksi tayang di awal 2020, lho. Namun, rencana tersebut harus dibatalkan akibat pandemi COVID-19.

Gak perlu khawatir, akhirnya Call merilis tanggal tayangnya, yaitu 27 November 2020 dan bisa dinikmati di Netflix. Sudah rilis berbagai poster terbaru, film ini bikin penasaran banget!

Baca Juga: Fresh Banget, 10 Potret Manis Park Shin Hye dengan Rambut Pendek

2. Daftar pemain film Call

Dibintangi Park Shin Hye, Ini Sinopsis Film Calldok. Xports News

Film ini diarahkan oleh sutradara muda, Lee Choong Hyun yang baru berusia 30 tahun. Kecenya bikin salah fokus, sutradara yang satu ini sampai dikira sebagai salah satu pemain dari film Call, nih. Film ini juga dinantikan oleh pencinta film Korea karena pemainnya yang didominasi wanita-wanita tangguh dan menawan. Berikut ini adalah daftar pemain film Call.

Daftar pemain:

  1. Park Shin Hye (Seo Yeon)
  2. Jeon Jong Seo (Young Sook)
  3. Kim Sung Ryung (Ibu Seo Yeon)
  4. Lee El (Ibu Young Sook)
  5. Oh Jung Se (Seong Ho)
  6. Lee Dong Hwi (Baek Mi Hyun)
  7. Park Ho San (Ayah Seo Yeon)

3. Sinopsis film Call

https://www.youtube.com/embed/hxkKeniT-0Q

Film Call akan menceritakan dua wanita yang hidup di masa lampau dan masa sekarang. Seo Yeon yang diperankan oleh Park Shin Hye hidup di masa sekarang, sedangkan Young Sook dibawakan oleh Jeon Jong Seo tinggal di masa lampau. Ketika Seo Yeon pulang ke rumah, ia menemukan sebuah telepon yang ternyata menghubungkannya dengan Young Sook, yang tinggal di rumah yang sama 20 tahun sebelumnya.

Film berdurasi 114 menit ini akan menceritakan kisah Young Sook yang ingin mengubah masa depannya lewat telepon yang tersambung dengan Seo Yeon di masa sekarang. Penuh misteri, kira-kira takdir keduanya akan berubah gak ya?

Nah, itu tadi informasi tentang film terbaru Park Shin Hye berjudul Call yang akan segera tayang. Gak sabar, nih!

Baca Juga: Selain '#Alive', Ini 6 Film Menarik yang Dibintangi oleh Park Shin Hye

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya