Comscore Tracker

Dokumenter BLACKPINK Siap Tayang di Netflix, Ini 5 Faktanya

BLACKPINK: Light up the Sky segera tayang 14 Oktober!

Netflix mengumumkan akan segera hadirkan dokumenter original KPop pertama, BLACKPINK: Light Up the Sky. Film dokumenter ini akan menceritakan grup idol wanita asal Korea Selatan, BLACKPINK, yang popularitasnya gak main-main.

Akan tayang secara global pada tanggal 14 Oktober 2020, yuk simak fakta-faktanya berikut ini!

1. Dokumenter K-Pop pertama Netflix ini berjudul BLACKPINK: Light Up the Sky

Dokumenter BLACKPINK Siap Tayang di Netflix, Ini 5 Faktanyadok. YG Entertainment

Netflix akan segera menghadirkan dokumenter KPop pertama mereka yang berjudul BLACKPINK: Light Up the Sky. Dokumenter ini akan tayang serentak pada 14 Oktober mendatang. Film ini akan menceritakan tentang popularitas grup idol wanita asal Korea Selatan, BLACKPINK yang melesat dengan cepat. Wah, Blinks pasti udah gak sabar nih!

2. Akan hadirkan berbagai momen BLACKPINK yang tidak pernah diputar sebelumnya

Dokumenter BLACKPINK Siap Tayang di Netflix, Ini 5 Faktanyainstagram.com/blackpinkofficial

Film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky akan memperlihatkan berbagai rekaman wawancara dengan anggota BLACKPINK, yaitu Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa, yang tidak pernah diputar sebelumnya. Tentunya, film ini akan menampilkan para anggota mulai dari hari-hari mereka sebagai trainee hingga menjadi idol dengan sensasi global saat ini.

Baca Juga: Baru Dirilis, Ini Lirik Lagu BLACKPINK dan Selena Gomez Ice Cream!

3. Ada penampilan bersejarah BLACKPINK di Festival Coachella 2019!

Dokumenter BLACKPINK Siap Tayang di Netflix, Ini 5 Faktanyadok. Billboard

Dalam film dokumenter ini, penonton dapat menyaksikan tampilan pertama dari proses rekaman album mereka hingga suka dan duka mereka sebagai grup idol K-pop sekaligus bakat setiap anggota yang luar biasa. Ketika digabungkan, bakat-bakat ini akhirnya menciptakan DNA BLACKPINK yang unik.

Film ini akan memuncak melalui penampilan BLACKPINK yang bersejarah di Festival Coachella 2019, di mana BLACKPINK menjadi kelompok musik KPop wanita pertama yang tampil di panggung Coachella, keren abis!

4. Disutradarai Caroline Suh, produser dari documentary Salt Fat Acid Heat

Dokumenter BLACKPINK Siap Tayang di Netflix, Ini 5 FaktanyaInstagram.com/blackpinkofficial

BLACKPINK: Light Up the Sky disutradarai oleh Caroline Suh, seorang produser dari docu-series Netflix di tahun 2018 berjudul Salt Fat Acid Heat dan diproduseri oleh Cara Mones yang juga sudah berpengalaman di bidang dokumenter. Wah, penasaran banget nih lihat kolaborasi mereka bersama keempat anggota BLACKPINK!

5. BLACKPINK tak sabar bagikan cerita pribadi mereka ke seluruh dunia!

Dokumenter BLACKPINK Siap Tayang di Netflix, Ini 5 FaktanyaInstagram.com/blackpinkofficial

Film dokumenter ini akan memunculkan momen-momen yang jujur dan organik, sehingga penonton dapat melihat kehidupan BLACKPINK yang autentik. Dedikasi dan persiapan habis-habisan setiap anggota dalam setiap lagu hit juga akan disajikan beserta dengan penampilan-penampilan pencetak sejarah dan tur di arena yang tiketnya terjual habis.

BLACKPINK sudah gak sabar nih membagikan cerita pribadi mereka dengan para Blinks di seluruh dunia melalui Netflix! Dokumenter K-Pop pertama Netflix, BLACKPINK: Light Up the Sky ini akan tayang serentak di Netflix pada 14 Oktober mendatang. Blinks, are you ready?

Baca Juga: How You Like That Menang Song of Summer di VMAs, BLACKPINK Catat Rekor

Topic:

  • Vanessa Audrey
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya